Cara Update Driver Online Dengan Mudah - Cinta Teknologi

Tutorial Update Driver PC/Komputer/Notebook/Laptop Dengan Mudah Via Online dengan Bantuan Software Driver Booster - Cinta Teknologi
Assalamualaikum .. sahabat sahabat Cinta Teknologi Semua Selamat Berjumpa Kembali dengan saya admin Cinta Teknologi yang baik hati kece + Tidak Sombong :v pada kesemptana yang indah di sore ini saya akan membagikan sebuah tutorial Bagaimana Cara nya Update Driver Komputer dan Sejenisnya dengan mudah.

Baca Juga Artikel :
Cara Membuat Keyboard Jadi Mouse
Cara Memasang Password Di komputer

Cara Update Driver itu sangat mudah sekali lhoo apa lagi di jaman yang modern ini asalkan sahabat punya koneksi Internet semua yang sahabat inginkan akan beres :D
dan okeelah langsung saja ke langkah langkahnya :

  • Langkah awal yang harus sahabat lakukan adalah download software Driver Booster dan sahabat bisa langsung unduh di tempat resminya : http://www.iobit.com/driver-booster.php
  • jika sudah terunduh silahkan instalkan cara instalnya gampang tinggal next next aja sampe Finish
  • jika sudah di instalkan langkah selanjutnya adalah buka software driver boosternya 
  • kalo udah di buka maka akan nampak seperti gambar di bawah :
Tutorial Update Driver PC Dengan Mudah Via Online
  • Jika sudah terbuka sahabat bisa langsung mengapdatenya semua sahabat tinggal klik Update all atau bisa juga di update satu persatu sesuai dengan ke ingingan sahabat caranya gini sahabat tinggal klik Update saja dan Tunggu sampe proses pendownloaddan driver selesai
  • Jika sudah selesai di Update jangan lupa untuk restart Komputer nya yaah :)

Baca Juga Artikel :

Gimana Caranya ternyata sangat mudah bukan ? cuman paling masalahnya cuman di koneksi internet doang wkwkwk itu sih DL haha dan semoga Tutorial Update Driver secara Online yang saya bagikan ini memberikan manfaat kepada sahbat Cinta Teknologi semua dan mungkin pertemuan kali ini saya cukupkan saja sampai disini saya tutup wassalamualaikum Wr.Wb.


Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Update Driver Online Dengan Mudah - Cinta Teknologi di blog KomtekNews jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

23 komentar

nah kalo yang begini, yang paham anak saya. saya yang ngatur-ngatur aja dong

Balas

saya pertamaax di sini, karena di luar nggak

Balas

mantabbb mbakkk tutoriallnya ,,gax perlu repot2 lagi kalau ingin update driverr :D ...

Balas

Saya juga menggunakan Driver Booster Mas untuk memantau Driver pada komputer saya, dengan Driver Booster proses update pun akan menjadi mudah dan cepat

Balas

selama ini saya cuma antivirus doang yg di update, softwarenya jarang, paling kalau abis install ulang, baru diupdate drivernya.

Balas

saya biasanya langsung update melalui windows bawaan mas... kalau buat driver windowsnya mas...

Balas

Saya mau coba mas, makasih sharingnya sangat bermanfaat banget nih :)

Balas

mau tanya sob, klo untuk kompi yang baru install ulang bisa pake iobit juga ya??

Balas

haha iyaa nih masa kerjaannya cuman ngatur" doank wkwkwk pis :P

Balas

betul sekali itu mas akan tetapi ada satu kendala yang membuat orang malas melakukan Update Driver Yakni Koneksi Internet :v

Balas

owh tapi tidak ada salahnya lohh gan kalo agan coba software ini :)

Balas

sama dengan saya dong cuman kalo saya mah kalo dari windows udah kelar langsung update :D

Balas

silahkan dicoba mas iya sama sama :)

Balas

kalo yang baru di instal kayaknya enggak gan soalnya kalo pake iobitkan harus pake koneksi internet dan yang nama nya koneksi internet otomatis dong Driver Lan nya belum terinstal jadi pasti gak bisa kecuali kalo pake modem USB :)

Balas

karena emang bagusan langsung dari windowsnya mas... sepertinya itu lebih baik lagi mas..

Balas

Wahhh... cara yang bagus ini Mas Ainnul... Habis Instal komputer tidak kuatir ga bawa CD Driver... :)

Balas

bener mas tapi kalo pake ini butuh koneksi ;D

Balas

Silahkan Isi Komentar Bila Perlu :)
#Dilarang Memberi Komentar Yang Berbau sara/Memancing Keributan
#Dilarang Menyimpan Link Hidup/ Spam
#Jika Ada yang Ingin ditanyakan Langung saja Isi Komentar OK :)

 
-->