Tutorial Instalasi OS Linux Server 10.10 Versi Cinta Teknologi

Cara Mudah Instal Sistem Operasi Linux Ubuntu Server Versi 10.10 Via Video Cinta Teknologi -
Assalamualaikum .. sahabat sahabat Cinta Teknologi semua Selamat berjumpa kembali dengan saya hehe pada kesempatan yang berbahagia ini seperti biasanya saya akan membagikan tutorial mengenai keilmuan komputer dan yang akan saya bagikan di pagi yang cerah ini adalah mengenai panduan atau tutorial Instalasi Operating System Linux Ubuntu Server Versi 10.10 .

Cara Mudah Instal Sistem Operasi Linux Ubuntu Server Versi 10.10 Via Video

Baca Juga Artikel :
Cara Mudah Setting Wireless TP-LINK TL-WA5110G Via Video - Cinta Teknologi

Aslinya sih tutorial instalasi linux itu hampir rata rata sama bahkan dari versi ke versi sama namun dikarenakan suka ada aja bedanya yaa walaupun sedikit sihh tapi saya khawatir nanti sahabat kebingungan jadi saya sengaja buat kan Video Tutorial ini Spesial Teruntur semua sahabat Cinta Teknologi Semua yang saya sayangi hhihi :D


oh iya aslinya sihh linux server itu sekarang udah menginjak Versi 14.10 namun kenapa kok saya masih saja memberikan tutorial yang lama ? hmm .. saya memberikan tutorial yang lama bukan berarti saya kudet namun melainkan untuk sekalian mengenang OS yang telah lama ini hehe

Baca Juga Artikel :
Spesifikasi Minimum Untuk Komputer Server Linux Ubuntu Cinta Teknologi

sperti biasa jika sahabat ada keluhan atau ada kesulitan dalam proses instalasi ini jangan sungkan sungkan untuk langsung menanyakannya kepada saya :) saya akhiri pertemuan kali ini semoa artikel saya ini memberikan manfaat yang berlebih kepada sahabat Cinta Teknologi Semua wassalamualaikum Wr.Wb.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Tutorial Instalasi OS Linux Server 10.10 Versi Cinta Teknologi di blog KomtekNews jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

36 komentar

nah ini saya harus kasih tau anak saya, lalu saya tinggal ngejalanin, yuhui

Balas

saya ternyata pertamax ya. kemana nih yang lain, pasti masih pada tidur

Balas

O besar mas kalau soal linux, dan perlu pembelajaran yang lebih mendalam lagi ni saya, untuk memahami sang linux

Balas

Kalau soal linux saya kurang ngerti gan, tapi keren postingannya hehe

Balas

ikutan dunk belajar LINUX :D masih newbie nih

Balas

ooo lagi napak tilas Linus tempo doeloe..ya Cinta..!,

bagus inih Cinta..daripada bbyk omong mending liat viedonya langsung ya Cinta!

Balas

Terima kasih tutorialnya CT. Bagus sekali..:)

Balas

Nggak bisa pake Linux tapi nanti ujian harus buat jaringan pake OS Linux. Mantap!

Balas

Trimakasih banyak mas sangat bermanfaat sekali :)

Balas

Saya belum punya Linux jadi ya gak punya pengalaman Mas Ainnul ijin belajar dulu deh :)

Balas

Tumben Mas Zach dapat Pertamax hehehh. Boleh saya pinjam Linux nya Mas Ainnul..?

Balas

seperti biasa mas
tutorial ini saya simpen mumpung sedang bawa karung gede nih

Balas

Boleh boleh kang saud :)
hayu cuang makan klepon :D

Balas

Mungkin masih pada di jalan kang zach :v

Balas

Hehehe sama dengan saya donk mas :v saya juga masi 2 besar :v baru bisa nginstalnya aja wkwkwk

Balas

iyaa donk keren saya nya juga kan keren :D

Balas

monggo gan monggo diliat videonya :D

Balas

haha yang sabar yah gan :v saya dulu juga gitu wktu sekolah di smk :)

Balas

hahaha monggo gan karungin semua asal jangan ngarungin adminnya :v

Balas

mantap seklai, saran itu tanda obengnya masih ada di widgets atas, kalau bisa dihilangin

Balas

jujru kalau soal instal, download dan lainnya tentang pendalaman ilmu komputer dan ilmu canggih lainnya..ngga bisa mudeng dan sulit buat mengomentarinya...kenapa sih ya?

Balas

nggak pernah pake linux, jadi minat belajar lebih dalem

Balas

linux sangat sulit untuk dipelajari

Balas

hahaha iyaa gan masalahnya saya belom tahu caranya nanti deh saya cari dulu tutorialnya

Balas

Kalo sudah biasa insya llah mudah gan :)

Balas

Silahkan Isi Komentar Bila Perlu :)
#Dilarang Memberi Komentar Yang Berbau sara/Memancing Keributan
#Dilarang Menyimpan Link Hidup/ Spam
#Jika Ada yang Ingin ditanyakan Langung saja Isi Komentar OK :)

 
-->