Award Liebster Award Pertama saya di Dunia Blogger - Cinta Teknologi

Alhamdullilah .. ternyata saya dapet award men dari salah satu sahabat blogger saya yang bernama kang Buret MRJ yang beralamatkan di http://mediaranahjaya.blogspot.com/ dan terima kasih kang sudah memberi saya award ini berikut dengan seperangkat pertanyaannya yang cukup membuat saya garuk garuk selama beberapa menit dikarenakan ada beberapa pertanyaan yang sulit saya jawab :v
Terutama pertanyaan yang ada sangkut pautnya dengan Film jujur saya jarang nonton Film soalnya gak begitu suka nonton Tv tapi okeeelah akan saya jawab semua pertanyaan yang kang Buret Ajukan agar kang buret tak kecewa akan tetapi sebelum saya melanjutkan ke jawaban dari pertanyaannya ada baiknya saya pamerkan dulu award Liebster yang saya dapat :D

Award Liebster Award Pertama saya di Dunia Blogger - Cinta Teknologi

11 Pertanyaan Berikut dengan jawabannya

  • Apa yang menjadi inspirasi blog anda??
    • Ingin membagikan ilmu dan berbagi pengalaman yang saya punya agar kelak masuk surga :D
  • Alasan anda nge-blog??
    • Sudah pasti agar mendapat tambahan uang jajan (Dolar)
  • Apa Film favorit anda??
    • Semua film yang ada saya suka kecuali sinetron 
  • Apa buku favorit anda??
    • Buku Pemrograman Java
    • Novel Ayat Ayat Cinta.
    • Semua Buku karangan Harun Yahya
    • Dan Lain sebagainya .
  • Pilih mana, SM*SH atau Cita Citata?? alasannya??
    • Dikarenakan saya tidak maho jadi saya pilih cita citata donk dia kan kece :D
  • Siapa saja tokoh yang anda kagumi??
    • Nabi Muhammad SAW
    • Semua Khilafah
    • Para Syeh, wali,
    • Ir.Soekarno
    • Bj.Habibie
    • dan Orang yang berjasa menyebarkan islam di dunia
  • Pilih mana, Marilyn Monroe atau Margaret Thatcher?? alasannya??
    • Maaf gak kenal ke 2 nya haha
  •  Impian apa yang ingin anda wujudkan di tahun 2015??
    • Menguasai Bahasa pemrograman Java
    • Bisa merasakan payout adsense
  • Pertanyaan no 8. Sejauh mana usaha anda untuk mewujudkannya??
    • Belajar dan update Informasi secara rutin.
  • Sebutkan tempat yang anda ingin dikunjungi?? kenapa mau kesana??
    • Mekkah dikarenakan kewajiban bagi seorang muslim (Jika Mampu)
  • Pertanyaan no 10, kapan anda akan mengunjunginya??
    • Insya allah secepatnya jika ALLAH menghendaki :)
Alhamdullilah untuk semua pertanyaan sudah saya jawab akan tetapi maaf nih kang buret untuk saat ini saya belom bisa membagikan award ini ke yang lainnya dikarenakan orangnya sama kaya mas buret semua wkakaka. dan makasii yah atas award nya.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Award Liebster Award Pertama saya di Dunia Blogger - Cinta Teknologi di blog KomtekNews jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

18 komentar

pertanyaan dan jawabannya sama dengan saya...hehehe selamat ya mas...

Balas

wah keren tuh, sangat meng inpirasi saya untuk lebih giat lagi nge blog mas, makasih ya mas.

Balas

jawabannya bagus-bangus mas apalagi yang di tanya tokoh yang di kagumi keren banget jawabannya :D

Balas

ditunggu traktiran dari uang jajannya :)

Balas

selamat mas awadnya maaf baru bisa berkunjung

Balas

dapat award juga mas...semoga award ini menjadi semangat blogging lebih baik dan menjadi motifasi tertentu menuju kesuksesan, amin....ok bro..happy blogging

Balas

lahhhh kok malah minta traktiran sih mas :v wkwkwk

Balas

Tahniah ya CT..semoga terus sukses berblogging..

Balas

Wah selamat ya buat Mas Ainnul Yaqin yang telah mendapatkan liebster award dari Mas Buret. Saya do'a kan Mas Ainnul dan sahabat blogger lainnya tetap bersatu, tidak saling menjatuhkan satu sama lain, dan tetap mempererat tali silaturahmi sesama blogger Indonesia.

Kesuksesan tidak bisa kita raih sendiri. Butuh kerjasama yang solid antar sesama blogger. Tetap bantu blogger pemula (seperti saya) ya Mas. hehe hidup blogger Indonesia. :D

Balas

Iya lah mas nul.. manggilnya apa ya?. Mas Innul?. Hehe kan udah gajian dari adsense jadi kudu nraktir. Just Kidding. Mudah2an cepet Payout ya mas. Amin.

Balas

Silahkan Isi Komentar Bila Perlu :)
#Dilarang Memberi Komentar Yang Berbau sara/Memancing Keributan
#Dilarang Menyimpan Link Hidup/ Spam
#Jika Ada yang Ingin ditanyakan Langung saja Isi Komentar OK :)

 
-->