Daftar Anti Virus Terbaik Di Dunia Versi Cinta Teknologi

Daftar Nama Anti Virus Terbaik Di Belahan Dunia ini Lengkap Terbaru dan ter update  -             Cinta Teknologi Assalamualaikum .. sahabat sahabat Cinta Teknologi Semua selamat berumpa lagi dengan say admin kece + tidak sombong ini :D di kesempatan yang indah ini saya ingin memberi info mengenai Jenis Jenis Anti Virus yang terbaik yang ada dari Bebagai Belahan Dunia ini.

Baca Juga Artikel :
Jenis Jenis Monitor dan Nama Penemunya.
Amankah Belanja Online Di DX.COM ?
Daftar Nama Anti Virus Terbaik Di Belahan Dunia ini Lengkap Terbaru dan ter update


Inget Sob yang saya tampilkan disini itu adalah versi saya sendiri bukan versi survey lembaga jadi jangan terllau percaya okeh ahhaha ketang bcanda ohh iyaa disini saya tidak memberikan peringkat atau apa yang pasti daftar yang saya berikan ini sudah pasti daftar anti virus yang bener bener terbaik pokok nya semua nya sama rata :v dan berikut daftar daftar anti Virus yang ada di dunia versi Cinta Teknologi :


  • Anti Virus MSE  (Microsoft Security Essentials
Anti Virus MSE ini kalo menurut saya adalah salah satu dari banyak nya anti Virus Terbaik di dunia mengapa demikian ? dikarenakan Anti Virus ini selain Cekatan dalam menangkap Virus MSE ini ringan sekali jika di instalkan di Komputer atau pun Laptop dan Spesial nya Cara Update Anti Virus MSE ini Bisa pake Mode Online ataupun Offline juga bisa. Ohh Iya Kelebihan yang sangat dahsyat  lainnya anti Virus MSE ini Free Alias Gratis Keren kan ?

  • Avast Pro
Anti Virus Avast ini menurut saya Pribadi sangat bagus sekali dan sangat tangguh sekali apalagi jika komputer sahabat selalu dalam keadaan Online dikarenakan Anti Virus avast ini Di lengkapi Dengan Feature Anti Malware yang jika ada malware yang menyerang maka dengan otomatis Virus malware yang menyerang itu akan langsung tertangkap. dan kelebihan lainnya anti Virus Avast ini bisa update secara otomatis jika kita sedang terkoneksi Ke internet dan sudah pasti donk ada  pengaturannya kita update nya mau manual atau otomatis . Ohh iyaa anti Virus avast ini juga ada yang Versi Free nya jadi buat sahabat yang kere bisa pake yang gratis nya hahaha pis.

  • Avira Antivirus Premium
Saya yakin pasti sahabat juga sudah tidak asing bukan dengan anti Virus yang Berlogo payung ini ? hayoo ngaku ngaku saya yakin pasti hampir semua nya tahu dikarenakan kebanyakan Toko Komputer jika ada yang ingin memasang anti Virus yaaa pasti dikasih nya Avira. Kena;pa Demikian ? Dikarenakan Avira ini sudah terjamin kualitas nya sahabat dan sudah banyak Perusahaan besar yang memakai anti Virus Avira ini Dikarenakan Avira ini tidak memiliki Kompromi Jika Melihat ada virus yaa langsung Ditangkep bahkan Jika ada Folder yang ada virus nya Avira ini dengan sigap menangkap Virus Tersebut beserta Folder Folder nya haha hebat Bukan ? jadi saran saya hati hati yee buat yang make Avira ini :)

  • Esset NOD32
Anti Virus yang Mempunyai Logo Atau gambar robot ini sangat ringan sekali lohh dan lebih hati hati dalam menghapus virus tidak sama dengan avira yang main hapus aja :v 

  • AVG Antivirus
Nahh Banyak Sekali orang yang Bilang Kalo AVG ini adalah salah satu antivirus Gratis Yang Terbaik jujur kalo saya sih no lebih memilih MSE namun emang bener lohh setelah saya survey banyak sekali orang yang merasa puas dengan pelayanan Anti Virus AVG ini dikarenakan Anti Virus ini ringan Sekali lohh sob. Feature yang ada di avg ini meliputi antivirus penuh (Full Version) dan alat antispyware, termasuk email scanner, tautan scanner, dijadwalkan pemindaian pilihan, update otomatis, dan banyak lagi.

  • Bull Guard Antivirus
Bull Guard Antivirus ini adalah antivirus yang baik sekali dalam mendeteksi Virus terutama Virus Malware. Nah Kelebihan lain dari anti Virus Bull Guard ini adalah Memiliki Fitur Anti Phising dan Feature Modus Games.

  • Norton AntiVirus
Dulu Anti virus Norton ini adalah salah satu anti Virus Faforit saya dikarenakan Anti Virus ini benar benar ampuh dalam menangkap Virus Bahkan Jika Komputer sudah terserang Virus Pun Norton ini keren bisa menangkap semua virus yang ada asalkan Anti Virus nya selalu di update.
Perlu sahabat ketahui Norton Antivirus ini adalah salah satu suite antivirus terbaik dan terus mengembangkan fitur-fiturnya untuk membantu melindungi Komputer sahabat dari virus, spyware dan trojan.

