Pentingnya Anti Virus Pada Komputer Versi Cinta Teknologi

Betapa Pentingnya Sebuah Anti Virus Bagi Komputer Sahabat - Cinta Teknologi
Assalamuaalikum .. sahabat sahabat Cinta Teknologi semua selamat Berjumpa kembali dengan saya admin Cinta Teknologi. Pada kesempatan yang berbahagia ini seperti  biasanya saya akan membagikan sebuah Informasi yang insya allah bermanfaat. Informasi yang akan saya bagikan pada saat ini adalah megenai Anti Virus.
Betapa Pentingnya Sebuah Anti Virus Bagi Komputer Sahabat - Cinta Teknologi

Pentingkah Anti Virus Untuk Komputer ? Hmmm .. Kebetulan beberapa hari yang lalu ada yang bertanya demikian dan kemudian saya jawab. Anti Virus Bagi Komputer sangatlah Penting guna melindungi Sistem Operasi dan Data data penting Khusus nya dari Serangan Virus Virus Yang senantiasa mengancam.

Baca Juga Artikel :
Cara Memperbaiki Komputer Yang restart Sendiri
Cara Memperbaiki Komputer Yang Hang .

Terus Apa Saja hal yang di akibatkan Jika komputer tidak memasang Anti Virus ? Tentu akan banyak masalah yang di timbulkan jika sahabat Tidak memakai Anti Virus dan Contoh masalah atau ciri ciri yang memungkinkan Komputer sahabat Terkena Virus.

  • Komputer Suka Restart Sendiri
  • Komputer Suka Hang Mendadak
  • Komputer Tidak Bisa Masuk Windows
  • Komputer tidak bisa masuk ke Sistem
  • Ada data yang Tiba tiba Hilang atau bahkan berpindah Tempat dengan sendirinya
  • Bahkan ada yang lebih parah jika sahabat tidak memasang Anti virus di Komputer sahabat Yakni Sistem Operasi sahabat Rusak.

Nahh Ngeri sekali bukan Akibat yang akan terjadi Jika sahbaat Tidak Menginstalkan anti virus di komputer sahabat maka karena itu lah saya sarankan kepada sahabat untuk menginstalkan Anti Virus untuk Komputer sahbaat anti Virus nya ada 2 jenis ada yang Lokal dan ada yang dari Luar negri

Baca Juga Artikel :

Jika sahabat sudah menginstalkan anti Virus maka saran selanjutnya adalah jangan Lupa untuk mengapdatenya secara Berkala bisa Minimal 1 Bulan sekali :) dan jangan Lupa juga untuk menscaan kOmputer sahabat setiap kali ada Flashdisk yang masuk di Komputer sahbat Ohh iyaa saran saya minimal 1 minggu sekali untuk scaan biar bener bener aman :)

Mungkin cukup sekian dulu pertemuan kali ini semoga Informasi mengenai Pentingnya anti Virus untuk Komputer sahabat ini bermannfaat wassalamualaikum Wr.Wb
Terima kasih telah membaca artikel tentang Pentingnya Anti Virus Pada Komputer Versi Cinta Teknologi di blog KomtekNews jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

49 komentar

saya setuju Mas, Anti Virus memang sangat penting buat komputer. Untuk penjaga tentunya..

Balas

antivirus bila diibaratkan pintu rumah seperti gemboknya mas.
sangat vital fungsinya

Balas

apalagi yg sering memakai komputer buat online.mesti memerlukan antivirus yg selalu update

Balas

sepakat dan sangat setuju, dengan tidak memasang anti virus, tentu komputer kita bakalan menjadi timpang danterseok-seok atuh yah

Balas

ibarat rumah Antivirus adalah sebuah pagar dan pintu dari rumah itu sendiri mas, jadi menurut saya Antivirus itu sangat lah penting bagi perangkat kita

Balas

Antivirus sangat penting...
terima kasih atas info nya... :)

Balas

Kalau antivirus di HP, seberapa penting ya, Gan?

Balas

anti virus hukumnya wajib buat komputer,
kalo anti maling buat motor,
anti pusing minum b*drek,
anti air, kopiah

Balas

ada juga pagar makan tanaman..
antivirus makan komputer

Balas

Betul yah Mas Ainnul Ant virus sangat penting sekali buat komputer, karena bisa menjaga semua file yang berharga di hardisk komputer kita. makasih atas tips nya :)

Balas

Saya juga setuju dengan Mas KL Diatas hati siapa Mas Yanto. Mas Wong bener tuh.. i love anti virus Avast untuk komputer :)

Balas

saya sudah 2 kali kena virus jadi terpaksa harus install ulang, anti virus memang sangat penting banget buat proteksi :)

Balas

Penting dongs.. Apalagi bagi pembuat virus.. Biar lappynya sendiri aman.. :D

Balas

salam pagi mas ainul sampai detik ini saya setuju dengan mas anti virus penting skali buat komputer

Balas

setuju dngn pendapat mas yanto dan mas wong saya mas ai

Balas

bener banget Mas, ini saya sepakat banget. kadang yang kayak saya, suka cuek sama antivirus, ntar saat tiba2 kompi jadi hang, jadinya malah senewen sendiri, nyalahin virus. padahal virus kan nggak salah, dia anak baik, cuma agak binal.

Balas

bener sekali tuh mas, antivirus buat komputer kita sangat berguna mas..

Balas

bang.. request dong.. ada gak software buat pasang password laptop, jadi ntar kalo ga bisa masukin password secara berturut-turut datanya bisa ilang semua.. kebetulan kapan hari leptop aku ilang, isinya luar biasah, poto2 wedding, poto2 baby sejak bayi, dokumen perkuliahan S1 sampai S2.. rasanya pengen nangis, ga pingin nangis sih, uda garuk2 tanah.. dan kebetulan alamat imel juga paswod kesimpen disituh, kalau ada software yang kaya begitu kan ati sedikit tenang soalnya data2 tidak disalah gunakan, selain itu ati juga iklasssss meskipun laptop ilang.. tolong direplay yak kang di blog aku aja replaynya :p biar aku ga ublek2 blognya akang.. hakhak..

Balas

kalau gak ada anti virus mungkin kita akna repot membuang virus dan kompi dan semua isinya pasti akan remuk redam dibuatnya. ok makasih infonya.

Balas

wahhh kang saud ini pecinta avast nih kayaknya :D

Balas

haha bener kang :v ada juga anvir yang kayak gitu :v

Balas

Anti Virus hape juga sama pentingnya dengan anvir PC gan :) salah satunya agar Hp tidak lelet yang disebabkan oleh malware

Balas

lahh Kopiah apa hubungannya dengan anvir gan wkwkwk

Balas

iyaa sama sama mas saud dan keren nihhh ngena banget Komentarnya sama kayak yang lain :D

Balas

ahahaha harus Di bina di karangtaruna dulu biar soleh virusnya :v

Balas

wahhhh saya turut prihatin nih mbak tapi sayang belom bisa bantu soalnya sampe sekarang saya belom pernah menemukan jenis software yang seperti itu hehe maaf yaa

Balas

hubungann nya apa emang neng ? wkwkwk

Balas

wow super ngeri ternyata akibat virus nya...

Balas

Silahkan Isi Komentar Bila Perlu :)
#Dilarang Memberi Komentar Yang Berbau sara/Memancing Keributan
#Dilarang Menyimpan Link Hidup/ Spam
#Jika Ada yang Ingin ditanyakan Langung saja Isi Komentar OK :)

 
-->