Cara Mengganti Template Blogg agar terlihat menarik Cinta Teknologi

Cara Mudah Mengganti Template Blogg di blogger dengan mudah agar tampilan blogg menjadi enak diliat dan cantik rupawan - Versi Cinta Teknologi
Siapa sih orangnya yang gak mau blogg nya terlihat indah ? saya yakin pasti semua blogger terutama saya ingin memiliki sebuah blogg yang tampilan nya keren. Alasannya ? agar pengunjung blogg nyaman dan betah singgah di blogg yang sedang kita kelola.

Jika saja pengunjung blogg nyaman maka efeknya dilain hari dia akan kembali lagi ke blogg kita bahkan secara tidak langsung kita mempromosikan blogg kita agar selalu dikenang oleh pengunjung yang datang. Terus Cara mengganti tampilan blogg sendiri gimana ? okee untuk sahabat yang belum tahu cara mengganti tampilan blogg atau biasa dikenal dengan nama template itu sangat mudah dan saya yakin pasti sahabat juga bakal bisa mempraktekannnya langsung.

Baca Juga Artikel Lainnya :
Tool atau Software yang dibutuhkan untuk belajar php.
Pengertian dan Fungsi Switch bagi jaringan.

Tutorial Mengganti Template Blogg dengan mudah .
Langkah awal ada baiknya sahabat cari dulu template keren nya di Btemplate. Mengapa saya menyarankan sahabat untuk mencari templatenya disana ? alasannya disana banyak sekali template template yang keren dan sudah pasti responsive dan seoFriendly.
Tutorial Mengganti Template Blogg dengan mudah
Tampilan Web Btemplate Situs Penyedia Template Blogg Keren

Jika sahabat sudah masuk ke laman Btemplate silahkan cari template nya yang sahabat sukai. saran saya sebelum template nya di download di liat liat aja dulu, caranya ? klik Preview dan  jika sahabat sudah merasa sudah cocok dengan templatenya tinggal di Download.
Tutorial Mengganti Template Blogg dengan mudah
Jika sudah di download sekarang tinggal memasangkan templatenya di blogg.
Buka File Rar Tempate nya klik 2x klik folder yang akan di Exstrack lalu pilih exstrack with out confirmation Tunggu Beberapa saat.
Tutorial Mengganti Template Blogg dengan mudah
langkah selanjutnya buka folder template nya lalu klik file yang exstensinya .XML caranya klik kanan pilih open with Notepad.
Tutorial Mengganti Template Blogg dengan mudah

Jika sudah terbuka Copy semua skrip yang tersedia di notepad caranya Klik CTRL+A lalu Klik CTRL + C. Langkah Selanjutnya masuk ke blogger lalu klik template pilih edit HTML
Tutorial Mengganti Template Blogg dengan mudah
Hapus Semua skrip yang ada caranya klik CTRL + A lalu klik del
Lalu Klik CTRL + V untuk mempaste kan kode HTML yang sudah sahabat Copy di waktu awal.
Langkah Terakhir Klik Simpan Template. Selesai

Baca Juga Artikel Lainnya.
Sejarah dan pengertian Motherboard.
Sejarah Laptop dan nama Penemunya.

Semoga Tutorial Mengganti Template Blogg Yang saya bagikan ini memberikan manfaat yang berlebih kepada sahabat Cinta Teknologi semua.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Mengganti Template Blogg agar terlihat menarik Cinta Teknologi di blog KomtekNews jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

50 komentar

coba cari template di sana ah, siapa tau nemu template yang keren-keren..

