Cara Defragmenter Hardisk Komputer Atau Laptop Dengan Mudah Cinta Teknologi

Tutorial Men defragmenter Komputer dengan software bawaan windows Dengan Mudah Dan Sudah pasti Gratis  Cinta Teknologi - Assalamualaikum .. tahukah sahabat apa Defrag itu dan buat apa fuangsinya ? kalo sahabat Belom tahu pada kesempatan kali ini akan langsung saya bahas :D. Defragg sendiri yaitu adalah proses Penyusunan Kembali software software yang sudah sahabat instalkan baik itu disengaja ataupun yang tidak disengaja. dan Mendefrag pc ini sangat penting sekali lohh dikarekan selain merapihkan atau Menyusun Kembali software yang sudah terinstal fungsi lain yang paling penting dari Defrag hardisk ini berfungsi untuk perawatan hardisk secara software soo buat sahabat yang belom pernah mendefragg hardisk nya bisa coba tutorial ini dikarenakan cara nya mudah dan manfaat nya baik sekali untuk Kesehatan Komputer kita .

Baca Juga Artikel :
Cara Memperbaiki Komputer BlueScreen.
Jenis Jenis Monitor Dan Nama Penemunya

Langkah Langkah Mendefrag ohhh iyaa selama proses Defrag Terjadi jangan Buka Aplikasi apa pun termasuk Screen Sever Juga harus Dimatikan Terlebih dahulu :)


  1. Klik Logo Windows
  2. Klik All Programs
  3. Pilih Accesoris
  4. Klik System Tools
  5. Klik Disk Defragmenter
  6. Klik Analiyze Disk
  7. tunggu sampe selesai kalo sudah Langkah Terakhir Klik Defragment Disk
  8. Selesai
Tutorial Men defragmenter Komputer dengan software bawaan windows


Semoga Tutorial Cara Defrag Hardisnk Pada Komputer yang saya bagikan ini memberikan manfaat yang berlebih kepada sahabat Cinta Teknologi semua amin dan mungkin pertemuan kali ini saya kahiri sampai disini dulu saya tutup wassalamualaikum Wr.Wb
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Defragmenter Hardisk Komputer Atau Laptop Dengan Mudah Cinta Teknologi di blog KomtekNews jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

39 komentar

hehe..cara defrag seperti inih.. sebenarnya bingung jg di mulai dari mana..yaa maklumlah..cuma tau pake saja Cinta..!

untung ada gambarnya..:)

Balas

asik dapat tempat terhormat.!,,

Kalo Mas Yanto... tiba..
sampaikan Ya Cinta..pertamaxnya sdh diborong semua..!

Balas

apalagi Devy mas, kalau disuruh kotak-katik elemen komputer atau file-nya, bisa langsung error tuh komputer, bongkar pasang, bongkar bisa, tetapi masang gak bisa.

coba kalau pakai kode,hmmm...langsung Devy sosor tuh, hehe..!

Balas

coba praktek versi cinta, mudah-mudahan gaj di deprag pakai kaki,

Balas

berarti harus sering defragg HDD ya mas ,, trimss infonyaa :)

Balas

Cinta..!?..
si Cinta mana sih.. ada yg mau diserv sidikit ..!

Balas

si cinta lah
hmm... cinta tecnology maksud Devy mas, hehe..!!

Balas

Bermanfaat sekali postingannya. Tapi sayang, saya blm paham soal ini :D

Balas

weh saya malah jarang nge dfrag.. nunggu kelarnya bisa semaleman dah :)

Balas

cinta memang hebat, bisa apa aja deh

Balas

mhhak perlu paham, yang penting komen

Balas

udah deh kalo yang gini-gini, yang paham anak saya deh, bukan saya. suerr!!

Balas

saya langsung praktek nih kang sekalian perawatan deh, abis selesai perlu di restar ngga kang

Balas

Kata kawan saya sih PC sering di DEFRAG bisa bikin kompter kena virus
Dan slow. Benarkah?

Balas

Untuk defrag hardisk, saya melakukannya 2 bulan sekali mas. Mengingat saya pakai selalu online..

Balas

wah saya serasa di ingatkan nih mas.... saya tidak pernah lagi pake itu aplikasi yang sangat penting buat komputer maupun laptop. langsung defrag ah..

Balas

enggak kang.. justru dengan mendefrag file - file yang acak - acakan akan tersusun rapi kembali.. kerja komputer pun bakalan ngacir deh

Balas

Nggak terlalu paham sayanya fungsi kegunaan defrag ini.... Pernah coba juga tapi nggak tau persis... :)

Balas

banyak cara untuk melakukan defrag yamas
sekarang malah rata2 aplikasi antivirus juga sudah ada system defragnya

Balas

jadi agak ringan ya mas kalau laptop kita habis di defrag ment getu ;)
bisa dicoba nih tips nya ;)

Balas

wahhh hati hati mbak dev jangan sembarang sosor :D

Balas

Sepertinya mbak devy emang pakarnya kode-kode iya :D

Balas

bukan lagi pakar mbak tapi ahlinya :v

Balas

silahkan langsung deffrag gan pc nya biar makin ringan :)

Balas

jangan terlalu sering mas minimal 3 bulan sekali :)

Balas

hahaha saya setuju dengan apa yang di ungkapkan mas zach :v

Balas

hahaha iyaa kang itu udah resiko kalo udah lama gak di deffrag pasti lama kelar nya :v

Balas

langsung resrart kang biar kerasa efeknya :)

Balas

kayaknya temen nya kang asep ini salah info deh soalnya setau saya fungsi dari defragg ini untuk membuat kinerja komputer makin mantep bener tuh kata kang George :)

Balas

nahh mantep ini namanya keren :) sama kayak saya

Balas

hmmm .. semoga dengan ada nya artikel ini bisa sedikit memberi pencerahan kepada sahabat :)

Balas

nahh betul sekali ini mas tapi kalo saya sih lebih suka pake bawaan windows kang yan soalnya ringen sih :D

Balas

silahkan dicoba mbak biar kinerja kompi nya makin ngacir

Balas

Silahkan Isi Komentar Bila Perlu :)
#Dilarang Memberi Komentar Yang Berbau sara/Memancing Keributan
#Dilarang Menyimpan Link Hidup/ Spam
#Jika Ada yang Ingin ditanyakan Langung saja Isi Komentar OK :)

 
-->