Cara Merubah File PDF Agar Menjadi Ms Word Dengan MUDAH Cinta Teknologi

Tutorial Merubah File Format PDF Ke Microsoft Word Dengan Cepat mudah dan gratis -
Cinta Teknologi - Sungguh sangat menyebalkan bukan jika disuruh nyari tugas pas ketemu materi yang pas adanya cuman di File PDF tidak ada satupun materi di word.
Nahh maka solusi yang pas jika sahabat mengalami masalah diatas adalah dengan cara merubah File Format PDF Menjadi Word Terus cara merubah Format PDF ke Word Caranya gimana ?

Baca Juga Artikel Menarik lainnya :
Cara Mudah Burning CD OS tanpa software di Win 7.
Perawatan PC Secara Software dan Hardware.

Okee dikarenakan saya ini orangnya kece baik hati dan tidak sombong maka akan saya jelaskan langkah langkah Merubah Fike PDF Ke Word nya dari awal sampe akhir.

Cara Convert File PDF Ke Word -
Syarat awal jika sahabat ingin merubah file dari format pdf ke word adalah memiliki sebuah software converter. dan software tersebut bisa sahabat dapatkan disini " Software Converter "
Jika sahabat sudah memiliki software Converter pdf to word yang sudah saya sediakan diatas langkah selanjutnya adalah menginstal software tersebut.

Caranya Exstrack File Rar, klik 2x pdf to word converter, lalu klik Next, Next Next lalu Klik Instal tunggu beberapa saat dan klik Finish.

Tutorial Merubah File Format PDF Ke Microsoft Word
Penampakan Software Converter pdf to word
Langkah Langkah Convert File PDF TO WORD
Jika software tersebut sudah terinstal maka langkah selanjutnya adalah klik select File Carilah File PDF yang ingin sahabat rubah format nya menjadi MS Word. Jika sudah ditentukan Klik Open.
Tutorial Merubah File Format PDF Ke Microsoft Word
Langkah Selanjtnya klik convert Tunggu beberapa saat

Tutorial Merubah File Format PDF Ke Microsoft Word

Semakin Besar File PDF maka akan semakin lama filenya terbentuk menjadi Ms Word maka yang sabar yah dan jika sudah selesai peng Coveran nya maka akan nampak seperti ganbar di bawah.
Tutorial Merubah File Format PDF Ke Microsoft Word
Klik Open File untuk membukanya langsung atau klik Open Folder untuk membuka dimana tempat hasil pengconvert tannya. Selesai.

Semoga Tutorial Merubah File PDF Ke Microsoft office Word yang saya bagikan ini memberikan berjuta manfaat kepada sahabat Cinta Teknologi Semua.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Merubah File PDF Agar Menjadi Ms Word Dengan MUDAH Cinta Teknologi di blog KomtekNews jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

45 komentar

wah,perlu di coba nih kang, memang benar sangat jengkel sekali ketika kita mencari materi yang kita dapat berupa file FDP, memang2 s akang ini baik hati dan tidak sombong hahaha. tkp kang :D

Balas

kalau software converter pdf to word ini bisa terbilang ringan mas, tapi hasil untuk yang lebih baik bisa di coba alternatif lain dengan nitro pdf, yang tapi saya juga sering gunakan pdf to word karena ringan juga softwarenya

Balas

jadi memudahkan kita nih mas jika sewaktu-waktu mau mengganti file pdf menjadi word.
ok deh saya simpen dulu caranya

Balas

baik hati apaan
lawong saya tiap hari dimari nggak pernah disuguhin kopi koq

Balas

bener banget nih mas
pertamax mah kalah wuss sama nitrous
eh salah ya

Balas

oalah link downloadnya malah diajak main dulu kewonghuslar nih mas

Balas

Kalo pakai Aplikasi PDF to Word hasilnya gmana mas, Acak acakan gak, soalnya saya pernah convert via online. Tapi hasilnya acak acakan file wordnya :'(

Balas

Simpel dan mudah saja ya merubah data pdf kr ms word. cukup download, extrax instal. siap dah nge conventer pdf jadi word

Balas

ini perlu dicoba nih aplikasinya, biasanya aku kalau convert pdf pakai NitroPDF :)

Balas

hampir 30 persen pekerjaan berhubungan dengan file PDF dan terasa sangat kesulitan dan berlangsung cukup lama jika hendak merubahnya menjadi file MSWord, maklum main komputernya otodidak, dengan adanya artikel suguhan dari cinta teknologi saya bakalan sering menyambangi artikel ini yeuh kang.

Balas

sepertinya software harus disedot dulu nih hehe,,,,biar bisa merubah format PDF...OH YA LUPA BELUM MINTA IJIN HEHE,,,ijin sedot Gan SOFTWAREnya,,,,,

Balas

Untungnya saya tidak ada tugas hehe.. udah kerja soalnya. Tapi oke juga kayaknya. Saya kirain malah diimport dari PDF langsung ke-word. Ternyata ada softwarenya. Makasih sudah share,

Balas

baru tau loh mas cara merubah file dari format pdf ke word..
terima kasih mas atas ilmunya...

Balas

Kok bisa kebetulan banget ya, saya memang lagi cari cara ubah file pdf menjadi ms word nih Mas Ainnul. Ijin sedot softwarenya dulu ya mas, siapa tahu jodoh dan berhasil. hehehe

Balas

langsung donlod ajah....

biasanya pake yg online

Balas

kalau bukan teks pdfnya bisa gak mas ainnul?

Balas

saya sudah pernah menggunakannya mas bro, hasilnya lumayan juga cuma susunannya yang tidak rapi, sepertinya tidak menampilkan format teks dan penomorannya....seting ulang formating salah satu solusinya

Balas

lebih mudah dan gak ribet yang mengcomvert file pdf ke word...kayaknya perlu di download nih gan...ok deh makasih ya info cara merubah file pdf ke ms wordnya. saya izin download gan. terima kasih.

Balas

hahaha yaudah sini ngopi bareng yuk :v

Balas

wahhh kerennn nih kang pur makasii sudah menambahkan :)

Balas

kalo pake ini insya allah nggak mas saya sudah coba :) paling butuh di edit dikit doang :)

Balas

hehe iyaa kang keren kann saya ? :D

Balas

wahhh kalo saya malah baru denger aplikasi nitropdf hehe

Balas

hahaha iyaa kang lem makasii atas partisipasi nya tapi jangan memuji hhehe soalnya ilmu saya juga masih cetek :v

Balas

haha silahkan mas moga berhasil dan bejodoh :v

Balas

kalo yang online biasanya hasilnya acak acakan mas :v

Balas

semua isi yang ada di pfd bisa di convert ke ms word kang :)

Balas

nahhh maklum softwarenya free mas :D namun cuman edit dikit aja :)

Balas

Mesti pakek software tambahan yah :(

Balas

aku nyimak wae kang,gak pernah gunakan ms maupun pdf soale :D

Balas

nggak cuman butuh di edit sedikit mas agar lebih rapih

Balas

Silahkan Isi Komentar Bila Perlu :)
#Dilarang Memberi Komentar Yang Berbau sara/Memancing Keributan
#Dilarang Menyimpan Link Hidup/ Spam
#Jika Ada yang Ingin ditanyakan Langung saja Isi Komentar OK :)

 
-->