Cara Mudah Agar Blogg Cepat Terindex Alexa Rank dalam 2 Hari - Cinta Teknologi

Tutorial Mengatasi Blogg yang Rank Alexa nya No Data Dalam jangka waktu 2 hari - Cinta Teknologi - Assalamualaikum .. sahabat sahabat Cinta Teknologi Semua senang sekali rasanya saya masih bisa dipertemukan kembali dengan sahabat sahabat Cinta Teknologi. Dan Semoga kabar sahabat Blogger semua pada sehat wal'afiat amin.

Pada kesempatan yang indah ini saya akan membagaikan sebuah tutorial bagaimana caranya mengatasi Blogg yang Alexa rank nya masih No Data. Jujur nih pada awal saya membuat blogg nunggu agar alexa nya cepat terindex itu lama banget sampe 5 sampe 7 harian dikarenakan belum mengetahui bagaimana cara cepat agar blogg nya cepat terindex oleh alexa.  gambar rank alexa yang masih no data :
Tutorial Mengatasi Blogg yang Rank Alexa nya No Data Dalam jangka waktu 2 hari


Akan tetapi pada saat ini saya sudah tahu nih bagaimana caranya agar blogg cepat terindex oleh alexa dan caranya sangat mudah banget lohhh akan tetapi memerlukan sedikit tenaga exstra agar keinginan kita dapat tercapai dengan mulus dan saya yakin pasti sahabat bisa dan Berikut langkah langkah nya :

  • Langkah Selanjutnya adalah Memasang Alexa Rank Toolbar pada Web Browser. jika sahabat Belom Tau caranya gimana bisa baca disini Cara Pasang Alexa Toolbar Di web Browser.
  • Langkah Selanjutnya Memasang Alexa Widget Di Blogger Untuk Tutorialnya baca disini Cara Pasang Alexa Widget.
  • Lalu Postinglah Artikel Secara Rutin Minimal sehari 1 artikel.
  • setelah itu Sering Seringlah main ke blogg tetangga (Bloggwalking) dengan tujuan agar blogg sahabat mendapat backlink dan komentar balasan dari tetangga :D
Selesai. Kalo versi saya sihh begitu dan hasilnya alhamdullilah rank alexa langsung ke index dalam 2 hari dan 2 bulan kemudian rank alexa saya sudah tembus pada angka 100 ribuan keren kan ? :D dan semoga tutorial yang saya bagikan ini memberikan manfaat yang berlebih kepada sahabat Cinta Teknologi Semua saya cukupkan wassalamualaikum Wr.Wb


Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Mudah Agar Blogg Cepat Terindex Alexa Rank dalam 2 Hari - Cinta Teknologi di blog KomtekNews jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

40 komentar

nggak sanggup mas kalu setiap hari bikin artikel
trs istri saya mau dikemanain coba?

Balas

kenapa sih saya selalu dapet pertamax?
bosen

Balas

perlu ngikutin tutor ini nih agar blog cepet terindex yamas

Balas

biarin adminnya nggak ada respons yg penting saya komen saja

Balas

Udah di praktek an sih mba,, cuma yg ga dicoba tuh pasang toolbarnya alexa,,, hehe, coba deh kalo gitu...

Balas

Tiap hari pisting satu artikel kalai sya lemes jadinya hehe.

Balas

wah baru tahu nih kalau ternyata alexa juga bisa mengindeks blog ya, saya kira cuma buat memeringkat blog/web saja ;)

Balas

Saya sudah melakukan semuanya mas. Kiranya dapat bermanfaat dan terindex di alexa.. :)

Balas

Bener juga sih kata Mas Ainnul kalo kita rutin posting artikel minimal 1 artikel aja dalam sehari dijamin rank alexanya cepat langsing, sebelumnya saya pernah mencobanya waktu pas blog saya membahas software-software...sekarang mah dah gak kuat kayaknya kalo harus bikin postingan setiap hari mah :)

Balas

benar tu mas apa yang mas katakan, apalgi jika kita sering update artikel dan blogwalking :D

Balas

Caranya mudah.. Tinggal konsistennya aja ya.. :D

Balas

silahkan di coba mas dan ngomong ngomong saya ini cowo loh gan wkwkwk

Balas

hahaha kalo gak keburu juga gak apa apa mas :v

Balas

hehe iyaa dulu di pikiran saya juga gitu mbak :)

Balas

gak kuat soalnya sudah langsing haha bener kan ? :D

Balas

Dulu saya juga pernah tuh (mbk atau mas) mengalami alexa rank no data. saya juga sepat menerapkan cara di atas dan akhirnya berhasil... Postinganya sangat Bermanfaat.... Salam kenal

Balas

salam kenal juga kang dan saya cowo hehe panggil saja mas

Balas

salam kenal, thx info nya yah, meskipun blog saya blum terindex alexa :p
kunjung balik ya http://reporter-indonesia.blogspot.com/

Balas

blogwalking sob,artikelnya bagus nih buat referensi blogger pemula.
kunjungan balik ya sob

Balas

Mantab triknya kang :) salam kenal

Balas

blogg saya masih 0 ranx om,,
pengen belajar banyak nii,, hehehe
di tunggu kunjungannya ya om
http://secondhome101.blogspot.com/

Balas

okeee siap makasii sob atas kunjungannya

Balas

Silahkan Isi Komentar Bila Perlu :)
#Dilarang Memberi Komentar Yang Berbau sara/Memancing Keributan
#Dilarang Menyimpan Link Hidup/ Spam
#Jika Ada yang Ingin ditanyakan Langung saja Isi Komentar OK :)

 
-->