Cara Mudah Daftar Di Paypal Lengkap Dengan Gambar Cinta Teknologi

Tutorial Daftar Paypal tanpa Kartu Kredit  beserta pengertian paypal itu sendiri menurut versi - Cinta Teknologi
Assalamualaikum .. sahabat sahabat Cinta Teknologi Semua Selamat Pagi Semoga Di pagi yang berkah ini kita senantiasa diberikan kesehatan dan kemudahan dalam melakukan kegiatan apapun amin .. alhamdullilah senang sekali rasanya pagi ini saya masih dipertemukan dan masih diberi kesempatan oleh allah SWT untuk membagikan ilmu mengenai teknologi di blogg sederhana ini.

Dan Ilmu yang akan saya bagikan kali ini yaitu Ilmu bagaimana Caranya Mendaftar Di Paypal dengan mudah walaupun sahabat Belum Punya Kartu Kredit.
Sebenarnya Untuk langkah langkah daftar di Paypal ini tidaklah sulit namun kebanyakan orang banyak yang mengalami kegagalan saat daftar dikarenakan banyak sekali syarat yang harus dilengkapi Cntohnya Umur sahabat harus 18 tahun keatas soalnya ini urusannya dengan duit bukan dengan daun jadi harus orang dewasa yang megang jadi buat sahabat yang masih di bawah umur jangan dulu daftar deh wakaka Bcanda Viss ahh :v

Baca Juga Artikel :
Cara Mudah Mendapatkan Dolar dan Menyimpannnya Di Paypal Part 1
Cara Mudah Mendapatkan Dolar dan Menyimpannnya Di Paypal Part 2


Ohh iyaa sebelum ke Materi apa sahabat sudah tahu paypal itu apa ? Jika belom tahu saya akan jelaskan sedikit nih mengenai Pengertian dan Fungsi dari Paypal.

Paypal Hmmm .. dari namanya saja ada kata pay yang sudah berarti donk fungsi dari paypal ini sebagai sarana pembayaran Via Online dan Fungsi lain dari Paypal ini yaitu sebagai Pihak Ke 3 Yang Memberikan Jasa Penarikan dan Penyimpanan Di Internet atau Paypal juga bisa disebut sebagai Bank Online atau bank internet dan Perlu juga sahabat ketahui untuk yang personal alias yang persorangan jika sahabat ingin daftar dan Ikut bergabung di paypal ini GRATIS alias tanpa di pungut biaya sepeserpun.

Okelah daripada makin panjang dan makin gaje mending langsung aja ke tutorialnya ya gak ? :D

Cara daftar di paypal 

  • Langkah Pertama sudah pasti sahabat harus masuk terlebih dahulu ke web resminya paypal sahabat bisa klik ini untuk masuk : >>Daftar_Paypal<<
  • Jika sahabat Sudah masuk Ke situs Resminya Paypal sahabat Tinggal Klik  Daftar atau Register untuk mendaftar
Tutorial Daftar Paypal lengkap dengan gambar
Klik Daftar Untuk daftar Di Paypal
  • Setelah itu klik Memulai Untuk Melanjutkan dan disini sahabat dapat membaca jika pembayaran di paypal ini Gratis Alias Free jadi nyantei aja buat sahabat yang kere jangan Kuatir dah pokoknya wkwkwk
Tutorial Daftar Paypal lengkap dengan gambar
Klik Memulai Untuk Melanjutkan Proses Daftar Di Paypal
  • Maka Langkah Selajutnya adalah ashabat Isi Semua Form Pendaftaran dengan data yang Valid alias asli Masa urusan duit aja di palsuin :v Dimulai nama Usaha, Alamat, Mata Uang yang utama, Kategori, URL Usaha (Dikosongin Juga Boleh),  Nama depan, Tengah, dan Belakang, Tanggal Lahir, Kebangsaan, No Telepon yang bisa dihubungi Bisa No rumah, Kantor atau Ponsel. Jika Semua Form Pendaftaran Sudah terisi sahabat Tinggal Klik Lanjutnya untuk melanjutkan Ke proses selanjutnya.
  • nahh langkah selanjutnya ada masih sama dengan yang sebelumnya yakni mengisi Form Formulir pendaftaran yang ke 2 untuk tahap pengesahan dan Untuk Login Nanti di Form ini sahabat tinggal isi semua form yang disediakan dimulai dari Email, Kata sandi, Pertanyaan Keamanan (Tinggal Dipilih) masukan KOde Chapta, Klik Tanda Centang Sebagai Persetujuan Langah Terakhir Klik Setuju dan Lanjutkan.
Tutorial Daftar Paypal lengkap dengan gambar
Isi Form Pendaftaran Untuk Login
  • Maka Akan Nampak Seperti Gambar Dibawah
Tutorial Daftar Paypal lengkap dengan gambar
Buka Email Sahabat
  • Langkah Terakhir Buka Email Sahabat lalu buka pesan dari paypal dan klik Konfirmasikan Email
Tutorial Daftar Paypal lengkap dengan gambar
Klik Konfirmasikan Email Agar Sah
  • Masukan Kata sandi sahabat
Tutorial Daftar Paypal lengkap dengan gambar
Masukan Kata sandi paypal

