Postingannya Kok bisa sama yah hhaha - Cinta teknologi

Assalamualaikum .. sahabat sahabat Cinta Teknologi semua selamat berjumpa kembali dengan saya sang bujang kalem :v seperti biasanya sebelum saya membagikan Informasi Mengenai Perkembangan Teknologi ataupun Ilmu Perbaikan Komputer saya akan Curhat dulu dan Curhatan kali ini berjudul Postingannya Kok bisa sama yah haha :v Jujur nih Ada Postingan saya yang di Pubikasikan nya barengan ama salah satu sahabat saya Kang Yanto dan Kebetulan Judul dan pembasannya nya Pula sama haha
Postingannya Kok bisa sama yah hhaha Cinta teknologi

Dan Jujur lagi nih sebelum saya Bloggwalking Emang sudah kebiasaan dari dulu nya suka mosting dulu artikel baru bloggwalking dan buset betapa kagetnya saya pas saya Blogwalking ke Bloggnya mas yanto yang bloggnya bernama : Wongcungkup ternyata ehh ternyata Judul Postingannya sama haha dan otomatis donk isi materi nya juga sama hanya beda Cara Penyampaiannya saja :v

Jujur lagi nih saya malu ntar dikira ngejiplak lagi soalnya kalo diliat dari posisi jamnya duluan mas yanto mosting nya :v  padahal sih padahal asli 100% hasil karangan bebas alam khayal saya haha. akan tetapi semoga Berkat Kesamaan Waktu Postingan + Judul dan Isi Materi nya yang sama ini  saya dan Kang Yanto Khususnya semakin Erat saja tali Persaudarannya amin dan Blogger yang lainnya juga pastinya hehe amin ahh amin  :D dan sudah lah sudah saya akhiri saja curhatan saya kali ini walaupun curhatan saya ini agak GAJE Alias Gak Jelas tapi Semoga Bermanfaat haha wassalamualaikum Wr.Wb
Terima kasih telah membaca artikel tentang Postingannya Kok bisa sama yah hhaha - Cinta teknologi di blog KomtekNews jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

32 komentar

ciee... jodoh mungkin mas.... sama mas yanto...
udah masnya ngbrol saja.. sama mas yanto... biar gak salah faham...

Balas

Bujang?
Kalem?
Yang bener?

Bener tuh komentar yang diatas, mungkin jodoh. Hahahahahaha...........

Balas

Haha....saya juga sering ke blog Mas Yanto...
Tapi di sini juga banyak infomation nya...
saya belajar juga..
tq

Balas

Iya bener mas jay, cieee jodohnya mas yanto cieee :D

Balas

Kebetulan saja mungkin Mas Ainnul hehehehe

Balas

wa'alaikumussalam wr wb... dah biasa kang klau sama mah..

Balas

sebelum baca artikel ini saya berfikir mas ainul copas artikel saya,karena duluan saya yg posting.tp setelah ada klarifikasi jadi jelas sekarang.

nggak papa mas.mungkin lg kebetulan saja

Balas

ogah ah
kalau sama mbak wida masih fikir2 deh.kkwkw

Balas

itu artinya ada ikatan batin
biasanya kejadian sama anak kembar.
Atau Mas Ain sama Mas Yanto kembar ya?

Balas

Asyik dong kembar, kan sehati...... berpelukan.......

Balas

ia baru ngeh saya, judulnya sama banget, kenapa bisa ya, cie yang jodoh, awek awek

Balas

Berati satu ID ni Mas Yanto dan Mas Fatah :D

Balas

hahaha ogahh masa jeruk makan jeruk :v

Balas

emang kebetulan kang bukan mungkin :v

Balas

hehe iyaa juga sih tapi ini maslahnya barengan waktu postinganya kang :v

Balas

@yan : makasii yah mas :)
@zac : wahhh lagi jualan yah ? :v

Balas

hahaha ogahh ahhh masa jeruk makan jeruk wkwkwk

Balas

Yanto Cungkup : haha.. tukan mas yanto gombali mbak Ai lagi... hadehh, awas ada istri di rumah mas yanto...

Ainnul Yaqin : hehe bener juga tuh mas jeruk makan jeruk mana lah enak rasanya mas.. jeruk makan semangka kan lebih enak tuh mas...

Balas

Iya bener2 tuh kata mas ehwansah awas nanti istrinya mas yanto ngintip wkwk

Balas

Silahkan Isi Komentar Bila Perlu :)
#Dilarang Memberi Komentar Yang Berbau sara/Memancing Keributan
#Dilarang Menyimpan Link Hidup/ Spam
#Jika Ada yang Ingin ditanyakan Langung saja Isi Komentar OK :)

 
-->