Cara Instalasi Windows XP Sp2 Full Video - Versi Cinta Teknologi

Video Tutorial Instalasi Windows XP Sp2 Dengan Menggunakan VirtualBox Cinta Teknologi -
Assalamualaikum .. sahabat sahabat Cinta Teknologi Semua :) apa kabar semoga kabarnya baik dan senantiasa di lindungi oleh allah swt amin :) setelah pada pertemuan sebelumnya saya bahas Mengenai apa itu virtualbox maka pada saat ini saya akan membagikan Video Tutorial Instalasi Windows xp sp2 Dengan menggunakan Software Virtualbox.
Tutorial Instalasi Windows XP Sp2

Video Tutorial ini sengaja saya khusus buat untuk adik adik Eskul SCC dan umunnya teruntuk sahabat Cinta Teknologi yang pada kece kece :D semoga Video Tutorial yang saya bagikan ini bermanfaat aminn selamat Menonton.

Jika ada yang ingin ditanyakan langsung saja isi di kolom Komentar dan mohon maaf jika video yang saya bagikan tersebut masi cacad dikarenakan saya juga kapan masi belajar hehe :D udahh ahh saya cukupkan sampai disini saja yaa wassalamualaikum Wr.Wb 
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Instalasi Windows XP Sp2 Full Video - Versi Cinta Teknologi di blog KomtekNews jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

38 komentar

terimakasih atas tipnya mas, saya sudah nyaman dengan windows 7 :)

Balas

akan lebih baik jika sekalian share installer win XP,nya hehehe.. :) *piss

Balas

biar XP tapi msh bnyk yg cinta ama XP krn melihat ringannya itu loh bikin nggak nahaaaaan ..... :P

cipluk dulu adminya ... eh salah mksudnya video nya .... :hehehe :P

Balas

saya sudah lama pindah ke win7 soalnya windows xp sudah expired mas

Balas

Aku juga sudah nyaman dengan window 7 hehe

Balas

wah jadi pingin install di komputer saya :3

Balas

Sp2 itu maksudnya apa gan?

BTW, nice article gan

Balas

pas banget nih kang, video saya ngga bisa di full kan, kalau di klik cuman bisanya setengah layar monitor doang, kenapa bisa begitu, coba?

Balas

adduh...blom sempat liat tutornya. jaringan lagi nda mendukung di tempat sy Mas Bayu..!,

Balas

aku ga tau kalebihan dan kekurangan, yang aku tau aku pakai window 7

Balas

Ane udah pake seven gan :)) hehehe mau ke win 8 ini :))

Balas

Jadi Lebih gamblang tutorialnya lewat video :)

Balas

mksh tips'y tentang cara instal xp2 full

Balas

dulu saya pake virtual box buat instal linux,,, software itu emang sangat membantu,, dan yang paling penting karena softwarenya gratis heheh

Balas

Dengan adanya video itu, pasti cepet bisa. Ya ga mas

Balas

@ana sriwahyuniiya sama sama mbak :) wahh sama dengan saya donk mbak :D

Balas

@Fiu Sbner gan saya setuju dengan agan tapi hmm .. jika diliat kondisinya sekarang saya lebih memeilih win7 karena udah agak aman :D jika dibandingkan dengan xp :D hahaha monggo gan monggo

Balas

@yanto cungkupbener juga mas tapi walaupun sudah expired masi banyak yang menggunakan so yang satu ini :)

Balas

@yanto cungkupwahh ternyaata sekarang banyak yang sudah beralih ke win7 yah :D

Balas

@Fernando Julianiyaa mas sama sama makasii atas Kunjungannya Di Blog cinta Teknologi ini :)

Balas

@Cilembu theaKarena Blogg nya saya pasang Anti copas jadi efeknya gitu gan wkwk :D

Balas

@Helmi Irfansyahhahaha pakee software antiBuffer donk gan biar aman :v

Balas

@Nenk Ratuiyaa mbak sama sama semoga Videonya Bermanfaat :)

Balas

@Ahmad Zaelaninaahhh Begitulah gan kalo softwarenya berbayar mana Mungkin syaa brani share disini :)

Balas

@budi purnomoMonggo Gan :v moga Video Tutorialnya Bermanfaat :)

Balas

Silahkan Isi Komentar Bila Perlu :)
#Dilarang Memberi Komentar Yang Berbau sara/Memancing Keributan
#Dilarang Menyimpan Link Hidup/ Spam
#Jika Ada yang Ingin ditanyakan Langung saja Isi Komentar OK :)

 
-->