Alhamdullilah Udah 100% Di Approve Adsense :D Cinta Teknologi

Terima Kasih Ya ALLAH karena izin mu lah Blogg saya ini Sangat amat Cepat Di Approve Google Adsense :) -
Subhanallah walhamdulillah wala ilaha illallah wallahu akbar ! ... Assalamualaikum .. wr.wb sahabat cinta Teknologi dimana pun sahabat Berada :) puji syukur saya panjatkan kepada ALLAH yang maha suci dikarenakan atas izinnya lah saya masih bisa merasakan Rasa Bahagia yang besar ini.

Bahagia apa gerangan yang membuat saya ini menjadi salah tingkah ? kalo sahabat ingin tahu alasan saya mengapa segembira ini saya akan kasih tahu nih hehe tapi di satu sisi saya juga sedang Berduka nih sob ibu saya yang tercinta sedang sakit panas kayaknya penyakit maag nya kambuh  :'( heuu minta do'a nya yaahh Semoga Beliau Cepat Mendapat Kesembuhan amin ..

Baca Juga Artikel : Alhamlullilah Di approve Youtube Adsense.

Jujur Pada hari ini tepatnya pada tangal 07 November tahun 2014 saya sedang mengalami gejala shock berat lhoo gan dikarenakan Blogg saya ini http://www.cintateknologi.com Mendapatkan Hadian langsung dari ALLAH yaitu di Approve nya blogg saya ini di layanan Iklan  Google adsense.
jujur lagi nih sempat tidak terfikirkan kalo blogg saya ini bakal kena approve google adsense dikarenakan Blogg saya ini masi bisa dibilang masiih muda sekitar 1 bulan lebih 5 hari. akan tetapi jika ALLAH sudah berkehendak Dibarengi dengan usaha Memposting Artikel yang 100% original walaupun sedikit ngawur namun Alhamdullilah blogg saya ini langsung di approve Google adsense 100%.
Cepat Di Approve Google Adsense

Dikarenakan saya ini orangnya baik hati + Tidak sombong saya akan memberikan tips agar Blogg sahabat cepat di approve Google adsense walaupun Blogg umurnya masih muda kayak blogg saya ini. Tipsnya sihh sederhana namun saya yakin tidak semua orang bisa melakukannnya kecuali jika mempunyai tekad dan keinginan yang kuat. oke lah langsung saja ke tips ala Cinta Teknologi :

Baca Juga Artikel :  Spesifikasi Linux Ubuntu Versi Cinta Teknologi.

1. Bulatkan tekad Untuk membagikan ilmu yang bermanfaat untuk sesama (Bukan karena iklan adsense) kenapa demikian ? dikarenakan jika niat awalnya karena duit pasti nanti kalo pas daftar terus ditolak pasti akan nyesek bukan ? dan malah semangat ngeblog pun akan turun ? nah jadi Niatkan dulu untuk ibadah bukan untuk uang.

2. Jika tekad sudah bulat tips selanjutnya adalah bertanyalah pada diri sendiri apa keahlian yang dimiliki ? Maksudnya gini jika sahabat mempunyai ahli di bidang Komputer sama dengan saya maka sahabat terus saja Fokus Ke artikel yang bertema komputer dulu agar nanti terbiasa nulis sendiri dan usahakan jangan Copas artikelnya harus 100% Orisinil.

3. Update artikel secara Rutin. kalo di awal awal sahabat minimal Ngepost 3 Artikel setiap harinya ingat artikelnya harus benar benar Oroginal alias asli buatan sendiri.

4. Bloggwalking Juga Perlu Untuk melangsingkan alexa rank. minimal sahabat bloggwalking ke 40 blogger lain agar blogg sahabat cepet terkenal.

5. Pasang widget Alexa.

6. Jangan ada artikel yang melanggar hak Cipta misal artikel download games/software dan sebagainya.

7. Harus sabar :) jangan dulu daftar adsense jika warna Sign Up nya belum berwarna terang alias masih redup . Klo warnanya udah terang kayak yang diatas silahkan coba :) semoga sukses dan bisa payout tiap bulannya :D
tips agar Blogg sahabat cepat di approve Google adsense


Nah mungkin Curhatan + Tips agar Cepat Di approve Google adsense yang kali ini saya bagikan  hanya sekian saja hehe semoga Memberikan manfaat yang berlebih kepada sahabat Cinta Teknologi Semua :) saya cukupkan wassalamualaikum W.r W.B

Terima kasih telah membaca artikel tentang Alhamdullilah Udah 100% Di Approve Adsense :D Cinta Teknologi di blog KomtekNews jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

50 komentar

aduh senangnya yang baru diterima di adsense. selamat ya mas..

