Semuanya Tentang Paypal yang Belum Di Verifikasi Cinta Teknologi

All About Paypal - Versi Cinta Teknologi 
Okee sebelum saya membahas mengenai semua hal mengenai paypal yang belum terverifikasi ada baiknya jika saya jelaskan terlebih dahulu apa sebenarnya paypal itu.
Pengertian Paypal Versi Saya, Paypal adalah suatu laman web yang menyediakan Jasa Penyimpanan dan Pembayaran uang melalui jaringan Internet. Lebih Jelasnya Paypal itu adalah Bank nya internet.
Informasi Tentang Paypal
Baca Juga Artikel :

Untuk sahabat yang sudah lama berkecibung di dunia Blogg sudah tentu pasti sudah sering mendengar bahkan ada juga yang sudah mempunyai akun paypal ini sendiri untuk digunakan sebagai tempat pencairan dolar baik dari Popads, Popcash, Bidvertiser maupun yang lainnya.

Terus apa bisa paypal yang belum terverifikasi digunakan untuk tempat pencairan dolar dari iklan yang kita pasang di blogg misalnya Bidvertider, popads, popcash, shortlink (Adfly, adfocus, shortest dan lainnya) ?
Jawaban saya bisa, dan memang paypal yang belum terverifikasi bisa digunakan sebagai tempat penampungan uang kita sementara di dunia maya ini dan alhamdullilah tidak ada potongan sama sekali lohh DAN SUDAH SAYA BUKTIKAN

Bukti Pembayaran dari iklan yang saya pasang di blogg yang dikirim Ke Paypal
Bukti Pembayaran Dari Bidvertiser.
Bukti Pembayaran Dari Popads.

Sebenarnya ada banyak sihhh buktinyaa namun saya harap walaupun buktinya cuma 2 semoga menyakinkan hehe.

Terus apa nanti uang yang sudah terkumpul di paypal bisa digunakan walau akun paypal yang kita miliki belum di verifikasi ? Alhamdullilah dengan segala puji syukur saya panjatkan kepada allah, menurut pengalaman saya pribadi Akun paypal yang belum di verifikasi bisa digunakan untuk metode pembayaran baik itu Pembayaran Di Tempat Belanja Online Misalnya DX.COM, maupun pembayaran di tempat penyedia domain Namecheap.  Alhamdullilah tidak ada kendala pada saat saya melakukan transaksi.

Buktinya : Saya bisa membeli domain .Com dengan menggunakan dolar saya yang sudah terkumpul di paypal.
Bukti nyata : Cara Membeli domain Di namecheap dengan menggunakan Paypal yang belum di verifikasi.

Kesimpulannya :
Jangan pernah khawatir apalagi galau ketika memiliki akun paypal namun akun tersebut belum di verifikasi tohh walaupun akun tersebut belum di verifikasi namun masih bisa digunakan jadii jangan putus asa okee masih ada jalan mendapat uang di internet dan masih ada banyak pintu kesuksesan yang akan datang jika kita berjuang dan tak pernah menyerah insya allah walau perlahan namun pasti kesuksesan menunggun didepan mata.

Semoga apa yang saya bagikan ini memberikan manfaat kepada sahabat blogger semua yaa walau tidak semua orang membaca artikel ini :v tapi semoga bermanfaat dahh pokoknya.

Sumber Referensi : PENGALAMAN PRIBADI.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Semuanya Tentang Paypal yang Belum Di Verifikasi Cinta Teknologi di blog KomtekNews jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

28 komentar

iya mas,,, saya punya akun paypalo dari 2012 dan berstatus unvery tapi masih bisa buat kirim dan terima pembayaran kok mpe sekarang,,, tapi untuk beberapa situs mengharuskan untuk paypalo very untuk menerima paypalo kita

Balas

yang susah itu mengkoneksikan paypal ke akun bank mas...kadang bank sendiri kayak gak mau dengan berbagai alasan, padahal tidak merugikan mereka juga...memang inilah yang jadi masalah ya mas?

Balas

Kebetulan banget nich artikelnya .....
emang lagi cari artikel tentang paypal....
jadi akun yg blom terverifikasipun bisa buat nerima dan transaksi online...oh ya mas klo buat transakasi di themeforest bisa gak mas?

btw anak gundar mas....? salam kenal saya jg anak gundar

Balas

memang bisa ya paypal yg belum terverivikasi digunakan untuk belanja online.

tp yg jelas akun yg belum terverifikasi nggak bisa ditranfer kebank offline kita.saoalnya saya dulu sebelum terverifikasi sudah pernah mencoba.
baru setelah diverifikasi bisa sukses terkirim ke BRI

Balas

masak sih?
saya tiap bulan transfer nggak ada masalah tuh,

Balas

Soalnya masih belum punya paypal...huhu
Apa pun, terima kasih perkongsiannya. Saya simpan dulu.

Balas

susah nih mau komen Mas.
kayaknya jaringan lemot disini deh
atau saya disentimenin nih ya biar nggak bisa komen disini.

awas saya setrap lho nanti, ehh kemaren

Balas

hem jadi gitu ya mas, walaupun paypal non tidak di verifikasi masih bisa aman di gunakan ya, jadi tambah semangat lagi nih

Balas

wah say abelum pernah tuh mencobanya..trims infonya

Balas

mungkin akun paypal mbak belom di verifikasi :)

Balas

kalo di themeforest saya belom tahu tuh kang belom pernah coba :)

Balas

wahhh kerennn ni tambahannya makasii kang yan

Balas

Punya saya akun paypalnya malah saya delete, dulu blm aktif di blog, cuma buat beli2, eh lama lama boros, trs saya tutup. Kayaknya kalau belum terverifikasi belum bisa diambil dalam bentuk fresh money mas, tp mungkin utk pembayaran online baru bisa

Balas

iyyaa kang bener :) jeee bukannya kasih saya ke saya jangan di apus sayang banget tuh :v

Balas

Ternyata namecheap bisa beli tanpa paypal tervrifikasi toh. Mungkin ini jika transaksinya dengan nominal kecil. Jika nominal besar mungkin sebaiknya harus terverifikasi.

Balas

Silahkan Isi Komentar Bila Perlu :)
#Dilarang Memberi Komentar Yang Berbau sara/Memancing Keributan
#Dilarang Menyimpan Link Hidup/ Spam
#Jika Ada yang Ingin ditanyakan Langung saja Isi Komentar OK :)

 
-->