Tutorial Setting Router TP-LINK TL-WA5110G Versi Cinta Teknologi

Cara Mudah Setting Wireless TP-LINK TL-WA5110G Via Video - Cinta Teknologi
Assalamualaikum .. sahabat sahabat Cinta Teknologi Semua selamat datang kembali di cinta teknologi :) pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai bagaimana cara nya menyetting Wireles Router TP-LINK TL-WA5110G.
Cara Mudah Setting Wireless TP-LINK TL-WA5110G Via Video - Cinta Teknologi
Baca Juga Artikel :
Pengertian Beserta Kekurangan dan Kelebihan Jaringan Peer To Peer dan Client Server .

Sebenarnya Jujur saya ingin Menjelaskan settingan Wireless nya dengan menggunakan kata" berikut gambar namun dikarenakan kesibukan saya ditambah lagi saya takut jika saya membagikan nya dengan via tulisan saya takut kalo nanti sahabat kurang faham dengan cara penyampian saya maklum saya masi dalam proses belajar jadi masih ragu untuk Membuat artikel langsung dengan tulisan jadi saya sengaja langsung saja di rekam soalnya kalo melihat langsung insya ALLAH pasti langsung ngerti beda rasanya dengan membaca hehe

Baca Juga Artikel : Konfigurasi Firewall dengan Command Netsh .

Oke lah buat yang butuh informasi mengenai tutorial penyetingan wifi nya bisa lihat langsung Videonya Disini :



Jika ada yang tidak di mengerti oleh sahabat ada baiknya langsung saja isi komentar di bawah yaaa tenang aja insya ALLAH saya akan jawab dan jika saya tidak bisa pun akan saya cari di google jawabannya :D hehe dan mungkin pertemuan kali ini saya cukupkan sampai di sini dulu ya byee" wassalamualaikum Wr.Wb
Terima kasih telah membaca artikel tentang Tutorial Setting Router TP-LINK TL-WA5110G Versi Cinta Teknologi di blog KomtekNews jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

34 komentar

Saya simpen dulu nih mas tutorialnya. Sampai saya udah punya Wireles Router TP-LINK TL-WA5110G.

Balas

Keren tutornya gan..jarang banget yang share iptek..sukses buat blognya yah..

Balas

saya langsung menuju ke video tutorialnya aja mas

Balas

perlu dipelajari lebih lanjut lagi ni Mas tutor setting router nya, sambil ngopi sambil nontor video tutornya ah

Balas

wah mantap dibuat video'
memperjelas tutornya

Balas

Selamat siang Mas Ainnul. saya belum punya Wireles Router TP-LINK TL-WA5110G nih Mas jadi simak dan baca dulu sambil belajar. oh ya follback sudah berhasil Mas silahkan cek

Balas

Saya juga ikutan nyimpen artikel ini buat di pelajari, sekalian sisa an Pertamax nya masukin karung. dan Mas Yanto sama Mas Abdur sekalian saya masukin deh hahhaha :D

Balas

Tambah semangat aja nih updatenta
mantep. Teruskan :)

Balas

saya juga ikutan nyimak ah sapa tau nanti minat beli Wireles Router TP-LINK TL-WA5110G, cuma kalo jam segini mah saya blom bisa liat videonya mas soalnya masih pake si smarfret nie, tau sendiri deh smartfret lemotnya kaya apa? :)

Balas

wuiih ajib banget pastinya tuh sambil seruput kopi ya mas :)

Balas

biasanya suami saya yg setting beginian hehehe...

Balas

biasanya suami saya yg setting beginian hehehe...

Balas

kalo saya punyanya TP Link TL-WN727N Mas, kira2 sama nggak yah setingannya. saya nyimak dulu ah ya Mas, masalahnya gak tau soal beginian mah...hehehe...

Balas

Wah jadi ingat pelajaran waktu SMK, pernah belajar buat jaringan wireless pake tp-link.. Keren mas.. :)

Balas

wah sip, bagus tutorialnya, saya sudah setting beberapa kali router ini

Balas

@Yanto : Hahaha monggo monggo :D jangan lupa sisain buat saya :D

Balas

@saud : hahaha kalo kang yanto ama kang abdur mah gak usah di masukin ke karung pa kasian anak istrinya wkwkwk

Balas

Hehehe itu dia alasannya saya share ini biar cepet terkenal wkwkwk

Balas

silahkan kang jika ada yang tidak di mengeri langsung saja ditanyakan okeh :)

Balas

biar lebih mantap saya sediain klepon nih :D

Balas

Selamat Pagi Mas Saud :D monggo mas asikk makasii yah mas udah follow :D

Balas

insya allah palingan bedanya dikit gan :)

Balas

ntar dulu, saya sudah mulai paham nih

Balas

Kebetulan Mas, Router yang saya pakai di rumah sama persis nih. Sangat bermanfaat sekali bagi saya..

Balas

Silahkan Isi Komentar Bila Perlu :)
#Dilarang Memberi Komentar Yang Berbau sara/Memancing Keributan
#Dilarang Menyimpan Link Hidup/ Spam
#Jika Ada yang Ingin ditanyakan Langung saja Isi Komentar OK :)

 
-->