Apa Itu VirtualBox ? Versi Cinta Teknologi

Pengertian, Fungsi dan Bonus Download VirtualBox 4.3.18 Terbaru 2014 Cinta Teknologi -
Assalamualaikum .. sahabat sahabat Cinta Teknologi Semua Selamat pagi :) Semoga Buat sahabat Cinta yang ada di kuningan Asri khususnya pada saat ini semangatt yaa walaupun ujan udah pasti dingin tapi semoa tetep semangat aja dan untuk sahabat cinta yang lainnya semoga tetep semangat juga yaa :D pada kesempatan kali ini Saya Selaku admin di Cinta Teknologi ini akan sedikit menjelaskan apa itu VirtualBox Dengan Versi kata kata saya sendiri, jadi buat yang belom yakin ama perkataan saya yaa jangan percaya soalnya saya menjelaskan ini sesuai dengan apa yang saya tahu :v
Pengertian, Fungsi dan Bonus Download VirtualBox 4.3.18 Terbaru 2014 Cinta Teknologi
VirtualBOX

Pengertian + Fungsi VirtualBox, VirtualBox kalo menurut saya adalah salah satu alat Bantu untuk sahabat Belajar Instalasi / Menggunakan Sistem Operasi Mau Windows, Linux, Solaris, BSD, IBMos/2, MacOSx Dan Lain Lain. nahh dengan menggunakan Software ini sahababat bisa belajar instalasi + Bongkar bongkar regedit di windows tanpa takut sistem operasinya rusak dikarenakan ya itu namanya juga virtual jadi semuanya Serba Virtual TAPI NYATA :D

Nahh Untuk sahabat Yang Mengingin kan software nya bisa download di Situs Resminya Disini >>_DOWNLOAD_VIRTUAL_BOX_TERBARU_<<

Semoga Pengertian + Fungsi VirtualBox yang saya bagikan ini memberikan sedikit ilmu yang bermanfaat kepada sahabat Cinta Teknologi Semua walaupun Mungkin sangat membingungkan tapi semoga bener bener bermanfaat saya akhiri wassalamualaikum wr.wb
Terima kasih telah membaca artikel tentang Apa Itu VirtualBox ? Versi Cinta Teknologi di blog KomtekNews jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

16 komentar

berarti alat bantu ya Sob..!.,
kalau mau bongkar pake virtul inih..nda berani..soalnya cuma mahir di pencet2 kibord..:):)

Balas

Waa... ini tips bagus buat suamiku mas.
Terima kasih ya... akan aku tunjukkan nanti kalo pulang.

Balas

enak yah sekarang ada yg beginiian, inget dulu belajar nginstal ampe ngabisin hardisk 2, tempe 3 tahu 4, plus teh manis, wew

Balas

sy juga suka menggunakan virtual box ....

praktis ,,,, sepraktis adminnya ,,,hehe

Balas

pas banget neh, pengin mahir instalasi
makasih mas

Balas

Wah kalo saya mah blom mudeng sama sekali mas sama yang namanya virtual box ini, kalo gitu ijin nyimak dulu sembari ngopi dipojokan :D

Balas

pinter banget deh Mas Ainnul. saya terperangah doang

Balas

@Aldino Sya iya gan sangat :)
di beraniin dong massa ga berani terus :D

Balas

@Susi Susindraiyaa mba silahkan , terimakasih kunjungannya :)

Balas

@Stupid Monkeyhahah sekalian ama rujak sata, es mainboard, :v

Balas

@Fiu Siya gan sama ane juga suka yang peraktis kaya tulisan ane :v ngejek bener -_- :D

Balas

@Marnes Klikeriya mas ane juga sambil belajar , sama-sama belajr lebih enak :)
awass kesambet tuyul :D

Balas

Silahkan Isi Komentar Bila Perlu :)
#Dilarang Memberi Komentar Yang Berbau sara/Memancing Keributan
#Dilarang Menyimpan Link Hidup/ Spam
#Jika Ada yang Ingin ditanyakan Langung saja Isi Komentar OK :)

 
-->