Cara Memasang Password Di Komputer Agar Aman Versi Cinta Teknologi

Cara Memasang Password Di Komputer yang menggunakan Sistem Operasi Win 7 Cinta Teknologi -
Assalamualaikum .. sahabat sahabat Cinta Teknologi semua :) Setelah pada kesempatan sebelumnya saya membagikan tutorial memasang DMCA di Bloggspot. maka pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial yang lainnya agar sahabat pada betah main dimari yaa walaupun tempatnya berantakan semoga sahabat betah :)

Tutorial yang akan saya bagikan pada kesempatan ini adalah Tutorial Mengenai Keamanan Komputer. Perlu sahabat sahabat ketahui Keamanan Komputer itu sangat penting sekali lhoo karena jika sebuah komputer tidak memiliki keamanan maka kemungkinan yang akan terjadi adalah : Ada orang yang iseng menghapus/mencuri data dari komputer sahabat semua. coba bayangkan jika yang dicuri itu merupakan data yang sangat Privasi dan kalo sampai hal tersebut terjadi maka tamat lah kau :v nah salah satu langkah yang harus dilakukan sahabat adalah dengan memasang Kata sandi/Password di komputer kesayangan sahabat semua untuk mencegah mimpi buruk tersebut terjadi. untuk langkah langkah pemasangan kata sandi di komputernya sahabat bisa baca dibwah :)

Cara Memasang Kata sandi Di Komputer :
1. Klik Start Lalu Pilih Control panel atau sahabat juga bisa menggunakan jalan pintas klik windows + R lalu ketik Control panel setelah itu klik Enter
2. Pas Di Control panel sahabat klik aja User Account and family safety.
Cara Memasang Password Di Komputer yang menggunakan Sistem Operasi Win 7
3. Klik Change Your Windows Password.
Cara Memasang Password Di Komputer yang menggunakan Sistem Operasi Win 7
4.Klik Create A Password for your account.


5. Tinggal sahabat Isikan saja Passwordnya :)
Cara Memasang Password Di Komputer yang menggunakan Sistem Operasi Win 7

Untuk New password berarti password barunya apa ?
Untuk Confirm password berarti masukan kembali passwordnya sama dengan yang di atas.
Untuk Type A New Password Hint bisa dikosongkan dan bisa juga diisi dengan kisi kisi passwordnya apa untuk jaga jaga takut nanti sahabat lupa passwordnya :)
Setelah itu Pilih Create Password. Selesai :)

Semoga Tutorial Memasang Kata sandi Di komputer sistem operasi win 7 nya memberikan ilmu yang bermanfaat kepada sahabat Cinta Teknologi semua :) wassalamualaikum Wr.Wb.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Memasang Password Di Komputer Agar Aman Versi Cinta Teknologi di blog KomtekNews jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

51 komentar

bener banget kalo pengen nambah keamanan, apalagi privasi ya tinggal kasih password aja..

Balas

terimakasih infonya gan.
muter-muter cari cara biar laptop ane ndak di otak atik sama temen yang usil
akhirnya nemuin cara juga, sekali lagi terimakasih, sangat membantu

Balas

saya juga udah pake nih, cuman kadang2 kadang ada yang minta passwordnya, ya ganti lagi akhirnya hehe....

Balas

Saya udah pasang gan, kalo di sekolah sering di tinggal di lab, soalnya "Aku datang untuk download" hehehe

Balas

penting banget nih password, harus selalu waspada untuk menjaga privasi

Balas

sangat bermanfa'at ..terimakasih gan..

Balas

Saya pernah pakai pasword di kompi, eh malah disangka menyimpan file-file yang gak lazim :'(

Balas

Pas sekali ini Mas, soalnya komputer di rumah serabutan yang pakai, musti di coba ni tips nya, Thks Mas atas infonya.

Balas

Wah sangat bermanfaat sekali gan untuk pemula yang masih buth tutorial ini

Balas

menggunakan email microsoft juga bisa, jadi setelah komputer dinyalakan harus menggunakan password untuk membuka halaman.

tetapi ini lebih simple ya mas, mantaf dah..

Balas

Neng kagak pake pasword karna pake alptop Abi hehe

Balas

Bahayanya kalo pas lupa kerana kebanyakan pasword atau keseringan ganti pasword hik.... Numpang Pertamax

Balas

mantep gan :), dengan begini akan lebih aman ketika di tingga2

Balas

Terima kasih atas info.nya..
Bw sini... :)

Balas

mantap nih artikelnya mas
kalau saya sih nggak perlu pasword soale yg pakai kompi juga saya sendiri,istri nggak bisa,anak masih kecil.hehehe

Balas

Saya belum berniat untuk memasang password, karena bahaya juga kalau sampe lupa password, maklum saya suka lupa. Lagian di kompi saya ga ada apa-apa juga, jadi apa yg mau di amanin coba.

Balas

mohon pencerahan untuk "the comment prompt has been disabled by your administrator"
mungkin mas nya bisa bntu.. soale dah nyari tutor blm nemu2.. :)

Balas

@sigit :hehe iyaa
@iqrozen : haha kan ada tutorial bobol pasword gan :v

Balas

iya kang sama sama senang bisa membantu :)

Balas

jangan keseringan ganti lhoo mas nanti lupa :v

Balas

Seolah itu Komputer umum gan kasian yang lain haha

Balas

@Achmad : hahaha nasibmu sama dengan saya bang jujur gara" itu saya jadi gak pake password tuh pc :v
@Yanto : Unyil main kuda kudaan :v

Balas

iya mas monggo di coba semoga pcnya aman :v

Balas

nah saya belum nih. soalnya saya pelupa orangnya, hahaa

Balas

Ajarin dong mas isrtinya biar jago kayak mas yanto :D

Balas

apa aja gan yang berbau Privasi :D

Balas

itu tandanya kompi agan kayaknya terserang virus caranya ya tinggal enable aja gan CMD nyaa :) caranya banyak kok di google :)

Balas

hahaa yaudah gak usah pasang nanti repot sendri kalo lupa :v

Balas

wah nanti kalau bisa malah rebutan dong.hahaha

Balas

saya juga sudah pasang 2 user mas :D satu personal, jadi hal hal yang penting tidak bisa di buka user lain hehe :D

Balas

thanks tutorialnya sob, saya masi betah pke win XP hhe, mirip juga kok caranya sm win EXP, klo win 8 gatau krna blm prnah otak atik win 8 hhe

Balas

super dah, tutorialnya sangat lengkap dah jadi mudah untuk mengikutinya hehehe :D mantap

Balas

wahh gmna ntuh...
soale dah nyari2,... tp g dapet.. :(

Balas

wah cakep nih ms,,,, kpn" saya coba deh :)

Balas

coba utak atik donk :v caranya sama juga kok gan saya sudah coba :)

Balas

Silahkan Isi Komentar Bila Perlu :)
#Dilarang Memberi Komentar Yang Berbau sara/Memancing Keributan
#Dilarang Menyimpan Link Hidup/ Spam
#Jika Ada yang Ingin ditanyakan Langung saja Isi Komentar OK :)

 
-->