Games Jadul Yang masih digemari Anak masa kini Versi Cinta Teknologi

Permainan atau games yang masih digemari oleh anak zaman sekarang - Cinta Teknologi - Jika Bicara tentang games, hampir semua orang yang ada di dunia ini, Baik anak anak, Remaja, Orang Dewasa bahkan orang tua, pasti pernah yang namanya main games baik itu games terbaru maupun games masa tempo dulu alias games jadul.

Nahh dalam postingan kali ini saya akan membahas beberapa games nyang sudah jadul namun masih banyak digamari oleh banyak orang, walaupun style nya sudah bisa disebut ketinggalan zaman namun untuk peforma nya menn masii kuatt tak kalah dengan games yang ada di zaman sekarang.

Baca Juga Artikel Lainnya :
Apa itu VirtualBox dan fungsinya buat apa ?
Daftar Aplikasi Terbaik untuk editing Photo di android.

Terus Games jadul apa saja yang masih digemari sampai saat ini ? okee akan saya bahas dibawah,

Games Harvest Moon Back To Nature PS1
Games Jadul Yang masih digemari Anak masa kini

Games Harvest Moon Back To Nature PS1 adalah games simulasi kehidupan seorang petani di sebuah desa. Dalam games ini kita dituntut oleh semua warga kota yang diwakili oleh wali kota untuk mengusus kebun dan hewan peternakan sekaligus bersosialisasi dengan warga sekitar. Jika saja dalam waktu 3 tahun kita tidak dapat mengurus kebun dengan baik maka ancamannya kita selaku pemain akan di usir dari desa.

Kelebihan dari games Harvest Moon Back To Nature ps1 sendiri yang saya ketahui

  • Mengurus ladang warisan kakek
  • Mengurus Hewan ternak
  • Bisa Membangun Rumah, Kandang ayam, Kandang sapi, Rumah Kaca
  • Mengikuti pesta yang di adakan oleh desa
  • Bisa Menikah Jika rumah yang kita tinggali sudah layak.
  • Bisa Mempunyai Momongan atau anak
  • dan banyak dehhh pokoknya.
Games ini adalah games Strategy peperangan seru dalam games ini diceritakan semua yang terjadi di tempo dulu. baik itu mengenai Kalah nya daulah islam oleh bangsa Mongol, Tentang Perang salib, Tentang Perlawanan Bangsa arab melawan pasukan salib. dan lain sebagainya.

Dalam Games ini kita bisa disebut raja mengapa ? karena dalam games ini kita di tuntut untuk bisa membangun sebuah kerajaan yang kuat. Kuat disiini bukan kuat di sisi militer saja namun kuat di segala bidang yang meliputi, Pembangunan, Pendidikan, Kesehatan, Ekonomi,Pertahanan dan lain sebagainya.

Sebenarnya masih ada banyak lagi daftar games jadul yang masih digemari oleh banyak orang selain games, Harvest moon dan games Age Of Empire ini diantaranya, Games GTA, Mario Bros, Tiny Ton, God Of War, pokoknya banyak dehhh dan untuk sahabat yang ingin menambahkan bisa tambahkan aja di kolom komentar.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Games Jadul Yang masih digemari Anak masa kini Versi Cinta Teknologi di blog KomtekNews jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

33 komentar

wah bener sekali sob saya masih maen dari saya sd kelas 1 / 2 tuh harvestmoon kalo ageof empires itu lupa pokoknya sampe sekarang masih maen

Balas

walaupun jadul tapi aku belum nyoba lho.. ga salah kan kalau nyobain ya mas..

Balas

Age of Empires itu sampai sekarang masih sering saya mainkan loh...
keep happy blogging always..salam dari Makassar :-)

Balas

Waktu jaman sekolah dlu saya sukanya main harvest moon sama metal slug... permainan tersebut memang gak ada bosannya.... pertama kali main game metal slug itu di Dingdong, PS 1 eh sekarang mainn pake HP android.. walaupun secara tempat dan karakternya sama, Tapi tetap seru kalo dimainkan,,,

Balas

nah kalo saya yang biasa main ya harvest moon. baik versi PSP maupun versi gameboy. kalo anak saya main juga di laptop, tapi kayaknya copy dari PS deh

Balas

kalau melihat game di atas...jadi ingat ma game mario bros...kayaknya itu yan g paling jadul ya gan?

Balas

kalau game Games Harvest Moon Back sama Age Of Empires saya sudah nggak pernah mainin mas.

tp kalau mario bross kadang2 masih suka main,lucu banget sih

Balas

wah ini termasuk game jadul ya mas, kayaknya saya mah blom pernah main game ini hehee... apa saya kelewat jadu; banget kali

Balas

sekarang aja lah mas, kebetulan saya lagi ngupi nie ciyus masih panas banget...

Balas

hahaha .. mainnya ama saya biar saya pasti menang :D
#saya ngalah soalnya :D

Balas

nyicil sihhh nyicill asal lunas aja :D

Balas

haha kalo saya menang terus donk kan easy mainnya :D

Balas

kalo saya ngalamin dingdong itupun bayarnya 1000 mahal kan ? :v

Balas

hayuuuu ngopii sambil makan kleponn mumpung Jugaran kleponnya ada :D

Balas

iyaa kang tapi walau sudah jadul masih tetep di sukai :)

Balas

sy sih dri dulu gk pernah maenin game bgtu mas ,,,,heheheheheh :D

Balas

waduh, ternyata bukan saya doang yang suka main dingdong -_-"

Balas

Hehehe saya kok gak tau ya klo ada game kayak gitu. Apa mungkin karna masa kecil saya dikampung ya. Hehehe
kenal game taunya gamebot sama maen petak umpet. Heheh

Balas

Klo saya suka mas tapi emang gak kenal ama game itu. Dijaman saya mah yg rame gamebot.hehehe itupun rebutan ama temen2

Balas

Silahkan Isi Komentar Bila Perlu :)
#Dilarang Memberi Komentar Yang Berbau sara/Memancing Keributan
#Dilarang Menyimpan Link Hidup/ Spam
#Jika Ada yang Ingin ditanyakan Langung saja Isi Komentar OK :)

 
-->