Laptop Panasonic Toughbook 31 yang tahan banting Cinta Teknologi

Tahukah sahabat jika ternyata pada era modern ini sudah ada laptop yang tahan banting ? percaya apa enggak ? :v Sebenarnya laptop tahan banting ini sudah lama ditemukan dan sudah banyak orang yang memilikinya namun sengaja saya tetep mempostingkan informasi ini dikarenakan dikhawatirkan masih ada yang belum tahu :)

Laptop tahan banting ini diciptakan dan di  perjualbelikan oleh perusahaan panasonic selain laptopnya yang tahan banting kelebihan lain dari laptop ini juga memiliki daya tahan Batrai sampe 18 Jam, dan jika sahabat merasa kurang dengan kapasitas tersebut sahabat bisa menggunakan batrai dari Road Warroirs yang bisa digunakan selama 27 jam dalam 1 kali charge "Pengisian Batrai". Untuk Processornya sendiri laptop Toughbook ini juga menggunakan processor Core i5.
Laptop Panasonic Toughbook 31 tahan banting dan memiliki daya batrai sampai 18 jam. 
Laptop Panasonic Toughbook 31 tahan banting dan memiliki daya batrai sampai 18 jam.
Penampakan asli Laptop Panasonic Toughbook 31 yang tahan banting

Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya Laptop ini memiliki proteksi MIL-STD 810G yang sudah pasti senantiasa memberikan jaminan terhadap vibrasi, benturan, goncangan, temperatur ekstrem hingga dataran tinggi. Laptop ini juga diklaim mampu bertahan dan tetap hidup meski dijatuhkan dari ketinggian 1,8 meter dan juga tahan terhadap air berkat sertifikasi IP65.
Laptop Panasonic Toughbook 31 tahan banting dan memiliki daya batrai sampai 18 jam.
Laptop Toughbook ini tetep nyala walau jatuh di kubangan Lumpur
Baca Juga Artikel Lainnya :


Untuk pemasaran Laptop Toughbook 31 sendiri akan dilaksanakan pada bulan Februari mendatang melalui para distributor resminya. Untuk harganya sendiri laptop Panasonic ini dibandrol dengan harga 3.699 USD yang memiliki masa garansi selama tiga tahun.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Laptop Panasonic Toughbook 31 yang tahan banting Cinta Teknologi di blog KomtekNews jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

23 komentar

saya pernah dengar sob dan memang sudah lama hehe. kalau soal tahan bantingnya saya suka. tapi kalau harus dimasukin lumpur ya berfikir beberapa kali lah saya juga hehe. "BPI"

Balas

sama kayak hp sonem ya yang tahan banting dan tahan dilindas mobil....kalau hp panasonic ini pernah juga beberapa waktu lalu mendengan cerita kawan kalau sudah keluar, namun belum dapat info udah msuk di indonesia atau belum...tapi kalau keluar kayaknya terteik juga untuk memilikinya nul....semoga aja harganya juga tahan banting murahnya...ok makasih nul atas infonya. salam sahabat blogger.

Balas

iya juga gab..tapi kalau udah masuk lumpur berarti bisa dimandikan kali ya gan? heeee

Balas

sadis juga laptopnya ya mas, tahan air, tahan temperatur ekstrem.

Balas

semakin lama teknologi semakin canggih ya gan, Tahan banting, tahan lumpur, tahan air, di tahanin (sabar) aja untuk memilikinya hehe

Balas

Wah mantap mas bos, leptop seperti ini yang banyk dicari mungkin ya, tp harganya mhal. hemmm....

Balas

Wuiiih harga laptop nya benar-benar membuat orang seperti saya banting tulang Mas Ainnul. Tapi saya suka bentuk dan demonya yang di celupkan di lumpur mas, terbukti tahan banting toughbook 31 ni mas. Memang betul kata orang ya mas, kualitas dan harga berjalan beriringan. :)

Balas

keren, tahan banting, tahan lumpur..

kliatan gede dan tebel ya, klo ditenteng2 kemana2 repot kayaknya
tapi cocok yang seneng main lumpur atau outdoor

Balas

w........................i, sebuah kemajuan teknologi yang cukup memberika angin segar ya Mas, dengan desain yang tahan banting, pasti akan menjadi pilihan para konsumen ni nantinya

Balas

Harganya hampir sama dengan laptop "alienware".

Balas

wuih lihat gambarnya saja kaget mas, kok bisa ya? apa dibungkus plastik, hmmmm seram, klo laptop acer saya ya langsung Mampus itu, keren mas,...

Balas

keren,, bentuknya gahar,, mirip koper kalo flipnya ditutup..

Balas

Hahaha bener mbah kayaknya bisa dimandikan :v

Balas

untuk harganya masih selangitt mbahh 3000$ :v

Balas

haha exstreem juga harganya mas :v

Balas

harga itu sesuai dengan kualitas mas :D

Balas

nahhh itu dia mas :v harga memang tak pernah bohong :D

Balas

haha iyaa mas dan bukan hanya gede tapi pasti berat juga :v

Balas

iyaa mas namun harganya itu lohh yang buat mikir 2x :D

Balas

kalo laptop alienware malah saya baru denger mas :D

Balas

haha bener mas :v harap dimaklum harga kan gak pernah bohong :D

Balas

Silahkan Isi Komentar Bila Perlu :)
#Dilarang Memberi Komentar Yang Berbau sara/Memancing Keributan
#Dilarang Menyimpan Link Hidup/ Spam
#Jika Ada yang Ingin ditanyakan Langung saja Isi Komentar OK :)

 
-->