Amankah Belanja Di DX.COM ? Cinta Teknologi

DX.com salah satu situs Belanja Online Via Paypal Versi Cinta Teknologi -
Assalamualaikum .. sahabat sahabat Cinta Teknologi Semua :) apa kabar ? semoga kabarnya sehat selalu seperti biasanya amin .. seteleh kemarin saya membagikan info mengenai OS Linux Yang Mirip dengan Windows 7 nah maka pada kesempatan kali ini saya akan membagikan info yang berbeda dari situs lainnya :D haha sombong dikit boleh kan ? :D


Info yang akan saya bagikan kali ini adalah mengenai salah satu situs belanja Online yang insya ALLAH dijamin aman asalkan sahabat Baca dulu artikel ini soalnya saya sudah agak berpengalaman belanja di DX.COM ini kalo gak baca nanti nyesel lhoo soalnya ada beberapa hal yang menyebabkan barang yang kita pesan tidak datang ke rumah :v


Okee sebelum saya membagikan tips aman belanja di DX.COM ada baiknya saya jelaskan dulu apa itu DX.COM. hmmm .. DX.COM adalah salah satu Situs Belanja Online yang hebatnya pembayarannya bisa VIA Paypal lohh dan jujur saya udah berkali kali belanja di situ dan alhamdullilah barangnya selalu nyampe ke rumah Dan Ongkos Kirimnya Pun sangat Murah hanya 1 Dolar setengah :v haha gila banget kan ? kehebatannya bukan hanya itu saja selain ongkirnya murah harga barang nya juga pada murah murah sob tapi kualitasnya beuhh mantaf  haha 

DX.com salah satu situs Belanja Online Via Paypal


Tips Tips agar Barang Pesanan Sampe Keruman dengan aman :
syarat utama nya sahabat harus daftar dulu menjadi member di DX.COM selebihnya silahkan baca ke bawah :D 

1. Barang Belanjaan yang Dipilih Minimal yang harganya $5 Dolar. Mengapa demikian ? coba bung bayangkan jika sahabat pemilik dari situs belanja online tersebut dan ada pelanggan yang membeli barang yang harganya misal 3$ pasti sahabat sakit bukan ? udah dikasih ongkos murah malah belanjanya yang murah juga kasian ama servernya :v

2. Harap Di ingat Selalu untuk tidak memesan 2 barang atau lebih sekaligus soalnya saya udah 2x belanja 2 barang sekaligus dan hanya datang 1 barang saja hmmm ... 

3. Isi alamat rumah yang jelas agar barang tak salah alamat.

4. Tunggu Selama 1bulan itu minimal lohh gan tapi biasanya tidak lebih dari 1 bulan setengah kok gan insya allah dijamin nyampe :)

5. Berdoa Semoga Pesenannya Cpet sampe ;D

Semoga Tips dan Info Mengenai Situs Belanja Online yang saya bagikan ini bermanfaat wassalauaikum Wr.Wb
Terima kasih telah membaca artikel tentang Amankah Belanja Di DX.COM ? Cinta Teknologi di blog KomtekNews jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

27 komentar

aman bro, kayaknya sih :v sama kyk lazada mungkin,

Balas

Coba mas beri gambaran contoh tentang apa yang dibeli biar pembaca ga ada keraguan.

Selain itu, tambahan aja lihat juga dari lengkap alamat penjual jadi jelas kemana kita harus mengadu kalau barang belum diterima.

Makasih.

Balas

Sebenarnya DX.Com itu resmi apa gak gan?? :/

Balas

saya belum pernah belanja lewat online, jadi nggak tau sob hehee...

Balas

okeh deeh mas ntar ane perbaharui lagi :) makasih sarannya ^_^

Balas

Waah dx memang keren dari segi servingnya..jadi pengen coba beli di dx..

Balas

sangat bermanfaat sekali kang ,, :D

Balas

wah kalau saya belum pernah belanja di toko online mas soalnya masih takut gak aman. hehee

Balas

wah kalo DX dot com ini saya malah baru tahu nie mas, mungkin ini juga sama modelnya seperti lazada gitu ya, cuma bedanya di alat pembayarannya aja kali :)

Balas

lumayan lama juga yia sampai 1 bulan, hehehe...

Balas

Belum pernah coba..:(

Balas

banyak sekali yaa situs jual beli sekarang,, takut2nya ketipu nanti tuh... kasian juga kalo di tipu.. sukses selalu cinta teknologi dot kom :)

Balas

haha iyaa kang makannya sekarang itu harus exstra waspada :D

Balas

iya aman kok gan soalnya saya udah sering belanja disana :)

Balas

kalo agan masih ragu nanti saya updatekan bukti kalo barangnya nyampe kerumah :)

Balas

barang yang dibeli ada banyak kang di mulai dari benih, peralatan pertanian, Baju, Aksesoris Sampe peralatan elektronik juga ada :)
tapi iyaa juga yah hmmm .. makasii nih pak atas sarannya :)

Balas

kayaknya resmi gan soalnya di kirimnya via pos :)

Balas

Iya gan :) makasii atas Kunjungannya

Balas

kagak ada salahnya kok gan jika di coba :)

Balas

ada yang lebih cepet cuman ongkir nya mahal :v

Balas

Silahkan Isi Komentar Bila Perlu :)
#Dilarang Memberi Komentar Yang Berbau sara/Memancing Keributan
#Dilarang Menyimpan Link Hidup/ Spam
#Jika Ada yang Ingin ditanyakan Langung saja Isi Komentar OK :)

 
-->