Bukti pembayaran dari adfly ke akun paypal saya cinta teknologi

Bukti pembayaran adf.ly ke akun paypal saya dengan tepat dan lancar tanpa potongan - Cinta Teknologi - Adfly adalah salah satu laman web yang menyedeiakan jasa pemendekan link jadi buat sahabat yang memiliki blogg download saya sarankan untuk segera bergabung ke adfly dan link download nya di pendekan saja di sana dikarenakan jika sahabat memendekan link lalu memasang link hasil pemendekan nya di dalam artikel sahabat. Maka jika ada orang yang mendownload otomatis pundi pundi dolarpun akan mengalir deras ke akun adfly sahabat.

Baca Juga Artikel Lainnya :
Cara Daftar dan mendaatkan dolar di popads.
Cara daftar dan mendapatkan dolar di chitikka.

Sebagai bukti nya saya juga sudah sering merasakan payout dari adfly ini dan sebagai buktinya saya lampirkan gambar bukti pembayarannya :

Bukti pembayaran adf.ly ke akun paypal saya dengan tepat dan lancar tanpa potongan
Lampiran bukti Payout dari adf.ly

Info Minimum Payout : 5$
Nahh jadi buat sahabat yang tertarik ingin bergabung di adfly ini buruan daftar dan pasang di blogg sahabat untuk tutorialnya bisa sahabat baca disini "CARA DAFTAR DAN MENDAPATKAN DOLAR DI ADF.LY"

Baca Juga Artikel Lainnya :
Bukti Pembayaran dari Bidversiter.
Cara daftar dan mendapatkan dolar dari popcash.

Semoga Bukti Pembayaran ini bisa memberikan motifasi yang berlebih kepada sahabat blogger semua walaupun payout nya gak seberapa tapi alhamdullilah bukan untuk menambah uang jajan :D .

Terima kasih telah membaca artikel tentang Bukti pembayaran dari adfly ke akun paypal saya cinta teknologi di blog KomtekNews jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

18 komentar

adf.ly emang lumayan mas income nya, saya juga pake hehee :D

Balas

selamat ya udah PO, saya ngga minat, makasih, wahahahah *kabur

Balas

selamat mas, udah PO, kapan giliran saya PO jga ya, hehehehe,,,,,,,

Balas

Saya masih kendala bikin PayPal-nya, gak ada kartu kredit utk verifikasi akun PayPal. Mohon ada solusi kah??? Makasih..

Balas

Udah punya mas, tapi masih belum paham bgt pakenya..
Btw, selamat ya, mas. :)

Balas

wah ada yang barusan gajian nih, selamat ya mas..

Balas

selamat ya ni udah pada PO sobat blogger, saya sendiri belum bisa menikmatinya soalnya tak dijalankan

Balas

saya mau PO popads tapi tidakk punya paypal,mau beli saldo saya kah ada 100USD 1jt saja,hehee

Balas

sippp toss dong kalo sama sama pake mas :v

Balas

insya allah gak akan terjadi kendala mas soalnya paypal saya juga sama belom di verifikasi :D

Balas

hehe iyaa mas makasii :) dan lohh kok gak dijalanin kenapa emang kang ? :)

Balas

waww serius mas ? :v bikin paypal nya donk gratis kok

Balas

kalau link adfly, mending di buat open new windows atau gak kang? ataukah sama-sama... apakah dua-duanya valid...

Balas

Hello Am Mrs, ANGELA TAYLOR Am pemberi pinjaman pinjaman yang sah dan dapat diandalkan memberikan pinjaman
pada syarat dan ketentuan yang jelas dan dimengerti pada tingkat bunga 2%. dari
$ 20.000 sampai $ 10,000000 USD, Euro dan Pounds Hanya. Saya memberikan Kredit Usaha,
Pinjaman Pribadi, Pinjaman Mahasiswa, Kredit Mobil Dan Pinjaman Untuk Bayar Off Bills. jika kamu
membutuhkan pinjaman apa yang harus Anda lakukan adalah untuk Anda untuk menghubungi saya secara langsung
di: angelataylorloanfirm@hotmail.com
Tuhan Memberkatimu.
Salam,
Mrs Angela taylor
Email: angelataylorloanfirm@hotmail.com


Catatan: Semua balasan harus kirim ke: angelataylorloanfirm@hotmail.com

Balas

Silahkan Isi Komentar Bila Perlu :)
#Dilarang Memberi Komentar Yang Berbau sara/Memancing Keributan
#Dilarang Menyimpan Link Hidup/ Spam
#Jika Ada yang Ingin ditanyakan Langung saja Isi Komentar OK :)

 
-->