Anti Virus Asli Buatan Orang Indonesia Cinta Teknologi

Daftar Nama Anti Virus Asli Buatan Orang Orang Indonesia yang Perlu sahabat Ketahui - Cinta Teknologi . Assalamualaikum .. sahaabat sahabat Cinta Teknologi semua selamat berjumpa kembali dan semoga kabar sahabat sehat sehat dan senantiasa di lindungi oleh allah swt. Dikesempatan yang indah dan sejuk ini saya akan membagikan informasi kepada sahabat sahabat semua mengenai Daftar Nama Anti Virus Asli Buatan Orang Indonesia.

Baca Juga Artikel :
Daftar AntiVirus Terbaik Di Dunia.
Pentingkah Batre Cmos Untuk Komputer.

Sebenar nya banyak sekali anti Virus yang di buat oleh orang orang kita namun sayang nya sangat jarang sekali orang yang mengetahui nya hmm .. nahh maka pada kesempatan kali ini saya akan membahas itu agar kita semakin cinta Produk indonesia pastinya hehe

Daftar Nama Anti Virus Buatan Orang indonesia.


  • SMADAV
Daftar Nama Anti Virus Asli Buatan Orang Orang Indonesia yang Perlu sahabat Ketahui

Siapa sih yang tidak tahu dengan Anti Virus yang satu ini ? saya yakin pasti hampir 100% Sudah tahu dengan Anti Virus yang satu ini dikarenakan Anti Virus smadav ini Sangat ringan sekali dan perlu sahabat ketahui kalo smadav ini pertama kali di luncurkan pada bulan Maret Tahun 2007 dan mulai banyak digunakan pada awal bulan Januari tahun 2009, dimulai pada saat itu sampai sekarang pengguna smadav Semakin Banyak dikarenakan SMADAV ini memiliki keunggulan Keunggulan yang tidak kalah dengan antivirus luar salah satunya adalah cepatnya proses scanning pada komputer dan tidak membebani atau memberatkan memori komputer, kelebihan lain ndari smadav ini adalah Bisa Juga membersihkan hingga tuntas semua virus yang sudah melekat di komputer sahabat  dan Untuk Kekurangan dari smadav ini adalah belum bisa menghapus secara tuntas virus-virus impor, karena difokuskan untuk menghadapi virus yang tersebar di Indonesia.

  • PC Media Antivirus
Daftar Nama Anti Virus Asli Buatan Orang Orang Indonesia yang Perlu sahabat Ketahui

PC Media Anti Virus atau biasa di singkat PCMAV ini adalah salah satu anti Virus Lokal yang dibuat oleh majalah PCmedia yang Mulai Di rintis Kurang lebihnya pada tahun 2006, Perlu juga sahabat ketahui jika antivirus PC Media anti Virus ini merupakan salah satu antivirus yang paling banyak digunakan di Indonesia, dikarenakan konon katanya kemampuannya itu lohhh yang sangat keren dikarenakan antivirus ini bisa digunakan untuk menghapus virus/worm.
  • Blue Atom Antivirus
Daftar Nama Anti Virus Asli Buatan Orang Orang Indonesia yang Perlu sahabat Ketahui

Tahu kah sahabat Jika ternyata anti Virus yang bernama Blue Atom Antivirus ini  merupakan salah satu antivirus yang dibuat oleh anak kelas XI E SMP di Surabaya ? saya yakin pasti sahabat gak tahu haha karena saya juga baru tahu sekarang sekarang ini wkwkwk Programer Muda yang berhasil menciptakan anti Virus Blue Atom ini adalah saudara Alvin Leonardo yang umurnya masih 14 Tahun, Busettt dahh muda bener jujur saya gak malu nih soalnya saya udah agak tua an tapi belom bisa sampe sejauh itu wkwkwk. Oh iya antivirus Blue atom ini sudah mendapatkan garansi 100% Clean lohhh dari Softpedia.com beuuhh keren banget bukan ? kurang lebih nya pada tanggal 19 Oktober 2009.

  • GUCUP Antivirus (GAV)
Daftar Nama Anti Virus Asli Buatan Orang Orang Indonesia yang Perlu sahabat Ketahui

GUCUP Antivirus  ini sama hal nya dengan anti Virus Blue atom yang di buat oleh Kang Yusuf Theretsa Patiku,  salah seorang mahasiswa Program Studi Teknik Informatika, Di  Universitas Atma Jaya Yogyakarta. GAV ini dibuat dengan menggunakan Software Microsoft Visual Studio .Net 2003 dengan bahasa pemrograman C#, Antivirus ini juga sudah mendapat garansi 100% clean dari Softpedia.com dan bisa langsung di download disana, kelebihan dari antivirus ini adalah mampu menscan file arsip seperti rar maupun zip, memory system scanning, proses scanning cepat, mampu memisahkan file document yang sudah terinfeksi malware (for : Backdoor.Win32.Delf.axz, Trojan.Win32.Delf.aav, Worm.Win32.Delf.cd) dan mampu memisahkan file aplikasi/.exe dari malware (for : DeulleDo-X [2], Virus.Win32.Delf.bk). Dan masih banyak lagi fitur menarik dari Antivirus ini. Keren Sekali Bukan  ? :D

