Cara Mudah Membuat Blogg Di Blogger Versi Cinta Teknologi

Tutorial Membuat Blogg Di Bloggspot.com Tanpa ribet dan dijamin sangat mudah - Cinta Teknologi
Assalamualaikum .. sahabat sahabat Cinta Teknologi semua selamat pagi :) Alhamdullilah senang sekali rasanya pada kesempatan kali ini saya masih diberikan umur yang panjang sehingga masih bisa dipertemukan kembali dengan sahabat Cinta Teknologi semua.

Baca Juga Artikel :

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial bagaimana caranya membuat blogg.
Jujur tadinya saya mau Ngepost tutorial Perbaikan pc akan tetapi dikarenakan banyak sekali adik kelas saya yang minta di buatkan tutorial mengenai Blogg yasudah jadi mau tak mau saya harus membantu soalnya kalo gak di bantu nanti saya di bilang sombong lagi wkwkwk :v

Dan sebeneranya membuat Blogg itu mudah banget dan saya yakin pasti sudah banyak yang tahu tutorial ini jadi yang akan saya bahas disini di singkat aje hehe maklum udah mepet ke waktu kuliah :v okelah langsung saja ke langkah langkah pembuatan Blogg di blogspot.

Langkah mudah membuat Blogg di Blogger.
  • Masuk Dulu Ke Blogger.com
    • Masukan Email dan Password Gmail. Jika sahabat Belom memiliki Account Gmail saya sarankan kepada sahabat untuk membuatnya dan jika sahabat belom tahu caranya membuat gmail bisa baca tutorialnya disini 
    • Cara Mudah Membuat Gmail.
    • Jika sahabat Sudah masuk maka akan nampak seperti Gambar Di bawah 
Tutorial Membuat Blogg Di Bloggspot.com Tanpa ribet
Langkah awal membuat Blogg
  • Langkah Selanjutnya adalah Klik Blogg Baru atau Klik New Blogg
  • Setelah Itu Isi kan Judul Blogg dan Alamat Blogg Contonya :
    • Judul    : Contoh Cinta Teknologi
    • Alamat : ContohCinta.blogspot.com
  • Jika sahabat sudah memasukan alamat blogg namun ada Tanda Kuning berati alamat tersebuat sudah ada yang menggunakan terus saja cari nama yang belom ada yang make sampai tanda kuning tersebut menjadi Ceklist Bila Pusing Liat Screenshoot 
Tutorial Membuat Blogg Di Bloggspot.com Tanpa ribet
Pengisian Judul dan Alamat Blogg pada saat Membuat Blogg di Blogger
  • Jika Judul dan Alamat Blogg sudah sahabat isi langkah terakhir klik Buat Blogg
  • Selesai dan selamat membuat blogg :)
Penampakan Blogg yang baru Di buat :

Tutorial Membuat Blogg Di Bloggspot.com Tanpa ribet
Penampakan Blogg yang berhasil Di Buat dengan menggunakan Tutorial ini


Semoga Tutorial Yang saya bagikan ini memberikan manfaat yang berlebih kepada sahabat Cinta Teknologi Semua Saya cukupkan wassalamualaikum Wr.Wb.


Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Mudah Membuat Blogg Di Blogger Versi Cinta Teknologi di blog KomtekNews jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

37 komentar

slamat siang, wah kayaknya saya pertamax ya, mudahmudahan, tutorial yang sangat jelas dan simple mudah di pahami

Balas

memang simple yamas.saya simpen saja tutornya agar nanti bila mau membuat blog baru lagi lebih mudah

Balas

Yang penting email dan password email gmail jangan lupa. Nanti malah gak bisa mengakses blognya lagi.

Balas

kalo begini penjelasannya pasti bisa dh buatnya..!

Balas

apalagi tutornya disertai gambar, .. klw sy pribadi lebih cepat tau lewat gambar daripada penjelsan..hehehe

Balas

saya mau belajar membuat blog di blogger tapi versinya Cinta Teknologi.. berarti bukan versinya blogspt dong. Mas yang komen diatas gak pada nyadar da dengan judul; post nya mas ainnul ini

Balas

kalau gak bisa mah kebangeten ya kek

Balas

Campur sama komputernya mas ainnul hhhh

Balas

Kalau baca tutor di atas jadi lebih mudah buat blognya...

Tapi kalau masih ada yang belum bisa artinya tidak bisa membaca... Hehehe

Balas

Good info...tq Mas Ainul..
Dapat dah buat satu blog...

Balas

WAH JADI PENGEN BUAT BLOG LAGI NIH KALAU DI KASIH TUTORNYA SAMA CINTA TEKNOLOGI, TERIMAKASIH INFONYA GAN

Balas

Mantap mas, ini teknik dasar yang nggak boleh di lupakan :D

Balas

Ninggalin jejak dulu mas biar greget

Balas

tutorial yang menggunakan gambar mudah dimengerti mas, terima kasih

Balas

ini triknya mudah banget, saya harus coba mas, supaya bisa membuat blog :)

Balas

semoga aja blogger gak jahat sama kita ya mas... moga blog" orang baik langgeng sampe akhirat nemenin amal"nya hehe aamiin

Balas

tutorial yang bagus dan jelas. mudah diikuti pemula.

Balas

kalo penjelasaannya puyeng yah wkwkwk

Balas

haha bner sekali itu mas dan untung saja saya sediakan gambarnya yah :D

Balas

Bikinnya gampang.. Masik sama caranya kek aku bikin dulu :D

Balas

Silahkan Isi Komentar Bila Perlu :)
#Dilarang Memberi Komentar Yang Berbau sara/Memancing Keributan
#Dilarang Menyimpan Link Hidup/ Spam
#Jika Ada yang Ingin ditanyakan Langung saja Isi Komentar OK :)

 
-->