Balas

baru tahu nih gan, ijin coba dulu ah mau ganti template blog, sambil lihat2 koleksi template blognya dulu

Balas

mudah sekali untuk mengganti template yang susah nya nyari template yang cocok :D

Balas

saya udah sering gonta ganti template, sekarang udah menetap di template yang sekarang

Balas

sebenarnya blogger sediakan cara untuk mengganti template. Coba lihat di menu 'template" , disudut kanan atas ada menu "cadangkan/pulihkan" nah, itu yang di klik, nanti muncul pop up, tinggal di upload .xml nya :D

Balas

sangat menarik pergantian templatenya, kebetulan sedang membangun blog baru nih kang

Balas

sangat menarik pergantian templatenya, kebetulan sedang membangun blog baru nih kang

Balas

Sebelum-sebelumnya sih saya juga terbiasa mencari template di BTempate mas, selain gratisan banyak juga model templatenya tapi itu dulu waktu masih belum punya temn blogger. Semenjak kenal dengan banyak sobat blogger, sekarang ini saya lebih sering mengganti template karya para sahabat blogger atau membeli template dari sobat blogger tersebut :)

Balas

Nah kalo ini efek Mbak Inet yang lemot nie komentarnya ampe dobel gitu, iya kan? *pada bae karo inyong :D

Balas

belum pernah liat2 template di sini sy mah cinta..!, liat dulu aah.. tengkyu atas rekomendsinya ya Cinta..!

Balas

Kalo saya pingin ganti template biasanya ta coba di blog dumie dulu mas :)

Balas

selain menarik harus dijaga loading serta seo friendlynya juga ya gan?

Balas

Wah ada BTemplates, ane dulu sering tuh pake template dari sana, bagus-bagus sampe ane download semua wkwkw :v

Balas

saya masih seneng dengan template saya yg sekarang nih mas.
nanti aja deh kalau bosen akan mencoba mencari di btemplates

Balas

betul tuh mas
banyak temen blog yg bisa bikin template

Balas

Awal ngeblog bisa ganti template sehari 3 kali. Udah kaya minum obat aja ya, cuma kesini-sini udah males buat ganti lagi. Udah nyaman pakai yang sekarang.
Btemplate juga sering aku uber-uber,dulu sering nyari disana. Hahahahaha...
Blogger labil...

Balas

template memang perlu tampilan bagus untuk blog kalau saya suka yang sederhana saja

Balas

iya mas, banyak pilihan dan tampilannya serba baru, saya coba ni untuk blog baru saya :D

Balas

Kalau saya sendiri lebih ke arah modifikasi template yang sudah ada saja Mas Ainnul. Paling yang saya lakukan untuk membuat tampilan blog lebih menarik adalah perubahaan posisi, lebar template, pemakaian warna, dan sedikit modifikasi agar loading blog bisa lebih kuenceng dari sebelumnya. :D

Balas

Template dari btemplate bagus-bagus Mas Budi, mungkin karena pembuat template nya pandai meracik warna dan posisi widget sehingga template kelihatan sangat menarik. Selain itu optimalisasi seo nya juga bagus. Saya sendiri sering berkunjung ke btemplate jika lagi cari inspirasi komposisi warna seperti apa yang paling cocok buat blog jelek saya. :D

Balas

nah ini penting
blog saya tuh yang miris, darid dulu begitu begitu aja terus
payah ya saya

Balas

mas Yanto mah udah style adsense banget deh uhh
nggak perlu ganti kecuali kepepet

Balas

langsung setor ke saya murah ko :v

Balas

nahhh kalo pake cara itu nanti di tata letak suka berantakan mas :v

Balas

wahhh kerennn nihh akang lembu makin eksis aja :D

Balas

iyaa mas zach kerenn kan saya ? :D

Balas

kalo saya sih langsung tempel aja :v

Balas

hahaha bener setuju saya dengan kang zach

Balas

hahaha gpp mas namanya juga usaha :v

Balas

walau sederhana yang penting pengunjung nyaman yah :)

Balas

Silahkan Isi Komentar Bila Perlu :)
#Dilarang Memberi Komentar Yang Berbau sara/Memancing Keributan
#Dilarang Menyimpan Link Hidup/ Spam
#Jika Ada yang Ingin ditanyakan Langung saja Isi Komentar OK :)

 
-->