Dikarenakan Jarang Update Rank Alexa Merosot Tajam Cinta Teknologi

Jarang Update artikel secara rutin bisa menyebabkan alexa rank menjadi gemuk - Cinta Teknologi
Yaa ampunn jujur saya kaget bukan kepalang pas lihat kondisi rank alexa sekarang sungguh sangat memprihatinkan. Dulu sewaktu saya masih normal bloggeran ( Sehari Ngepost 1 atau 2 artikel) rank alexa saya langsing banget sudah menginjak 130.000 di tingkat dunia.

Namun setelah beberapa minggu ini aktifitas blogging saya sedikit terhambat dikarenakan ada tuntutan pekerjaan yang wajib diselesaikan. Dan Alhasil dikarenakan saya tidak update dan bloggwalking selama seminggu lebih alexa rank pun jadi gendut banget jadi 280.000 :3
Jarang Update artikel secara rutin bisa menyebabkan alexa rank menjadi gemuk

Jadi Intinya setelah saya pelajari ternyata untuk melangsingkan alexa rank itu sulit akan tetapi untuk menggemukan sangat mudah pemirsa :v
Saran : Untuk sahabat yang menginginkan rank alexa blogg nya cepat langsing jangan lupa pasang alexa toolbar + widget alexa di dasbor blogg, jangan Lupa juga Update artikel secara rutin dikarenakan rank alexa tidak akan pernah jadi langsing jika sahabat jarang update kayak saya ini malahan nanti rank alexa nya malah makin nambah gendut .

Baca Juga Artikel :
Cara Memasang Alexa toolbar di Google Chrome
Cara Memasang Widget Alexa di Blogg.

Kesimpulan :
Update atikel, bloggwalking, Pasang Alexa tollbar dan alexa widget dapat memperlangsing alexa. dan jika tidak update secara rutin alexa rank tidak akan stabil bahkan akan menjadi lebih gemuk dari pada sebelumnya.


Terima kasih telah membaca artikel tentang Dikarenakan Jarang Update Rank Alexa Merosot Tajam Cinta Teknologi di blog KomtekNews jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

22 komentar

hem seperti itu ya mas, jadi memang alexa di pengaruhi banyak faktor termasuk blog yang di urus sama tidak, dan alexa yang rmping belum tentu kecil, jika mau alexa ramping banyak blog walking dan kalau tiap artikel banyak yang koment bisa dipastikan alexa kan ramping, kalau saya alexa cukupan aja yang penting pengunjungnya bisa 10k atau 20k perhari, hehehehe

Balas

Kalau saya pribadi tidak terlalu memikirkan berapa rank yang diberikan alexa kepada blog saya mas Ainnul. Mau rank alexa nya gemuk kek, langsing kek, yang penting artikel blog saya bisa berada di pejwan hasil pencarian google. :D

Hanya blogger atau pemilik blog yang melihat seberapa alexa rank suatu blog, kalau pengguna internet secara umum tidak melihat nya dari segi itu. Yang terpenting bagi mereka adalah mereka bisa mendapat informasi yang dapat menyelesaikan masalah yang sedang mereka hadapi.

Jadi tetap semangat mas Ainnul. Jika memang masih sibuk di dunia nyata, fokus saja dulu menyelesaikan pekerjaan tersebut. Jika sudah ada waktu senggang baru fokus membuat artikel yang sekiranya bisa bersaing di hasil pencarian.

Itu sih menurut saya, ndak tahu lagi dengan sahabat blogger lainnya. hehehe

Balas

Kalau saya boleh nawar ndak Mas Punama. 50k perhari saja dech, gimana deal or no deal. hehehe :D

Balas

Saya kemarin ceritanya liburan sebulan dengan begitu otomatis saya tidak update selama 30 hari dan ternyata alexa untuk rank indonesia saya mendai hilang :(

Balas

280 rb juga masih lumayan kecil, saya ninggalin blog 6 bulan alexa naik 15juta... syukurnya skarang sudah kembali ke trek yang baik.. oya alexa toolbar seberapa efektif tuh?

Balas

ane memang lagi berjuang ni gan bisa blog bisa update tiap hari...

Balas

sekarang 281.903 saya lihat... tapi masih mending punya mas, daripada punya saya..

Balas

kalau blognya di kasih makan artikel justru langsing ya bukannya gemuk haha :D

Balas

njirr kalo sya pengunjung masih kecil :v

Balas

wajar aja di tinggal nya stengah taun :v

Balas

iyaa sihh cuman naik nya itu lohh sangat dramatis :v

Balas

hahaha harus yang bergizi biar langsing :v

Balas

Ini masih mending Mas, saya dua minggu gak update, Alexa Rank dari 350.000 membesar terus sampai 900.000 an, sekarang aja masih di angka 700.000an, lama banget ya buat nuruninnya....

Semangat Mas!!

Balas

hahaha bener mas dan parahnya kalo punya saya makin lama makin gndut :v

Balas

bener banget mas,sangat berpengaruh, karna saya sudah membuktikannya sendiri, dengan update teratur dari 3jt menjadi 2jt keren

Balas

Silahkan Isi Komentar Bila Perlu :)
#Dilarang Memberi Komentar Yang Berbau sara/Memancing Keributan
#Dilarang Menyimpan Link Hidup/ Spam
#Jika Ada yang Ingin ditanyakan Langung saja Isi Komentar OK :)

 
-->