Blogg Cinta Teknologi Ada yang Ngopas - Cinta Teknologi

OMG Blogg ku ada yang Ngopas 100% - Cinta Teknologi
Assalamualaikum .. sahabat sahabat Cinta Teknologi Semua Selamat Berjumpa Kembali dengan saya sang bujang kalem ;v pada kesempatan kali ini saya mau curhat nih sekaligus minta solusinya kepada sahabat Cinta Teknologi semua.

Blogg saya yang tercinta ini ternyata ehh ternyata ada yang ngopas OWH MY GOD Sungguh Terlalu -_- Parah nya lagi Ngopas nya tanpa IZIN + TAK MENYANTUMKAN SUMBERNYA halahhhh bagaimana ini ? apa harus saya laporkan SANG PENCURI ARTIKEL TERSEBUT KE POLISI ? soalnya ini menyangkut hak cipta men bukan berarti saya pelit tapi kalo ngopsanya untuk media pembelajaran saya Ikhlas 100% ikhlas tapi beda halnya jika Ngopasnya untuk Keperluan Komersial alias Untuk Di Publish lagi Awww sungguh sakkit Hati ini .

dan alhamdullliah saya sudah melaporkan Blogg Yang sudah mengopas artikel saya ke DMCA Semoga laporan saya diterima dan semoga Blogg yang ngopas artikel saya bisa cepat di tangkap + blogg nya cepat dihapus amin ..

Blogg yang Ngopas Artikel saya :
Alamatnya : http://pencuri.info/ 
Contoh artikel saya yang dicuri :
Blogg Cinta Teknologi Ada yang Ngopas

Korban Lain Selain Blogg saya (Bloggnya Kumpul Blogger)
Blogg Cinta Teknologi Ada yang Ngopas

Yang saya tampilkan disini itu hanya sebagian kecil lohh saya harap sahabat Juga yang membaca artikel ini untuk segela meluncur ke blogg Pencuri itu dikarenakan saya yakin pasti masih banyak lagi korban yang artikelnya di copas dan mohon maap dimulai hari sekarang Blogg ini sudah tidak bisa lagi di copy paste untuk mencegah hal semacam ini terulang kembali dan saya juga mohon do'anya dari sahabat semoga pencuri tersebut segera tertangkap oleh pihak berwajib :) saya akhiri wassalamualaikum Wr.Wb
Terima kasih telah membaca artikel tentang Blogg Cinta Teknologi Ada yang Ngopas - Cinta Teknologi di blog KomtekNews jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

28 komentar

wah jangan-jangan milik saya juga nih. ayo serbuuuu, hahaa

Balas

Wah ini pelanggran privacy content. Pasti sakitnya tuh disini... :D

Balas

Mas ainnul gimana caranya supaya tidak bisa di copas nih? hehe

Balas

nah, ini dia juragan copas pasti sebentar lagi digunduli deh. tapi nama blognya juga udah mencerminkan jatidirinya kan Mas?

Balas

nama blognya aja dah sesuai ko mas, berarti dah jelas tujuannya ngeblognya juga buat mencuri postingan kali :)

Balas

itu berarti blog ini udah terkenal mas.

memang bikin sebel kalau artikel kita dicopas

Balas

koq tombol replynya nggak bisa diklik mas

Balas

wahh ternyata cintateknologi ada fansnya juga ya... ternyata copasnya gak tanggung tanggung...

Balas

nasihat SP sabar aja, moga dibalas Allah blog kita jadi lebih baik..:)

Balas

pas bener ya mas sama nama domain si pengopas hehehehehehe, laporin aja ke DMCA mas

Balas

luar biasa tu ya mas, itu kemungkinan menggunaka auto generated content, silahkan diproses aja segera, biar blognya menghilang ke permukaan bumi ini :D

Balas

saya sudah cek blognya mas, dan ironinya blog tersebut memakai DMCA pula tu, hmmmmm

Balas

nama web nya keren hahahaha, pencuri info... hadehhhhh.... koq bisa yah di curi 100% artikelnya... kalo saya sih disetiap artikelnya kalo gak lupa pasti saya pasang link blog saya kang, mau satu huruf atau 2 huruf atau kata atau kadang di spasi xixixii, jadi klo di copas, itu nya pasti ada ngikut, itu juga klo gak teliti yg copasnya :D

