Cara Mudah Pasang DMCA Di Blogg - Cinta Teknologi

Apa sih DMCA itu dan apa Fungsinya Pentingkah ? dan Bagaimana Cara pasangnya ? -
Cinta teknologi -
Assalamualaikum .. Wr.Wb setiap kali saya berselancar di dunia maya alhamdullilah slalu saja dapet ide untuk postingan ya walaupun mungkin postingan yang saya bagikan ini tidak terlalu penting untuk sahabat Cinta Teknologi semua akan tetapi saya akan tetap membagikannya, dikarenakan setidak pentingnya info yang di berikan pasti bakal ada manfaatnya nanti amin ..  :)

Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit membahas mengenai apa itu DMCA dan apa fungsinya. sebenarnya jujur sih saya juga kurang begitu faham tapi tau sedikit dari fungsi dari DMCA tersebut. tapi tak apalah yang penting ada ilmu yang saya bagikan karena sedikitnya ilmu yang dibagikan insya ALLAH, ALLAH bakal memberikan ilmu yang lebih  besar lagi kepada saya khususnya  jika saya membagikan ilmu tersebut dengan ikhlas dan semoga saya iklas dan insya allah iklas amin :D.

Fungsi DMCA : Dari beberapa sumber yang saya baca fungsi dari DMCA itu sendiri ternyata untuk melindungi Hak Cipta tulisan kita Katanya Itu juga :v dari tangan tangan jail yang suka mencuri Artikel orang lain dan terus mempublikasikan Artikel tersebut di blogg nya. oww sungguh terlalu :3 bayangkan Sob jika blogg kesayangan sahabat semua di Copas dan Di Publikasi kan lagi tanpa seijin sahabat pasti sakit kan ?

Nah agar si Copaser mikir 2 x jika ingin mengcopy paste terus mempublikasi kan lagi di bloggnya maka sulosinya yaa ini pasang DMCA karena konon katanya kita bisa mengadukan si Copaser tersebut Ke DMCA dan jika aduan kita benar maka Blogg Si Copaser akan Di hapus Oleh DMCA. nahh apa sahabat tertarik ingin memasang DMCA ini kalo tertarik silahkan ikuti langkah langkah dibawah ini :)

Langkah Pertama sudah pasti sahabat harus masuk dulu ke sini "http://www.dmca.com/" Tanpa Tanda kutip jika sudah masuk ke DMCA sahabat tinggal isi Formulir Pendaftarannya. Kalo sudah di isi tinggal klik Submit. Lihat gambar di bawah :
Apa sih DCMA itu dan apa Fungsinya Pentingkah ? dan Bagaimana Cara pasangnya ?

Setelah itu Tinggal Copy Sktip Layout yang sudah disediakan :
Apa sih DCMA itu dan apa Fungsinya Pentingkah ? dan Bagaimana Cara pasangnya ?
Nahh Langkah Terakhir Tinggal pasang di blogg sahabat semua caranya
login ke dasbor, masuk ke tata letak pilih add a gadget terus klik HTML/JAVA Skrip.
tinggal pastekan saja disana dan klik Ok :
Apa sih DCMA itu dan apa Fungsinya Pentingkah ? dan Bagaimana Cara pasangnya ?
Selesai dan ini hasilnya saya juga sudah pasang di blogg saya ini :
Apa sih DCMA itu dan apa Fungsinya Pentingkah ? dan Bagaimana Cara pasangnya ?


Semoga Tutorial Cara Pemasangan DMCA di blogg nya memberi manfaat yang bermanfaat kepada sahabat cinta teknologi semua :) wassalamualaikum Wr.Wb.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Mudah Pasang DMCA Di Blogg - Cinta Teknologi di blog KomtekNews jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

31 komentar

Neng mah belum sampek pembahasannya ke situ, masih bab mencari follower hehe...

Balas

DMCA gan ahaha maaf saya salah salah baca tadinya :v

Balas

Saya juga sudah memasang script DMCA ini mas.

Balas

Thanks gan karena sudah mau berbagi ilmu :D

Balas

aq dulu juga sempat pasang tp sekarang kucopot lagi mas

Balas

heheheh,, gpp gan ,,, kita kn saling mengingatkan ,,,, :)

Balas

kebetulan milik saya udah terpasang nih. hehe makasih tutorialnya..

Balas

dmca mirip bodigar ya Cinta..!, ada yg macam2 ..langsung disikat..!, :)

Balas

walaupun gampang pasangnya tapi manfaatnya besar banget dmca

Balas

wiihh kereenn semoga dapet banyak yah neng Followernya :)

Balas

kenapa emang koq di cabut lagi mas yanto ? :)

Balas

betul sekali itu gan untuk jaga" saja :)

Balas

kebetulan saya sudah pasang diblog saya mbak,, so, ane nyimak aja lah

Balas

kalau tidak salah sdh ada jg yg versi sendal jepit ya Cin..!, yg disimpan di kaki, mau model apa sj ada...dari yg model bebek, ayam sampaai, kodok nungging jg ada ..:):):)

Balas

hehehh ngomong ngomong saya ini cowo gan hahaha

Balas

hehehe gak tahu tuh hahaha plak :v

Balas

ohh,,, baru tahu saya tentang protec dari DMCA.
kebetulan blog saya juga belum saya pasang protek ini,
terimaksih atas infonya.

Balas

Ilmu baru ni.. Terimakasih Ainnul Yaqin sudah berbagi.. In shaa Allah akan dipasang di blog nnt :-)

Balas

iya sama sama :) cpetan pasang dong gan biar tenang hehe

Balas

monggo sob makasii yah atas kunjunganya

Balas

Makasih mas sudah berbagi, manfaat banget nih buat saya.

Balas
This comment has been removed by the author.

gak perlu didaftarkan artikel terkait ke DCMA ? , hanya pasang saja ? , lalu bagaimana DCMA tau kalau itu memang artikel kita kalau kita tidak mendaftarkan

kizeh.blogspot.com

Balas

Silahkan Isi Komentar Bila Perlu :)
#Dilarang Memberi Komentar Yang Berbau sara/Memancing Keributan
#Dilarang Menyimpan Link Hidup/ Spam
#Jika Ada yang Ingin ditanyakan Langung saja Isi Komentar OK :)

 
-->