Cara Mengatasi web Browser yang untrust site Cinta Teknologi

Tutorial Mengatasi Web Browser Seperti Mozzila, Google Chrome yang mengeluarkan pesan untrust site dengan mudah - Cinta Teknologi
Assalamualaikum .. sahabat sahabat Cinta Teknologi semua senang sekali rasanya saya masih diperkenankan oleh ALLAH Swt untuk betemu dan bertatap muka kembali dengan sahabat sahabat Cinta Teknologi semua. Pada kesempatan yang indah kali ini saya akan membagikan Tips Bagaimana Mengatasi Web Browser yang Tiba Tiba Mengeluarkan Gambar berupa papan peringatan yang berbunyi "untrust site"

Tahukah sahabat apa itu untrust site ? kalo tidak tahu sama saya juga kurang begitu tahu hahaha namun ketang saya hanya tahu sedikit mengenai untrust site ini. :D
untrust site adalah salah satu peringatan yang diberikan oleh Pihak web browser seperti Mozzila Fire Fox bahwa situs yang akan sahabat masuki itu adalah salah satu situs terlarang atau salah satu situs yang berbahaya untuk dikunjungi.

Baca juga artikel lainnya :
Cara Memperbaiki Komputer yang suka mati mendadak.
Cara Reset Bios Motherboard Pada Komputer atau Laptop.

akan tetapi ada hal lain yang menyebankan Komputer ehh web browser mengeluarkan pesan untrust site ini yakni dikarenakan Batre Cmos habis atau bisa juga disebabkan settingan Bios nya yang bermasalah untuk lebih jelasnya sahabat bisa baca Artikel mengenai Batre cmos di sini : Pengertian, Fungsi, jenis jenis kerusakan yang di timbulkan jika batre cmos rusak.

Nahh Jika Ternyata penyebabnya dikarena kan batre cmos nya yang habis masanya maka saya saran kan kepada sahabat untuk mengganti batre cmos tersebut akan tetapi jika ternyata batre nya masih bagus yaa setting aja bios di settingan tanggalnya.

Cara lainnya gini :

  • Sahabat masuk ke Web Browser agar sama sahabat buka aja dulu Mozzila Firefox
  • Terus ketikan www.facebook.com
  • jika keluar pesan untrust site maka solusinya adalah
Tutorial Mengatasi Web Browser yang mengeluarkan pesan untrust site dengan mudah
Mozilla firefox Untrust Site 
  • sahabat Pilih I Unerstand The Risks Setelah itu pilih add Exception Klik Get certificate langkah terakhir klik Tanda centang dan Klik Confirm Security Exeption.
  • agar lebih jelas lihat aja gambar di atas.
  • terus lakukan langkah yang sudah saya kasih sampe masuk saja ke situs yang akan sahabat masuki selesai.
Semoga Tutorial Memngatasi Web Browser Mizzila Firefox yang mengeluarkan pesan untrust site yang saya bagikan ini memberikan beribu manfaat kepada sahabat Cinta Teknologi semua.
saya akhiri saja pertemuan kali ini wassalamualaikum Wr.Wb.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Mengatasi web Browser yang untrust site Cinta Teknologi di blog KomtekNews jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

17 komentar

untrust sering saya dapatkan tp sudah teratasi
yg bingung cara mematikan gambar di firefox dimana ya u/ versi terbaru firefoex 12.0

Balas

Oya saya prnah mengalami seperti itu, dan selalu instal sertifikat juga
kirain situsnya kena virus, ternyata bukan ya...

Balas

dulu pernah juga sering timbul gituan mas, cuma pas seting biosnya emang bener ga nongol lagi :)

Balas

saya juga pernah mas mengalami hal seperti ini mas.. makasih ya mas sudah di share... :)

Balas

saya belum pernah ngalamin hal kayak gini mas
tp bila nanti mengalami sudah nggak bingung cara mengatasinya

Balas

Biasanya jam ngak sama, sering sya nemukan ya begitu

Balas

terus solusinya apa waktu itu mas, hahahhaa

Balas

iya sih sering banget kaya gitu, tapi udah gitu kadang suruh melarikan diri ke google.. solusinya adalah tak restart leptopku hahaha

Balas

blm pernah ngalamin seperti ini mas,, nyimpan dlu deh, sapa tau aja kedepannya bermsalah web browser sayanya,,jadi nantinya gax bakalan rempong lgi nyari solusinya muehehhehe ..

Balas

saya juga pernah mengalami seperti ini mas, saya bookmark dulu mas jadi kalau ada masalah seperti ini jadi tinggal mudah ngatasinya :D

Balas

sebenarnya masalah ini setting sertifikasi akses yang dibatasi, makanya hanya bisa akses web tertentu. tapi aman untuk browsing.

Balas

Kalau ada masalah seperti ini lagi..saya cuba tips ini ya...
terima kasih atas ilmunya..

Balas

Saya pernah mengalami seperti ini Mas. Saya pernah buka sebuah web, tapi tiba tiba langsung di blok oleh anti virus saya. Saya pakai anti virus ESET NOD 5..

Balas

Silahkan Isi Komentar Bila Perlu :)
#Dilarang Memberi Komentar Yang Berbau sara/Memancing Keributan
#Dilarang Menyimpan Link Hidup/ Spam
#Jika Ada yang Ingin ditanyakan Langung saja Isi Komentar OK :)

 
-->