Balas

Pistol.. mana pistol.. tembak nanti.. :D

Balas

sudah banyak yang seperti ini, saya juga salah satu korbanya. blog saya idsmk jg 100% di copas, dan si pencuri gak ngrubah 1 kata pun, gambar dan tulisan uda nyata punya saya tp uda saingan di serp. sungguh tdk bertanggung jwb, yg sbr kawan, kita hancurin di akhirat, hehehe

Balas

@Budi Smart : Hayoo Serbu haha
@Amied : ahaha bener gan sakit banget rasanya :v
@AI WIDA : Banyak Tutorialnya Di Blogg lain mbak :)
@Zach Flaz : gak usah bambu runcing gan samurai aja cukup kok :v
@zach flas : haha iyaa mas bener
@Marnes : hmmm . iyaa juga yah ga :)
@marnes : Nih :D
@Yanto : haha amin gan amin
@Yanto : Iyaa saya juga bingung nihh :3
@ehwansah : Hahaha ngeledek nihh yee :p
@Hamidi : amin yaa allah
@Arie : hmmm .. okee dehh :)
@Ibrahim: hahaha iyaa gan :v
@Ibrahim: Itu dia masalahnya gan :3
@Eka : ini juga sama gan saya udah pasang :v
@Koperasi : haha silahkan tembak gan :v
@Sigit : haha okee okeee siap gan agan juga yang sabar yaah mungkin sudah takdirnya :http://www.cintateknologi.com/2014/11/cara-mudah-cek-kecepatan-jaringan.html

Balas

laporkan saja mas ke om google, saya juga pernah menemukan blog yang kopas artikel blog saya, 2 hari kemudian akhirnya google menghapus postingannya tersebut...

Balas

langkah jitu yang disampaikan mas Achmad Fazri, laporkan saja mas, bisa jadi bukan hanya artikelnya tapi blognya juga di hapus oleh google..

Balas

Terima kasih sudah membuat blog saya terkenal :D
Setelah membaca komen anda, awalnya saya berniat menghapus postingan dari blog ini. Tapi pas lihat artikel ini, saya jadi berubah pikiran :P

Mau report DMCA? silahkan saya tidak takut. Anda pakai DMCA free, saya pakai premium :D jangan bertindak bodoh kalau nggak mau blog kamu yg hilang :P

Balas

saya ragu dengan jawaban anda dan jujur sebelum saya memposting ini saya beri anda waktu 2 hari untuk segera menghapus semua artikel saya akan tetapi akan tetapi anda tidak menanggapi komentar saya dan kalo sudah memiliki mental pencuri tetap saja pencuri mana mungkin pencuri memiliki niat untuk mengembalikan barang yang sudah dicuri :3

jika blogg saya ini yang hilang mungkin ALLAH sedang menguji saya saya tidak takut kalo blogg ini yang nantinya hilang. saya tak takut kalah di dunia tapi lihat nanti hukuman mu di akhirat bakal lebih berat ketimbang saya yang hanya kegilangan blogg butut ini

Balas

hhhhhh masalah blog aja bawa2 akhirat :P dasar bocah. kalau nggak mau kna copas gak usah buat blog mastah..

Balas

saya memang masi bocah gan dan saya masih newbie dalam masalah bloggeran. saya ikhlas jika blogg saya ini di copas untuk media pembelajaran bukan untuk di publikasikan ulang. jujur jika di bandingkan dengan anda saya yakin anda pasti lebih hebat dari saya buktinya anda bisa mengcopy paste artikel orang lain khususnya blogg ini tanpa punya rasa bersalah bukannya minta maaf malah malik mengancam sungguh master sekali anda dalam hal yang satu ini :)

dan silahkan teruskan saja copy terus semua artikel saya saya sudah ikhlaskan karena niat saya dari dulu bloggeran itu niatnya untuk membagikan ilmu kepada orang lain bukan untuk mencari musuh

Balas

iklhas tapi bikin artikel kyk gini dan bawa2 akhirat.. wkwkw konyol mastah kita yg satu ini :D

Balas

Ikut berduka cita ggan, nasibmu sama dengan nasibku....

Balas

Silahkan Isi Komentar Bila Perlu :)
#Dilarang Memberi Komentar Yang Berbau sara/Memancing Keributan
#Dilarang Menyimpan Link Hidup/ Spam
#Jika Ada yang Ingin ditanyakan Langung saja Isi Komentar OK :)

 
-->