Cara Mudah Pasang Alexa Toolbar - Cinta Teknologi

Langkah Langkah / Tutorial memasang Alexa Toolbar Pada Web Browser Dengan Mudah Versi Cinta Teknologi -
Assalamualaikum .. sahabat sahabat Cinta Teknologi semua selamat berjumpa kembali dengan saya admin Cinta Teknologi. Pada Kesempatan Kali ini Saya tidak akan membagikan info mengenai perbaikan Komputer tapi akan membagikan sebuah Info Mengenai Bagaimana Caranya Memasang Alexa Toolbar Pada Web Browser Seperti Google Chrome, Mozzila dan sebagainya.

Baca Juga Artikel :
Cara Mematikan Klik Kanan Pada Blogger.
Cara Menghilangkan Tanda Obeng dan Tang Di Blogger.

Cara Memasang Alexa Toolbar ini sangat mudah 100% sangat mudah sekali sahabat Cuman Tinggal Masuk Ke ALEXA.COM lalu klik Toolbar kalo sudah masuk ke menu Toolbar sahabat tinggal Klik Instal Alexa Exstension Untuk Lebih jelasnya sahabat bisa lihat gambar.
Tutorial memasang Alexa Toolbar Pada Web Browser Dengan Mudah


Setelah di klik maka akan muncul gambar seperti berikut :
Tutorial memasang Alexa Toolbar Pada Web Browser Dengan Mudah
Nahh setelah itu klik Gratis / Free Setelah Itu Klik Tambahkan maka Alexa Toolbar pun akan di download sekaligus di pasang secara otomatis di web Browser sahabat. Langkah Terakhir Klik ICON Alexa yang ada di pojok setelah itu klik Accept And Enable Selesai.
Tutorial memasang Alexa Toolbar Pada Web Browser Dengan Mudah

Jika Alexa toolbarnya sudah bener bener terpasang maka akan nampak seperti gambar di bawah :
Tutorial memasang Alexa Toolbar Pada Web Browser Dengan Mudah

Owhh Iyaa buat yang Belom tahu Fungsi dari alexa Toolbar ini saya akan jelaskan nih dikit tapi ini penjelasannya versi saya :D Fungsi dari Toolbar Alexa ini yaitu untuk Melihat Posisi Rank Kita Di Dunia dan Di Negara Tempat Tinggal, Selain Itu Fungsi Dari Alexa ini yaitu untuk Melihat Jumlah Backlink Yang masuk ke blogg kita dan konon katanya Fungsi lain dari alexa toolbar ini adalah untuk sarana Melangsingkan Alexa jadi intinya gini kalo sahabat pasang alexa toolbar ini dijamin katanya bakal cepet langsing alexa RANK nya. hehe

Baca Juga Artikel :
Cara Membuat Fans Page Di Facebook.
Cara Memasang Fans Like Facebook Di Blogger

Dan Mungkin Cukup Sekian Dulu Ahhh postingan dari saya kali ini yang berjudul Cara Mudah Pasang alexa Toolbar. semoga artikel yang saya bagikan ini memberikan manfaat yang berlebih kepada sahabat Cinta Teknologi Semua dan Mungkin saya cukupkan saja sampai disini jika ada yang ingin ditanyakan langsung isi Kolom Komentar Okey wassalamualaikum WrWb

Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Mudah Pasang Alexa Toolbar - Cinta Teknologi di blog KomtekNews jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

15 komentar

Silahkan Isi Komentar Bila Perlu :)
#Dilarang Memberi Komentar Yang Berbau sara/Memancing Keributan
#Dilarang Menyimpan Link Hidup/ Spam
#Jika Ada yang Ingin ditanyakan Langung saja Isi Komentar OK :)

 
-->