Aplikasi Terbaik untuk Edit Photo Android Versi Cinta Teknologi

Daftar software terbaik Editing Photo Untuk Smartphone Android, iOS, dan Windows saat ini Cinta Teknologi - Untuk sahabat yang doyan Photo Selfie tidak ada salahnya jika sahabat langsung mengedit Photo hasil jepretan sahabat tersebut agar terlihat lebih bagus yang tadinya jelek jadi cakep bahkan yang cakep pun bisa jadi jelek itulah hebatnya jaman sekarang :v

Baca Juga Artikel Lainnya :
Sejarah Hardisk dari masa ke masa.
Sejarah dan Pengertian Motherboard.

Dan tentu untuk merubah photo tersebut agar terlihat lebih baik dan menarik dibutuhkan software atau aplikasi tambahan untuk Editornya dan berikut nama software software nya yang sudah saya rangkum berikut kelebihan yang dimiliki masing masing softwarenya.

Aplikasi Editing Photo Untuk Android

  • Blend Picture "Gambar"
Aplikasi Editing Photo Untuk Android
Blend Picture

Software Blend Pic ini sungguh menabjubkan sekali lohh dikarenakan software ini memiliki keunggulan bisa menyatukan 2 gambar jadi satu dengan cepat dan mudah . selain itu software Blend Pic ini juga memiliki Beberapa Efek yang memungkinkan sahabat untuk menambahkan beberapa efek lapisan Photo.

  • Photo Background Erase
Aplikasi Editing Photo Untuk Android
Photo Background Erase

Dengan menggunakan software ini sahabat dimungkinkan bisa merubah background sahabat yang tadinya misalkan diphoto dipinggir kali ciliwung bisa dirubah menjadi background nya Sungai Nil. dan sudah pasti dalam mengganti background nya sendiri sangat mudah dan cepat.



Aplikasi Edit Photo Untuk iOS

  • SnapSeed
Aplikasi Edit Photo Untuk iOS
SnapSeed

Kelebihan dari software ini sungguh berbeda dengan software yang lainnya dikarenakan software Snapseed ini menyediakan fitur yang bisa melakukan seleksi pada bagian foto tertentu (Crop), memutar, meluruskan, membuat focus, dan Lain sebagainya. Maka tak heran jika pendiri situs terkenal "Twitter" Jack Dorsey memakai aplikasi ini bahkan ia sempat mengatakan jatuh cinta kepada software ini karena sungguh berbeda dengan software edit photo android yang ada sebelumnya dan software snapseed ini tidak gratis jika sahabat ingin memilikinya sahabat harus membelinya seharga 4.99 USD.

  • Color Splash
Aplikasi Edit Photo Untuk iOS
Color Splash


Kelebihan dari Color Splash ini jika menurut pendapat saya pribadi sangat mirip dengan paint yang ada di windows dikarenakan Aplikasi Color splash ini memiliki Fitur bisa memberikan efek warna pada bagian photo tertentu bisa menggunakan kuas kecil, Kuas besar, Kuas Halus dan lain sebagainya.

  • Aviary Photo Editor
Aplikasi Edit Photo Untuk iOS
Aviary Photo Editor


Kelebihan dari software Aviary yang saya ketahui bisa memberikan efek Kosmetik kecantikan pada photo sahabat, Jadi dengan menggunakan software ini sahabat bisa menghilangkan noda noda yang ada di muka sahabat baik itu noda dimata (Cileuh), Noda dimuka (Jerawat) dan lain sebagainya. Kelebihan lain dari software ini adalah GRATIS sahabat bisa langsung mendownload nya di app.store.

Aplikasi terbaik Untuk editing photo windows
  • A Photo Editor
Aplikasi A Photo Editor ini memiliki Fitur yang sangat sederhana jika dibandingkan dengan lainnya. namun software a photo editor ini memiliki fitur lain yang jarang dimiliki oleh photo editor lainnnya yaitu memiliki beberapa stiker lucu yang memungkinkan dapat memperindah dan memperlucu hasil jepretan sahabat.

  • Photo Editor HD.
Aplikasi ini memiliki banyak fitur yang bisa sahabat gunkan dengan mudah dan simple fitur yang tersedia di software ini pun ada banyak contohnya fitur pemotong foto,membuat kolase, serta efek filter, seperti Sepia, Polaroid, Sharping, Blur, dll. Terdapat pula fitur untuk mengatur kecerahan, kontras, Gamma, Kebisingan, Posterize dan Saturate.

  • Collage Guru
Aplikasi terbaik Untuk editing photo windows
Collage Guru

Kelebihan dari software Collage guru ini yakni bisa menggabungkan beberapa photo jadi satu dan memungkinkan gambar hasil jepretan sahabat menjadi lebih keren pastinya.

Baca Juga Artikel Lainnya :
Cara mudah mendapatkan dolar di blogg part 1
Cara mudah mendapatkan dolar di blogg part 2
Dan Mungkin Hanya sekian saja deretan software terbaik untuk editing photo versi cinta teknologi jika sahabat ada referensi lain silahkan tambahkan di kolom komentar okeee :) .

Terima kasih telah membaca artikel tentang Aplikasi Terbaik untuk Edit Photo Android Versi Cinta Teknologi di blog KomtekNews jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

16 komentar

ternyata banyak aplikasi yang bagus-bagus untuk foto editing di android ya mas.

Balas

wah banyak aplikasinya ya mas, jadi bingung mau pilih yang mana :D

Balas

aku pilih semua mas.. asiik bisa selfie selfian dengan keren hehe..

Balas

aplikasi yang gratis dan bagus mirip photoshop & corel draw apa ya gan

Balas

Tau aja deh, kalo baru punya android, boleh tes satu ya :)

Balas

Aplikasi android emang keren keren, saya baru coba yang photo blend... yang lainnya belum pernah nyoba..

Balas

Lepas ni...mesti gambar bertambah cantik tanpa kesan jerawat, noda hitam dan garis-garis penuaan...:D :D

Balas

mau diambil semua juga boleh mas :v

Balas

hmm .. kalo yang gratis susah gan :V

Balas

hmm di coba donk aplikasi lainnya mas

Balas

hahaha bener sekali itu mbak fidah :)

Balas

kalau favorit saya aviary sama snapseed fiturnya lengkap

Balas

Harus ada ketelitian yang bener2 agar hasil editnya sempurna :D

Balas

Silahkan Isi Komentar Bila Perlu :)
#Dilarang Memberi Komentar Yang Berbau sara/Memancing Keributan
#Dilarang Menyimpan Link Hidup/ Spam
#Jika Ada yang Ingin ditanyakan Langung saja Isi Komentar OK :)

 
-->