4 fase pertumbuhan blogg yang wajib diketahui oleh para blogger Cinta Teknologi

4 fase pertumbuhan blogg yang wajib diketahui oleh para pecinta dolar - Cinta Teknologi Kadang saya suka miris melihat penghasilan di adsense dikarenakan hasilnya masih sangat memprihatinkan masih sangattt kecill, mengapa kok penghasilannya masih kecil ? setelah saya selidiki dan saya susuri mulai dari nanya ke yang udah pengalaman sampai nanya ke om google jawabannya tetep sama yakni.
4 fase pertumbuhan blogg yang wajib diketahui oleh para blogger  Cinta Teknologi
Fase fase pertumbuhan blogg

Di blogger tidak ada yang instan semua nya membutuhkan waktu kuat tidaknya anda bertahan di dunia blogging pasti anda akan rasakan efeknya. Jika kuat sudah pasti akan mendapat penghasilan yang lebih jika tidak yaahh usaha sahabat di blogger akan sia sia.

sebenarnya saya sudah mulai putus asa bermain di adsense dikarenakan penghasilannya yang kurang memuaskan akan tetapi sekarang semangat saya telah kembali setelah saya membaca 4 fase pertumbuhan blogg yang saya temukan di salah satu grup adsense yang isinya gini :

"Banyak blogger yang berpikir, bisa dengan cepat mendapatkan dollar setelah melihat Pic/info/berita/ dari MAS D*AN... Untuk mendapatkan ratusan hingga ribuan dollar perbulan dengan bermodalkan "komputer dan internet" bukanlah hal yang mudah. Setidaknya melewati 4 Phase :
Phase 1 Fase Pendirian (3-6bulan)
Phase 2 Fase Pertumbuhan Traffik (6-12bulan)
Phase 3 Fase Kematangan Dan Monetisasi(6-12bulan)
Phase 4 Fase Pemeliharaan (tak terbatas)...
Jadi apakah sahabat blogger bisa bertahan?"

Yang membuat hati saya nyesek sekaligus semangat saya kembali yaitu bagian kata "apa sahabat blogger bisa bertahan ? " jujur di pertanyaan itu saya merasa tersinggung lohhh namun ujung ujungnya berterima kasih ke orang yang post kata kata tadi karena berkat pertanyaannya yang agak menyinggung hati saya kembali semangat blogging dan welcome to my blogg maaf ye udah lama saya gak post dan insya allah akan dimulai kembali mulai saat ini.
Terima kasih telah membaca artikel tentang 4 fase pertumbuhan blogg yang wajib diketahui oleh para blogger Cinta Teknologi di blog KomtekNews jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

41 komentar

Yang sulit dilakukan adalah mempertahankan mas, tak lain halnya dengan blog ini, dari fase blog diatas harusnya jika ingin menjadi seorang blogger yang serius adalah membangun postingan yang berkeyword baik dalam 1-3 bulan, 3-6 bulan agak dikurangi, 6 bulan ke atas baru ngebut, kayak yang saya lakukan, asal coba-coba aja sih, hehehehe, makasih mas

Balas

ada fase begitu ya, wah harus bersabar nih buat naikin trafik :(

Balas

mempertahankan memang lebih sulit daripada mendapatkan yamas.
harus lebih konsisten lagi didalam ngeblog

Balas

tambah satu lagi ni mas, fase pertahanan dan komitmen untuk mengelola :D

Balas

wah blog saya baru fas e [ertama, masih perlu banyak makan bubur dan vitamin bergizi mas :)

Balas

selamat Pagi... Kalau saya sendiri Alhamdulillah sudah melalui semua Fase di atas,saya mulai kegiatan blogging mulai Tahun 2011 dan Alhamdulillah sampai detik ini di Tahun 2015 masih eksis mengelola blog dan juga 8 website bisnis Reseller Online...

Balas

lha wong saya yang nggak mikir adsense (soalnya ditolak mulu) aja nggak papa koq,
pusing amat. duit tinggal minta ke mama sama papa. nah, kalo saya simbok sama pa'e

Balas

saya setuju kalo ngebut nanti benjut

Balas

Yang paling sulit masa pertumbuhan traffik terkadang nggak sesuai harapan padahal semua usaha sudah dilakukan

Balas

nah,setuju juga sama pak ibrahim,fase pertahanan juga sangat penting dalam pertumbuhan blog :D

Balas

yang penting bawa helm takut nanti tikusruk lagi :v

Balas

saya juga gak kepikiran sama adsense ko mas... gimana mau daftar lah wong konten blognya aja dah gak memenuhi syarat, coba....

Balas

Ternyata ngeblog juga bikin pusing ya, terlalu banyak aturan hahaha...
kalo saya mah ngeblognya juga ibarat orang linglung, gak jelas arahnya....
yang penting enjoy aja lah :D

Balas

nanti juga di tilang pak polisi kalau ngebut hehe

Balas

pertahanan disini maksudnya pertahanan dari serangan hacker ya?

Balas

Phase ke 4 sepertinya lebih sulit ya mas, mungkin yang masih merasa baru, masih ingin melakukan post sebanyak banyaknya, Tetapi jika sudah lama ngeblog, baru deh merasakan sbuah kesuntukan dalam ngeblog...

Balas

seloww ajahh yang penting selamat :D

Balas

iyaa mbakk makannya harus sabar :)

Balas

hahaha kang zachh nihh udah pengalaman kalo soal setrap menyetrap :v

Balas

Pertahanan Mempertahankan Posisi Blogg disearch enggine yahh ? :D

Balas

jangan lupa gizi seonya tambah mas :D

Balas

wanjirrrr ada mastah hahaha sala jadi malu nih ngebahas yang ginian :D haha soalnya saya masih baru di dunia blogging ehhe

Balas

yaudahhh buat blogg baru ajaa apa susahnya wkwk

Balas

yang penting tetep optimis mas kan tidak ada yang instan

Balas

hahaha seeppp atuh kang yang penting idup :D

Balas

haha bener mas saya juga sudah merasakannya nih :v

Balas

jawabannya ada pada om Ibrahim hehe...

Balas

Mbak itu judul tulisan 'blogg' nya kayaknya kelebihan 'g' deh.

Balas

Silahkan Isi Komentar Bila Perlu :)
#Dilarang Memberi Komentar Yang Berbau sara/Memancing Keributan
#Dilarang Menyimpan Link Hidup/ Spam
#Jika Ada yang Ingin ditanyakan Langung saja Isi Komentar OK :)

 
-->