Balas

Alhamdulillah atu Mang, semoga berkah..

Balas

Congratulation mas Bro, ditunggu traktirannya dan semoga dapat memberi semangat tambah rajin ngeblog...

Salam sukses dari Pulau Dollar

Balas

selamat ya, semoga dengan GA maka ng'blognya makin menggila deh.
selamat dan sukses bro

Balas

adsense saya udah ndak redup lagi, tapi waktu saya daftarkan ternyata masih ditolak...sakitnya tuh di sini deh

Balas

Wah syukur alhamdulillah, selamat cobt. dapat full approve pula. ane udah di terima tp hosted, harus sabar... :D

Balas

Wahh Selmat gan udah Di Approve Di Google adsense

Balas

wiiihh mantap ahh langsung di terima ahhhh

Balas

@Budi : hehe yaa jelas senang dong pak soalnya saya ini belom begitu berpengalaman di dunia blogging :D
@Iqrozen : hahaha kalo traktiran mah nanti kalo udah PO :D

Balas

hehe iyaa kang cilembu :) makasii :D

Balas

Hehehe mungkin belom rezekinya kang :)

Balas

Iyaa gan memang harus sabar karena semuanya tidak instan :)

Balas

Tahniah CT. Untung banget ada akun google adsense ya..

Balas

sebenarnya ndak perlu nunggu sampai sebulan buat daftar GA,... 10 hari saja bisa,.. asal dengan domain tld baik itu domain gratisan ataw berbayar,.. sukses selalu mas...

Balas

wah, selamat ya sob, akhirnya 100% di approve sama Google adsense... tambah semangat pastinya...

Balas

wah pasti lebih giat dan bersemangat tuh mostingnya...
sukses ya !!1

Balas

wah selamat deh mas
semoga kedepannya semakin giat ngeblog dan sukses

Balas

selamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat gan ,,,,

Balas

semoga ibu cinta cepat sembuh. Amin ya Rabb..!

sukses jg buat GA..ya Cinta, semoga ke depannya..bisa bermanfaat

Balas

punya saya mesti nunggu persetujuan dari google mas...

Balas

wah hebat selamat ya
bagaimana caranya ya agar bissa diapprove

Balas

Sepertinya mas ainnul ahli banget kalau masalah dengan komputer iya mhehe

Balas

owhh :) yaudah yang sabar aja gan nanti juga di approve kok :)

Balas

wahhh kerenn kalo itu malahan saya baru tau mbak :D

Balas
This comment has been removed by the author.

amin yaa allah makasii yah kang yan atas do'anya :)

Balas

amin ya roob :) makasii yah kang atas do'anya ^_^

Balas

hehe nggak juga kok mbak saya ini masi ingusan :v

Balas

Selamat ya Mas Ainnul. Berikutnya nanti saya. saya mau salip Mas Ainnul.. Hehehehe.. Becanda Mas... :D

Balas

hmmm...selamat ya, tinggal traktirnya neh belum mengalir ke kita-kita, kan ini berita bahagia, jadi kudu ada selametan biar kedepannya blognya berkah, hehe,,

Devy pesan nasi goreng cumi ya, jangan terlalu pedas, dan minumnya teh botol aja, biar murah dikit, tapi tetap amplopnya jang lupa, hehe..

sukses ya buat blognya

Balas

yeah, selamat ya sob... makan2... makan2.... :D
hehe, payoutnya blm udh diajak mkn2... siplah nunggu gaji pertamanya aja deh.. traktirrrrr ^_^

Balas

Selamat gan ...semoga saya bisa nyusul :D

Balas

yahhh ane malah niche download lagi -_-

Balas

Pertahankan mas, soalnya pengawasan tim ga itu selalu ada kalau ada tindakan curang. Semoga segera mendapat hasil dari kerja kerasnya nanti.

Balas

Congrast ya gan, semoga lebih giat ngepostnya

Balas

selamat sob.. dengan approve adsensenya, jangan sampai di banned sudah bersusah payah mendapatkan approve. sejuta peluang untuk satu kali approve

Balas

Saya musti nunggu .com dulu nih hehe.. meski masih hosted tapi ya Alhamdulillah. Setidaknya sudah approve. Hebat cekali nih blognya hehe.. sebulan langsung approve, tinggal banyakin pengunjung aja nih mas.. pasti sukses amiin.

Balas

Silahkan Isi Komentar Bila Perlu :)
#Dilarang Memberi Komentar Yang Berbau sara/Memancing Keributan
#Dilarang Menyimpan Link Hidup/ Spam
#Jika Ada yang Ingin ditanyakan Langung saja Isi Komentar OK :)

 
-->