Selesai Untuk Konfogurasi Selanjutnya Silahkan atur sendiri yayy soalnya ini sudah melebihi dari Tutorial Daftar lohhh wkwkwk :v 

Baca Juga Artikel :

Semoga Tutorial mendaftar di paypal yang saya bagikan ini memberikan manfaat kepada sahabat Cinta Teknologi semua saya cukupkan wassalamualaikum Wr.Wb.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Mudah Daftar Di Paypal Lengkap Dengan Gambar Cinta Teknologi di blog KomtekNews jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

75 komentar

Kalau punya kartu kredit, maka berurusan dengan paypal akan tidak kesulitan.

Balas

sip bgt sob, paypal itu byk sekali gunanya sob, terutama utk yg suka bisnis online

Balas

Yang sukak belanja online mesti punya nih.. :D

Balas

Paypal ini nantinya bisa di gunakan untuk menarik uang hasil penayangan iklan di blog, atau program paid to click juga ya Ainnul Yaqin. Pokoknya banyak banget dech fungsi paypal ini. :D

Balas

wah kayaknya harus daftar nih, kalau verifikasi paypal gimana ya mas?

Balas

Aduh kang kalo daftar saya mah udah berulangkali sampek lupa emailnya apa saja... masalahnya kagak ada yang aktif karena harus diaktifin pake bayar hikhik...

Balas

saya sudah punya paypal tapi gak ada isinya + belum verified :D

Balas

saya lupa punya akun paypal, soalnya pernah buat tapi gak tau fungsinya.. :)
nanti saya coba cek di email. akun paypal apa bisa expired mas?

Balas

lengkap banget ya mas , ijin nyoba aah :D

Balas

saya sudah ada dari dulu tapi belum terferivikasi

Balas

saya kemarin daftar paypal...begitu mau mengkoneksikan dengan aku bank, eeehhh malah bank tidak menerima....pe sekarang masih belum dikonfirmasi...masih nunggu nambah dulu rekeningnya...heeee

Balas

intinya sederhana mas, buat transaksi online keseluruh negara secara virtual....

Balas

saya malah takut dengan kartu kredit mas...gak usah dikoneksikan dengan kartu kredit juga bisa, tinggalkoneksikan dengan akun bank aja...aman dan lebih #mudah

Balas

daftar paypal, menarik juga mas. ok nanti saya coba deh ...

Balas

alhamdulillah, saya sudah punya akun paypal mas, tapi jarang saya pakai, yang sering pakai malah kakak saya buat bisnis online, hehe info yang bermanfaat.

mampir ya mas dpostq yang baru :)

Balas

sampai sekarang saya belum punya akun paypal, kayaknya harus segera buat deh. makasih tutorialnya ini..

Balas

Saya udah punya juga sih. Tapi masih NOL. :(

Balas

Alhamdulillah saya sudah memiliki akun Paypal 6 tahun yang lalu mas, dan sampai sekarang masih aktif saya gunakan

Balas

iyaa mas betul saya juga sependapat dengan mbah dinan pasti lebih aman jika langsung dititipkan di akun bank :)

Balas

wahh keren makasiiii mas sudah menambahkan :D

Balas

tinggal di verivikasii saja mas syaratnya harus punya kartu kredit :)

Balas

haha gpp kan bayarnya cuman sekali ni mas :v

Balas

setau saya sihh tidak mas insya allah aman :)

Balas

kalo boleh tahu mbah pake akun bank mana ? :)

Balas

wajib daftar mas terurtama buat blogger :)

Balas

okee siap makasii atas kunjungannya mas :)

Balas

iya mas saama sama moga bermanfaat aja :)

Balas

wahhh kerenn pasti udah banyak tuh isinya :D

Balas

aku belum ngerti cara membuat akun paypal, dulu ketika daftar harus punya kartu kridit, kalau urusan dengan bank aku lugu banget alias ga ngerti, tuntutan sekarang ya mas harus punya paypal, trims ya panduannya..

Balas

paypal emang rekening online yg sangat berguna.khususnya bagi blogger yg mencari pendapatan diinternet yamas.selanjutnya diposting sekalian cara verifikasi akun paypal mas

Balas

kalau bikin akun nggak perlu kartu kredit teh,sudah bisa menerima uang tp bila mau transfer atau menguangkan duit dari paypal baru deh melalui verifikasi kartu kredit

Balas

ayo semangat mas,semoga kedepannya isinya bejibun.amiin

Balas

untung saya udah cukup lama punya paypal mas

Balas

mungkin itu karena belum terverifikasi mbah,karena bila sudah dan pengiriman gagal akan ada pemberitahuan dari paypal dan kita dikenakan potongan 50ribu

Balas

aku punya tapi kena limit karena belum diverifikasi :) ,ada yang mau jual akun paypal kah? heheee

Balas

cara verifikasi akun paypal gmana mas ? saya sudah punya akunnya,tpi blm di verifikasi ?

