WAW Facebook dan Instagram Down Di seluruh dunia Cinta Teknologi

Facebook dan Instagram tidak bisa di akses kurang lebih setengah jam di seluruh dunia apakah penyebabnya Berikut penjelasannya secara rinci.
Facebook dan Instagram Baru baru ini dikabarkan down alias tidak bisa di akses pada hari selasa tanggal 27 Bulan Januari tahun 2015 sekirat jam 1 siang atau 13.00 WIB. hal ini tentu banyak sekali pengguna facebook maupun pengguna instagram yang kecewa salah satunya saya. dan kejadian ini sungguh sangat mengejutkan dan menjadi trending Topic atau topic yang terpopuler pada saat ini wajar saja menjadi populer dikarenakan facebook ini yang mengakses bukan 1 atau 2 orang namun hampir seluruh orang di dunia ini mengakses facebook termasuk negara tercinta kita ini Indonesia.
facebook dan instagram down
Pesan yang muncul pada saat facebook Down 

Kenapa kok bisa yah facebook dan Instagram yang katanya pertahanan nya kuat down ? okee akan saya jawab wajar aja down namanya juga ciptaan manusia jadi wajar aja :v
dan facebook  Sendiri belum mengetahui apa yang menyebabkan facebook dan instagram ini down untuk sementara waktu namun sudah dipastikan bahwa facebook dan instagram ini down secara bersamaan dikarenakan pemiliknya kan Kka saya Mark Zuckerberg.

Ada info yang menyebutkan dan mengklaim bahwa penyebab utama FB dan instagram ini down dikarenakan di serang oleh peretas ISIS dikarenakan jauh jauh hari sebelum Facebook down Isis sudah melayangkan ancaman bahkan isis akan menyerang Facebook. Untuk kebenaran info tersebut jujur saya juga masih ragu tapi ahhh apa boleh buat toh infonya begitu :v
 Okee mungkin untuk Info kali ini saya cukupkan moga bermanfaat.
Terima kasih telah membaca artikel tentang WAW Facebook dan Instagram Down Di seluruh dunia Cinta Teknologi di blog KomtekNews jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

20 komentar

oh tadi siang down ya, baru tau saya :D

Balas

Iya mas, tadi siang down. Makanya saya sempat beralih ke friendster.

Balas

Hmm saya ketinggalan sesuatu kalau begitu. Habisnya sibuk ngurus blog jadi tidak sempat buka facebook deh. Hehe. Ternyata facebook aja bisa down ya?. Keren deh kalau memang ada peretas sehebat itu. Biar diserang balik tuh sama orang Indo ^^

Balas

kayaknya lain ISIS deh gan. yang nge-hack dari komunitas Lizard Squad.

Balas

selamat Siang Sob, saya baru tahu kalau kemarin facebook dan instagram down, tapi sekarang Alhamdulillah facebook sudah kembali normal...

Balas

Berhubung saya jarang akses kedua situs tersebut jd baru tahu sekarang ni. Trims dech atas infonya.

Kalau penyebabnya di serang si ada kemungkinan soalnya setiap web pasti ada kelemahannya

Balas

Gimana ISIS bisa 'menyerang' laman web Instagram dan Facebook ya..heran

Balas

wah serem juga kalo instagram sama facebook di serang ISIS , soalnya sumber pencarian uang saya di instagram,hehe

Balas

ya bener . Saya juga senoat nda bisa ngakes FB. Error. Namun rame juga di Twitter. Banyak MEME yang kiritsi saat FB down

Balas

pantesan, hemmmm untung mas share artikel ini, jadi saya tau dech, hehehe
makasih ya mas , bagus bangett dech best

Balas

hhaha pelakunya juga belom dikatahui om :v bagaimana cara nyerang baliknya coba ? :v

Balas

ohhhh bisa jadi itu mas soalnya masih misteri :D

Balas

iyaa gan karna cu,man 30 menit doang down nya :)

Balas

nahh saya setubuh dahhh dengan agan namanya juga ciptaan manusia pasti banyak kelemahannya

Balas

haha moga aman selalu mbak lapaknya :v

Balas

haha bener mas saya juga tahu info ini dari tweet :D

Balas

Silahkan Isi Komentar Bila Perlu :)
#Dilarang Memberi Komentar Yang Berbau sara/Memancing Keributan
#Dilarang Menyimpan Link Hidup/ Spam
#Jika Ada yang Ingin ditanyakan Langung saja Isi Komentar OK :)

 
-->