Jenis Jenis aplikasi Komputer (desktop) Cinta Teknologi

Jenis Jenis Program Aplikasi Komputer Cinta Teknologi -
Assalamualaikum .. sahabat sahabat Cinta Teknologi semua selamat sore :) setelah tadi pagi saya membagikan Informasi mengenai Pengertian Aplikasi maka pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan Jenis Jenis Aplikasi (Software) Yang biasa Di pakai Di computer. Dan jenis aplikasi yang biasa di pakai di komputerpun ada banyak bahkan banyak sekali akan tetapi disini saya hanya akan membahas yang bener bener pentingnya aja karena Jika dibahas disini semua besok besok nanti saya pusing lagi mau ngepost apa wkwkwk :v dan berikut jenis jenis Aplikasi Desktop yang Biasa Di Pakai :
Jenis Jenis  aplikasi Komputer (desktop) Cinta Teknologi


1. Software Pengolah kata ( Word Processors ) : software Pengolah kata ini sangat membantu                 sekali untuk menulis surat, desain brosur, dan menciptakan banyak jenis dokumen. Contohnya :           .doc, . pdf dan lainnya software/aplikasi Pengolah kata yang paling terkenal sampai saat ini                 adalah Microsoft Word karena ms.word ini kalo menurut saya sih simple dan makin lama makin         mudah menggunakannya karena selalu Up To Date :D

2. Software Web browser : aplikasi web browser adalah alat yang digunakan untuk mengakses               sebuah halaman Web Contoh halaman web yang sering dikunjungi pada saat ini 1. Google,                 2.Facebook, 3. Youtube, 4. Yahoo, dan yang lainnya. Contoh web browser yang biasa                         digunakan : Internet Explorer, Mozzila Firefox, Google Chrome, Opera, Bing dan Safari.

3. Games :  saya yakin kalo masalah games pasti sahabat juga sudah tidak asing lagi bukan karena           games  adalah teman ketika jenuh ketika kerja melanda :v Ada banyak games yang berbeda dan           dapat dimainkan di dalam komputer. Misalnya seperti  games Caturm, kartu Solitaire, Games             house dan lainnya.

4. Media player : Jika sahabat ingin mendengarkan lagu MP3, MP4  atau bahkan menonton video sahabat harus memiliki aplaikasi media player ini cara memilikinya yaa tinggal download atau membeli disk nya. Aplikasi Untuk mendengarkan lagu mp4 atau sejenisnya ini sahabat bisa menggunakan winamp, aimp bahkan bawaan dari sistemnya sendiri jika sahabat memakai windows maka sudah di sediakan Windows media player untuk sahabat semua. Nah kalo untuk menonton film beda lagi hehe nama nama aplikasinya adalah : gom, Kmp Player, VLC dan yang lainnya.

5. Editing Foto : nah kan sekarang ini lagi tren trennya selfi tuhh biar hasil dari jepretan sahabat makin bagus maka ada baiknya juga jika sahabat mengedit Foto sahabat ini dengan menggunakan aplikasi editing Foto. Aplikasi buat Editing Photo yang biasa di gunakan orang banyak adalah : Photoscap, QiuQiu, PhotoShop dan Lain lain.

6. Editing Video : jika sahabat ingin mengedit Video gunakannya aplikasi editing Video yang baik bahkan yang terbaik seperti : Movie Maker, cineFX Jashaka,Avidemux dan lain sebagainya.

Sebenarnya masi banyak lagi jenis jenis aplikasi Untuk Komputer namun dikarenakan saya sudah lelah ngetiknya jadi yaa seadanya dulu dehh nanti kapan kapan saya tambahkan :D dan mungkin pertemuan sekarang cukup sekian dulu semoga artikel yang Berjudul Jenis Jenis Aplikasi Computer Desktop yang biasa digunakan ini bermanfaat teruntuk sahabat cinta Teknologi Semua saya akhiri wassalamualaikum Wr.Wb
Jika sahabat Tertarik ingin mendownload ebook ini bisa download di sini : >>_DOWNLOAD_MATERI_INI_<<

Terima kasih telah membaca artikel tentang Jenis Jenis aplikasi Komputer (desktop) Cinta Teknologi di blog KomtekNews jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

19 komentar

saya tertarik yang edit video nih maklum belum ada aplikasi ini di komputer saya thank sharenya mas

Balas

Kompi kalo ndak ada MP nya bagai sayur kurang garem kan :)

Balas

Memang begitu banyak aplikasi yang bisa terpasang di pc. Namun ga perlu juga banyak banyak pasang aplikasi melainkan pasang aplikasi sebatas yang di perlukan saja

Balas

iya gan sama sama :) terimakasih sudah berkunjung :)

Balas

haha iya gan begitu juga sya setuju .,,

Balas

byak juga ya gan , tpii kita ckup install yg butuh aja biar kgk lemot

Balas

Cieh, artikel baru, ane BW sebentar gan pagi-pagi gini...

Btw, ane nggak punya yang buat edit video gan :v nggak penting juga buat di PC ane, udah berat nanti tambah berat lagi malahan :))

Balas

Cantik-cantik aplikasinya
bikin saya tergoda
merasa dan mengambilnya

Balas

wah nambah ilmu disini, super sekali postinganya mas

Balas

dulu saya seneng utak-atik aplikasi editing foto... skarang mana sempet hiks...

Balas

nah ini dia. perlu dipelajari sambil nyantai. biar kalo terlibat obrolan soal aplikasi, jadi nggak cengo. hehe

Balas

hehe iya gan terutama bagi kompi yang spekna minim :)

Balas

speknya tambahin dong gan biar greget :v

Balas

nyantainya sambil minum kopi ama biskuit roma ya gan :D haha

Balas

gppa mba yang penting ilmunya masih nempel :)

Balas

alhamdulillah, semoga bermanfaat ilmunya :) thanks visit :)

Balas

sekalian aja minta di pinang mbk :v biar gereget :D

Balas

Silahkan Isi Komentar Bila Perlu :)
#Dilarang Memberi Komentar Yang Berbau sara/Memancing Keributan
#Dilarang Menyimpan Link Hidup/ Spam
#Jika Ada yang Ingin ditanyakan Langung saja Isi Komentar OK :)

 
-->