Balas

yang bingung itu mas kebanyak kawan-kawan nanya cara mengetahui id paypal....padahal email yang kita pakai sewaktu mendaftar dipaypal itulah id kita, karena paypal tidak menggunakan rekening atau memberikan id pada penggunnya, namun hanya menggunakan email untuk urusan validasi, info pembayaran dan lain sebagainya...

Balas

berkunjung sore disini, saya nyimak saja

Balas

Saya sudah punya akun paypal.. Izin nyimak dulu ya..

Balas

numpang nyimak ,
kalo saya punya akunnya tapi belom ada isinya ,

Balas

Saya belum punya paypal (***bawah umur, belum cukup 18 :D :D)
Sebetulnya jarang sekali berbelanja online..
Tapi kalau kita baca review tentang paypal, memang banyak bagusnya...
Thanks for the info...nanti-nanti boleh di coba :)

Balas

untungnya saya udah punya kartu kredit heheh

Balas

Lahhh saya KTP aja belom punya mas

Balas

Dulu pernah buat mas, skrng dah ga tau gmna kabarnya paypal...X_X

Balas

banyak apanya Mas, keluar masuk keluar masuk terus si :D

Balas

mas kalau pilih yang sebelah kiri menggunakan paypal untuk belanja, apa bedanya. soalnya saya kemaren pilih yang kiri.

Balas

masa masi gak ngerti sih mas :v nahh jadi gini nihhh saya persingkat penjelasannya
Paypal ini berfungsi sebagai media penitipan uang di Internet.
Nahh misalkan agan daftar menjadi publisher iklan sebut saja popads nahhh popads ini hanya bisa dicairkan melalui akun paypal jika sudah dicairkan ke paypal tinggal di pindah atau cairkan ke akun bank

Balas

dan katanya bayarnya pun hanya sekali :D

Balas

wahhh enak donk udah sering cair kalo gitu mah :v

Balas

nahhh itu dia kang yan lebih faham ternyata dari saaya keren :D

Balas

okkeee siapp mas saya lagi nyari dulu referensinya belom pernah soalnya :v

Balas

mending bikin aja sendiri mas mudah kok :v

Balas

silahkan dicoba saja langsung mas :)

Balas

Hmmm .. kalo bagian Verifikasi nanti saya Publish di lain waktu mas :)

Balas

nahhh betul sekali itu mbah jujur waktu pertama kali pake paypal saya juga agak bingung tapi kalo sekarang udah biasa :D

Balas

ahhh masa mbak fidah bawah umur sih ? :v

Balas

wahhh kerennn dahh kalo gitu mah :v

Balas

Saya masih belum bisa memverifikasikan akun paypal saya, karena tak ada kartu kredit. Benar gak sih, katanya untuk mempermudah proses transfer ke bank lokal, akun paypal kita harus di verifikasi dulu. Saya sih sudah ada akun paypal. Apakah saya tetap bisa mempergunakan akun paypal saya untuk transaksi uang?? Mohon penjelasannya pak Ainnul Yaqin..

Balas

Jika untuk transaksi beli barang online masih bisa digunakan walau akun paypal nya belom terverifikasi. Akan tetapi jika digunakan untuk mencirkan uang di bank lokal musti di verifikasi dulu pak :)

Balas

Hello Am Mrs, Morgan debra Am pemberi pinjaman pinjaman yang sah dan dapat diandalkan memberikan pinjaman
pada syarat dan ketentuan yang jelas dan dimengerti pada tingkat bunga 2%. dari
$ 12.000 untuk $ 7.000.000 USD, Euro dan Pounds Hanya. Saya memberikan Kredit Usaha,
Pinjaman Pribadi, Pinjaman Mahasiswa, Kredit Mobil Dan Pinjaman Untuk Bayar Off Bills. jika kamu
membutuhkan pinjaman apa yang harus Anda lakukan adalah untuk Anda untuk menghubungi saya secara langsung
di: morgandebra1986@gmail.com
Tuhan Memberkatimu.
Salam,
Mrs Morgan debra
Email: morgandebra1986@gmail.com


Catatan: Semua balasan harus kirim ke: morgandebra1986@gmail.com

Balas

Silahkan Isi Komentar Bila Perlu :)
#Dilarang Memberi Komentar Yang Berbau sara/Memancing Keributan
#Dilarang Menyimpan Link Hidup/ Spam
#Jika Ada yang Ingin ditanyakan Langung saja Isi Komentar OK :)

 
-->