Sebenar nya masih banyak lagi anti Virus buatan Orang Indonesia itu namun dikarenakan waktu saya sekarang sedang mepet (Mau Kuliah) Jadi Mungkin akan Dilanjutkan lagi di lain waktu dan semoga info yang saya bagikan ini memberikan manfaat yang berlebih kepada sahabat Cinta Teknologi semua saya cukupkan wassalamualaikum Wr.Wb

Terima kasih telah membaca artikel tentang Anti Virus Asli Buatan Orang Indonesia Cinta Teknologi di blog KomtekNews jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

49 komentar

smadav mantap kang.. buat plasdisk.. mksh infonya kang

Balas

dari ketiga AV di atas cuma 1 yang blm saya tau kang " blue atom " , ,dapat info AV baru buatan indonesia nih muhehehee,, trims atas infonya

Balas

wah saya baru tau kalau PCMAV buatan anak Indonesia, wah berarti karya Indonesia banyak yang bagus tapi belum semuanya tau ya mas, mantap infonya mas terima kasih :D

Balas

Saya baru dengar yang blue atom sama Gucup. Paling sering pakai smadav.

Balas

pokoknya gak kalah jugalah orang indonesia dengan orang barat ketika mereka berkreasi membuat anti virus. bahkan smadav dan pcmav bisa juga menghapus virus worm, walau tidak maksimal, namun setelah mendetek dan menghapus (minimal menempatkan dalam karantina) kedua anti virus itu dapat mencegah worm menjalar. ok nice info dan makasih gan.

Balas

antivirus buatan indonesia ya smadav nih mas yg paling populer menurutku

Balas

saya masih betah menggunakan Smadav mas, dicombine dengan Avast. antivirus Indo memang ga kalah dengan antivir luar, penasaran dengan antivir Indo yang lain, terima kasih mas.
eh ga ada link download nya ya mas??

Balas

mantap,informasi yang bermanfaat,terimkasih sudah share..

Balas

Blue Atom Antivirus dan GUCUP Antivirus (GAV) kog saya baru tau ya mas..??? di kota medan tuh mas.. gak ada yang namanya antivirus Blue Atom Antivirus dan GUCUP Antivirus (GAV). tapi PCMAV dan SMADAV ada mas... banyak pun mas yang pakai itu...

Balas

Dua dari atas yang pernah dicoba, Mas. kalau dua di bawahnya belum, dan baru dengar, hihi. Kalau Smadav masih pakai, tetap disandingkan dengan av luar. kalau PC media lama nggak makai, dulu terakhir makai yang khusus untuk basmi virus Saliti (PC Media for Sality).

Balas

Selama ini yang saya tahu anti virus buat pc buatan orang Indonesia cuma Smadav, ternyata masih ada lagi ya mas antivirus lainnya yang dibuat oleh anak negeri. Salam kenal Mas Ainul.

Balas

wah abru tau saya kalo ini buatan anak indonesia

Balas

Untuk yang versi barata, saya pakai Avira gan. Yang versi cinta tanah air saya pakai Smadav Hohohoo

Balas

kalo smadav saya pake, puas menggunakannya

Balas

Cuma Smadav saja yang saya pakai mas, soalnya ada folder lock.. bisa menyimpan file di dalam folder tanpa harus takut kena virus :)
Pemerintah harus support his, supaya AV indonesia bisa Go internasional

Balas

saya belum puas. sekali lagi mungkin pas.

Balas

taro dong kopinya, saya nggak ada gulanya nih.

Balas

apapun, saya jadi bangga ada produk endonesa yang dipakai. setidaknya jadi punya citra sendiri, bahwa negeri ini juga bisa buat, nggak hanya pake.

Balas

Untuk anti virus lokal, saya lebih percaya pakai smadav mas... gratis dan bisa di crack juga.. :)

Balas

Smadav yang paling terkenal ya :D

Balas

bukannya mas yan ini buatan ibu dan ayah yah ? :D

Balas

yaudah atu mas cicipin dlu anvir yang beru dikenal nya :D

Balas

Iya sama sama mbah dan terima kasih sudah berkenan menambahkan :)

Balas

haha masih populer syahrini smadav donk :D

Balas

hehe mungkinn jarang update mas jadi jarang orang yang kenal :)

Balas

ohhh gitu yahh kerenn kalo gitu mah :D

Balas

haha kerennn mbak tapi saya saran kan untuk memakai satu anvir saja :)

Balas

nihh mas saya kasi 5 gelas biar puas :v

Balas

betul banget tuh gan say setuju kalo pemerintah mensupport pasti keren tuh :)

Balas

nahhh tumben nih mas komenn nya ngena banget wkwkwk

Balas

kalo bisa beli aja mas jangan di c*ack

Balas

Silahkan Isi Komentar Bila Perlu :)
#Dilarang Memberi Komentar Yang Berbau sara/Memancing Keributan
#Dilarang Menyimpan Link Hidup/ Spam
#Jika Ada yang Ingin ditanyakan Langung saja Isi Komentar OK :)

 
-->