Tugas Algoritma 100% Bikin Gila Cinta Teknologi

Assalamualaikum .. sahabat sahabat Cinta Teknologi semua selamat berjumpa kembali dengan saya :D pada kesempatan kali ini saya tidak akan membagikan ilmu ataupun sesuatu yang bermanfaat akan tetapi kali ini saya akan mengeluh nih sob akan tugas yang sangat sulit menurut saya :v

Tugas yang membuat saya setengah stres ini adalah tugas algoritma dan pemrograman. Tugas nya seehh kata dosen nya sedikit cuman 8 soal tapi pas saya lihat isi nya busett 1 soal anaknya 10 :3 gila banget kan 8 soal kali 10 anak berarti 80 soal busettt gila banget dan parahnya lagi kebanyakan soalnya tidak ada contohnya hemehhh .. mau ngerjainnya gimana coba kalo gak ada contoh mah :/ dam buat yang ngerasa jago algoritma saya minta bantuannya donk soalnya tempo ngumpulin tungasnya tinggal 4 hari lagi wkwkwk

akan tetapi buat sahabat yang jago dalam algoritma pliss jangan bully saya yah ahaha maklum saya baru semestrer 1 jadi belom bisa apa" wkwwk dan mungkin cukup sekian saja pertemuan kali ini wassalamualaikum wr.wb dan sekali lagi buat yang jago tolong bantu saya :D
Terima kasih telah membaca artikel tentang Tugas Algoritma 100% Bikin Gila Cinta Teknologi di blog KomtekNews jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

14 komentar

hehe baru tau ya mas kalau Algoritma 100% Bikin Gila.. saya sudah merasakannya mas... dan kalau tidak bisa menjawabnya sakitnya tuh di kepala mas... pusing kali mas...

Balas

Semoga berhasil deh Mas dalam menjalankan tugas nya, sayang saya tidak bisa membantu mas, pengetahuan saya belum sampai kalau masalah yang begituan mah :)

Balas

Algoritma pemrograman ya mas.... sepertinya saya sudah makan semua tuh matakuliah materi 1 dan 2 nya hahaha waktu itu !

Balas

Wah, aku dulu kuliahnya jurusan HI, jadi maaf gak bisa bantu, hihihi :)

Balas

Sudah lama saya tinggalkan itu semua..hehe
Semoga suksess selalu ya :)

Balas

Tugas kuliah memang bikin pusing 7 keliling mas. Saya sendiri juga pernah merasakannya.. Hadehhhh

Balas

ohehehe iyaa gk apa apa kok mbak :)

Balas

wahhh jangan di tinggalin donk mbak :v iyaa amin makasii atas do'a nya :)

Balas

Waduh, masih kuliah ya mas? mash kuliah saja sudah hebat seprti ini apalgi nanti mas, slam sukses...:)

Balas

Algoritma itu dasar banget loh Mbak. Kalau kita paham soal algoritma enak kta mahamin ilmu seo.

Balas

Silahkan Isi Komentar Bila Perlu :)
#Dilarang Memberi Komentar Yang Berbau sara/Memancing Keributan
#Dilarang Menyimpan Link Hidup/ Spam
#Jika Ada yang Ingin ditanyakan Langung saja Isi Komentar OK :)

 
-->