Beli Dulu Modem apa HP ? Cinta Teknologi

Ketika Galau Melanda -_- .. Cinta Teknologi -
Assalamualaikum .. sahabat sahabat Cinta Teknologi Semua selamat pagi :) Jujur nih saya pada saat ini sedang dilanda 2 kegalauan sekaligus yang cukup membuat kepala ini enyut enyutan seperti pantat ayam yang mau mengeluarkan telur :v kegalauan apa gerangan yang berhasil menyerang saya sampai saya seperti itu ? mau tahu ? apa mau tau banget ? haha #Plakk 

oke lah dari pada saya tidak ada teman curhat sama sekali dikarenakan saya ini orang nya sangat Kuper alias kurang pergaulan tetapi menyandang gelar Bulengwan "Bujang Kalem Yang Menawan" tapi jujur nih bukan saya sombong banyak lhoo cewe cewe yang suka ama saya karena saya ini orangnya kece kayak arjuna hahai.

Gini sob saya sekarang ini sedang bener bener sedang diuji ama ALLAH ujiannya sih sepele cuman kepikiran terus yang bener bener membuat kepala ini nyut nyuttan :/
ujian saya yang pertama : HP Kesayangan saya si Mocin Nenexian mengalami sakit yang sulit di obati, kata dokter spesialis Konter, HP saya tersebut sudah tidak bisa lagi di obati jalan satu satunya yaitu di lembiru aja alias Lempar + beli yang baru. hoho mendengar ucapan sang dokter saya langsung kaget bukan kepayang. bayangin coba setiap kali mau di cas Si mocin ini harus di gantungin GEMBOK dan benda berat laiinya di bagian kabel nya baru bisa masuk tuh listrik nyebelin banget bukan ? :3
Penampakan Si Mocin + GEMBOK :
Beli Dulu Modem apa HP ? Cinta Teknologi

itu baru masalah saya yang Pertama :3

Masalah saya yang Kedua adalah keinginan saya untuk Membeli Modem USB yang baru dikarenakan jika ingin bloggeran dengan menggunakan si Cerdas_Frend di rumah itu Koneksii nyaa menn .. leletnya serasa lari di air "Susah Move on". jadi dikarenakan itu lah saya menginginkan membeli modem yang baru jujur kalaupun saya tidak membeli modem pun padahal masih bisa sihh internetan di kantor karena nyantai nyantainya di kantor itu jam 4 sore kalo dari jam 7 sampe jam 4 saya kerja :D nahh jika internetan di kantor masalahnya gak ada temen karena yang lain udah pada pulang lahh kalo saya yang imut ini tinggal di kantor sendirian nanti di culik ama si manis yang konon katanya ada di belakang kantor :v
penampakan si manis :
Beli Dulu Modem apa HP ? Cinta Teknologi


Nahh yang mau saya tanyakan kepada sahabat semua apa dulu nih bagusnya yang saya beli lebih dulu apa Hp dulu apa Modem dulu karena ke dua dua nya menurut saya ini sangat penting :v
saya tunggu jawabannya yah gan :) wassalamualaiku Wr.Wb
Terima kasih telah membaca artikel tentang Beli Dulu Modem apa HP ? Cinta Teknologi di blog KomtekNews jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

20 komentar

Kalau sudah parah banget penyakitnya dan udah ga bisa di obatin mendingan lembiru saja mas :D hahahaaha

Balas

sekarang kang banyak smartphone yang sekaligus ada modemnya sob, jadi bisa OL pake data dari hape...

tapi biar lebih puas sih beli dua2nya langsung hehe...

Balas

saat di scroll kebawah eehh ada penampakan... heemmm tapi kog manis banget....

Balas

eh ,,,, agan perah liat pantat ayam yg mw keluarin telur yah ??? hmmmm curiga nih ,,hehe ;P

klo duitnya ada, beli aja du2nya gan ,,, klo gak ada mending modem saja dulu, kek saya ini loh ,,,hehe

Balas

Neng mah udah punya semuany, eh sekarang malah bingung mau pake yang mana apalgi kalo sama-sama pulsanya habis hehe

Balas

Beli HP saja kerna sekarang hp udah canggih bisa jadi modem bahkan laptop juga... Maaf numpang pertamax..

Balas

@Ai Wida : Hahaha okeee oke insya allah kalo udah ada rezeki yang berlebih saya akan beli mbak :)
@Iqrozen : monggo gan :) hmmm .. iyaa juga yah :)

Balas

hehe kalo beli dua duanya saya belom ada uangnya gan :v

Balas

haha iyaa yah gan namanya juga kand si manis gan jadi bikin greget gitu :v

Balas

hahaha nggak juga gan cuman ngebayangin aja :v
hmm .. itu dia masalahnya uangnya lagi limit :D okee okee gan akan saya pertimbangkan makasii atas sarannya :)

Balas

yaa tinggal di isi ulang at neng :D

Balas

Kalo saya sih mendingan HP dulu lah.. modem cuma dipakai buat internetan aja. HP bisa dimainin, diputer dijilat dan ,,, yang ini jangan. hehe

Balas

Dua-duanya aja. atau ga hp dulu, sekarang udah ada hp yg bisa jadi modem kaya android.

Balas

Waahhh kaget gan sama gambar yang bawah huuhhh. Hp saya juga susah di obati gan, padahal cinta ane udah melebihi cinta ke pacar (emang punya?). Sabar aja gan sabar. Mending beli hp aja gan, ntar juga bisa di jadiin modem.

Balas

hehehe maslahnya belom ada uangnya mbak :v

Balas

hAHAHAHA .. iyaa gan saya selalu sabar koq :v
hmmm boleh juga tuh sarannya :)

Balas

kalo saya mah, mending nginternet di kantor ajj,
gratis. syukur-syukur di bawa si manis itu :D

Balas

Silahkan Isi Komentar Bila Perlu :)
#Dilarang Memberi Komentar Yang Berbau sara/Memancing Keributan
#Dilarang Menyimpan Link Hidup/ Spam
#Jika Ada yang Ingin ditanyakan Langung saja Isi Komentar OK :)

 
-->