Tutorial Instalasi Linux Ubuntu Server 12.04 Full - Cinta Teknologi

Cara Mudah Instalasi Linux Ubuntu Server 12.04 Dengan Melihat Video - Cinta Teknologi
Assalamualaikum .. sahabat shabat Cinta Teknologi Semua selamat betjumpa kembali dengan saya sang bujang kalem :v setelah pada kesempatan sebelumnya saya membahas mengenai cara mudah memasang Toolbar Alexa Rank. Maka pada kesempatan kali ini saya akan membagikan infomasi mengenai panduan Instalasi Linux Ubuntu Server versi 12.04.
Cara Mudah Instalasi Linux Ubuntu Server 12.04 Dengan Melihat Video - Cinta Teknologi

Baca Juga Artikel :

Aslinnya sihh versi ubuntu sekarang udah menginjak ke 14.10 tapi saya belum sempat membuat video tutorialnya jadi pada kesempatan kali ini saya akan membahas yang 12.04 dulu dikarenakan videonya sudah ada dan tinggal di postingkan saja :D
Okelah dari pada nanti sahabat semakin penasaran bagaimana Caranya Instalasi Sistem Opersi Linux Ubuntu Server Versi 12.04 ini sahabat Bisa langsung lihat Video Tutorialnya di bawah  :

Video Tutorial Instalasi Sistem Operasi Linux Ubuntu Server Versi 12.04 .

Bagaimana ? Cara instalasi nya sangat mudah bukan ? jika ada yang ingin sahabat tanyakan silahkan langsung saja isi kolom komentar yaa dan insya allah jika saya bisa menjawab akan langsung saya jawab dan klo saya gak tahu akan saya cari jawabannya di mbah google :D dan mungkin cukup sekian dulu informasi yang saya bagikan pada saat ini semoga informasi instalasi OS Linux server yang saya bagikan ini memberikan manfaat yang berllebih kepada sahabat Cinta Teknologi Semua amin saya akhiri wassalamualaikum Wr.Wb.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Tutorial Instalasi Linux Ubuntu Server 12.04 Full - Cinta Teknologi di blog KomtekNews jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

11 komentar

sempet pengen pake linux , ijin simpan mas ,, trims tutorialnya

Balas

pengin merasakan linux...makasih tutor instalasinya

Balas

eleuh ternyata gampang yah kalo baca instalnyamah, prakteknya ga tau hehe

Balas

yaudah kang kalo kpengen pake ya instalkan :D

Balas

iyaa sama sama kang semoga bermanfaat

Balas

silahkan mas di rasakan klo perlu raba raba :D

Balas

Saya jadi pengen install linux, tapi terkendala banyaknya program di windows yang mungking belum didukung di linux.

Balas

Silahkan Isi Komentar Bila Perlu :)
#Dilarang Memberi Komentar Yang Berbau sara/Memancing Keributan
#Dilarang Menyimpan Link Hidup/ Spam
#Jika Ada yang Ingin ditanyakan Langung saja Isi Komentar OK :)

 
-->