  • Kaspersky Antivirus
Nahh Kalo anti Virus ini saya yakin pasti sahbaat juga sudah tidak asing lagi bukan karena dulu anti Virus Kaspersky ini pernah mendukuki Peringkat 1 Anti Virus Terbaik dunia akan tetapi sekarang posisinya sudah tergantikan wkwkwk tapi tenang Kaspersy ini tetep keren kok jika di instalkan di komputer sahabat.

  • Bit Defender Antivirus Plus
Sekarang ini Konon katanya Bit Devender ini adalah Anti Virus Terbaik No 1 Di Dunia dikarenakan memiliki banyak Fitur yang bagus dan keren pastinya.


Jadi Intinya sudah saya katakan kalo menurut saya semua ati virus itu bagus yang paling Penting adalah sering Sering lah di Update karena sama saja bohong jika sahabat Menggunakan Anti Virus Terbaik No 1 Di dunia pun jika tidak pernah di update. Jadi Intinya Jangan Lupa untuk Mengapdate anti Virus sahabat agar Kondisi Komputer sahbat Sehat selalu :D

Baca Juga Artikel :

dan Mungkin Pertemuan Kali ini yang berjudul Daftar Anti Virus Terbaik Di dunia pada saat ini saya cukupkan sampai disiini wassalamualaikum Wr.Wb

Terima kasih telah membaca artikel tentang Daftar Anti Virus Terbaik Di Dunia Versi Cinta Teknologi di blog KomtekNews jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

47 komentar

weisss keren, saya nambah pengetahuan di sini. saya juga jadi tau merek panda juga. top Mas

Balas

ehh saya juara pertama ya di sini.
ahh pasti yang lain lagi pada molor.

Balas

terus yang terbaik dari yang terbaik mana mas hehe...

Balas

katanya boleh memakai anti virus lebih dari 2, saat ini saya menggunakan norton, kalau pengen daftar lagi buat pelindung PC, gimana mas cara daftarnya, linknya kok gak ditampilkan.?

sangat pengennnnnnnn...!!!

Balas

yap saya hanya gunain satu yaitu punya microsoft yang lain tidak,

Balas

anti virus terbaik adalah anti virus yang paling sering update

Balas

Aku jugak pakek Avast Pro. Apalagi karena aku sering cobak bikin virus sendiri :P

Balas

Semuanya terbaik. Jangan diinstall semuanya ya..hehe

Balas

wahh baru tau saya mas , kiranya kapersky sama avast doank, ,, trims sudah kasih informasi tentang daftar anti virus terbaik didunia :) ..

Balas

banyak banget jenis antivirusnya ya mas
kalau saya sih masih tetep pakai AVG

Balas

Beberapa antivirus di atas udah pernah saya coba juga mas, tapi saya lebih nyaman pake avast aja :)

Balas

wah samaan dong kita nie...
toss... dulu ah :)

Balas

Komplit banget daftarnya. Thanks gan infonya.

Balas

Dari 9 daftar AV diatas kok gak ada ya yang saya pakai, berati AV saya ketinggalan jaman dong ya Mas

Balas

biar ketinggalan jaman, yang penting tetep keren

Balas

Banyak juga daftar anti virus terbaik dunia ya Mas Ai. tapi sampai saat ini saya masih setia dengan AVAST Prp Premium walau harus berbayar yang penting data di kompi saya aman dan terkendali/ makasih atas info menarknya Mas

Balas

Horee Mas Zach dapat Pertamaxx saya numpak ya Mas

Balas

Molor itu KUE Apan ya Mas Zach? hh =D

Balas

husstt jangan main kuda kudaan disini mas malu di liatin ma anak anak :D

Balas

nahhh bener sekali itu kata mas ambar anvir yang terbaik adalah anvir yang sering update :)

Balas

Klo bisa mending pake 1 saja mbak kasian pc nya :) hehe maaf gak bisa di tampilkan soalnya ini kan blogg artikel :D

Balas

iya sama sama kang moga bermanfaat

Balas

sama dengan saya donk kang semua nya di cicipi wkwk

Balas

nahhh itu dia setuju saya dengan ams zach

Balas

wahh ternyata banyak yang pake avast yah :D

Balas

saya masih setia pake kaspersky mas )

Balas

Saya masih setia sama AVG dan Smadav.. di kompi saya pake 2 Av supaya lebih aman :)
Makasih infonya mas

Balas

Saya pakai ESET NOD32 Mas... Lebih aman, menurut saya. :)

Balas

sip, yang penting tetap aman dan nyaman ckakakakakaaka

Balas

Saya masih pakai AVG, kayaknya sudah 3 tahun lebih deh..

Balas

Silahkan Isi Komentar Bila Perlu :)
#Dilarang Memberi Komentar Yang Berbau sara/Memancing Keributan
#Dilarang Menyimpan Link Hidup/ Spam
#Jika Ada yang Ingin ditanyakan Langung saja Isi Komentar OK :)

 
-->