Cara Membuat Keyboard Menjadi Mouse Versi Cinta Teknologi

Tutorial Menjadikan Keyboard Jadi Mouse Versi Cinta Teknologi -
Assalamualaikum .. sahabat sahabat Cinta Teknologi semua selamat Berjumpa kembali dengan saya admin Cinta teknologi yang baik hati dan tidak sombong :D pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah Tutorial yang unik. Gimana tidak unuk coba Keyboard sahabat bisa menjadi multi Fungsi yaitu bisa jadi keyboard biasa dan bisa juga jadi mouse keren bukan ? :D

Baca Juga Artikel :
Cara Memperbaiki Komputer yang Suka Restart Sendiri
Jenis Jenis Monitor dan Nama Penemunya

dan cara membuat keyboard jadi mouse pun sangat mudah lohh sahabat cuman tinggal KLIK Shift kiri + Alt Kiri dan Num Lock Secara bersamaan sampai Muncul Tanda dialog ini
Tutorial Menjadikan Keyboard Jadi Mouse Versi Cinta Teknologi
Kalo tanda Dialog tersebut sudah muncul langsung saja klik YES.
nah dan dengan sahabat mengeklik yes berarti sahabat setuju Jika keyboard nya di rubah menjadi mouse nah terus gimana cara kerjanya ?
Cara Kerjanya Gini

  • Angka 8 Untuk Atas
  • Angka 4 untuk Kiri
  • Angka 6 Untuk Kanan
  • Angka 2 Untuk Bawah
  • Angka 5 Untuk Klik Kiri
  • Angka 9 Untuk Serong Atas Kanan
  • Angka 7 Untuk Serong Atas Kiri
  • Angka 1 Untuk Serong Bawah Kiri
  • Angka 3 Untuk Serong Bawah Kanan
Dan Untuk Menon Aktifkannya Tinggal Pijit NumLock dan Cara Kedua nya bisa dengan cara Klik Shift + Alt + Numlock lagi sampe dialog nya muncul kalo udah muncul Klik Ok maka tidak aktif lagi hhehe mudah bukan caranya ? dan Buruan di coba untuk Yang Belom Tahu :D

Baca Juga Artikel :

Dan Mungkin Cukup Sekian dulu Informasi Unik Mengenai Teknologi yang saya bagikan kali ini yang berjudul Cara Mudah Membuat Keyboard Jadi Mouse Semoga Informasi Unik yang saya bagikan ini memberikan manfaat kepada kita semua amin dan mungkin cukup sekian dulu pertemuan kali ini wassalamulaikum Wr.Wb.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Membuat Keyboard Menjadi Mouse Versi Cinta Teknologi di blog KomtekNews jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

20 komentar

wahh.. baru tahu saya :)
ilmu nih.. kalo touchspad saya rusak bisa pakek keyboardnya :)

Balas

na ini,,ya saya cari-cari,,dulu pernah tahu,,tapi lupa :)
terima kasih mas atas informasinya :), kalau kebetulan mouse rusak bisa pakek ini :)
saya inget-inget dulu mas

Balas

langsung praktek ajah...makasih mas, asyik neh

Balas

aku juga biasanya pakai cara ini mas, kalo gak ada mouse,,
nice tips :)

Balas

Ok tips yang Sangat bermanfaat manakala muse eror. kebetulan baru saja ganti mouse, tapi tak apalah praktek dulu saja lain kali mungkin berguna

Balas

hehe kalo di notebook/laptop saya belom coba gan tapi semoga sukses aja deh :v

Balas

iya sama sama mas bagus semoga ilmunya bermanfaat :)

Balas

silahkan langsung di praktekan mas moga suksess :D

Balas

sedikit info tapi bermanfaat, bahkan saya juga baru nyadar penggunaan keyboar ternyata bisa jadi mouse

Balas

tapi agak susah juga mas... kalau keyboard jadi mouse mas.. sudah pernah saya lakukan ini.. jadi ribet juga mas... bener gak???

Balas

kalau notebook/laptop gak perlu lagi deh.. kan sudah ada mouse itu... tapi kalau rusak bisalah cara ini dipakai...

Balas

hehe itulah mbak guna nya temen bisa saling ngasi informasi :)

Balas

hahaha bener juga mas tapi kan penggunaaan keyboard jadi mouse ini khusus keadaan darurat aja :D

Balas

Saya juga sering mas pake keyboard dalam mengetik dengan shortcut. lebih cepat dan simple.

Balas

mksh kang tengtang ilmu keyboard jadi mouse ini sangat bermanfaat ketika nanti mouse saya tdk berfungsi

Balas

wah keren nih kalau keyboard bisa berubah menjadi mouse, tentunya kita tidak perlu repot-repot lagi pakai mouse ya Kang ? Eit, ga tahu juga sih... he,, he,, he,, Makasih sharingnya ya Kang...

Balas

mouse itu penting kang dan keyboard jadi Mouse ini hanya untuk Keadaan darurat

Balas

Silahkan Isi Komentar Bila Perlu :)
#Dilarang Memberi Komentar Yang Berbau sara/Memancing Keributan
#Dilarang Menyimpan Link Hidup/ Spam
#Jika Ada yang Ingin ditanyakan Langung saja Isi Komentar OK :)

 
-->