Trafick Blogg saya Meledak - Cinta Teknologi

Ada apa Gerangan kok tiba tiba traffick Blogg saya meledak ? Cinta Teknologi -
Assalamualaikum .. sahabat sahabat Cinta teknologi semua selamat berjumpa kembali dengan saya admin Cinta Teknologi. Pada kesempatan kali ini saya mau curhat nih gan Curhatan kali ini bertemakan Traffick saya meledak Ratusan Kali Lipat Jujur saya senang sekaligus cemas dikarenakan bener bener Misterius Traffick ini tiba tiba datang sampe 30 Traffick per 2 detik sesampai 2000 kurang lebihnya Traffick misterius itu kemudian berhenti.

Gambar Traffick :
Trafick Blogg saya Meledak -


Nahh yang mau saya tanyakan kepada sahabat Blogger apa sahabat juga pernah mengalami ini ? kalo pernah apa ada efek negatifnya soalnya jujur nih saya agak takut. Takut kalo traffick tersebut berasal dari situs yang gak bener dan nanti malah blogg saya yang di timpuk mbak google kan bahaya.

ohh iyaa Sebagai tambahan asal Trafficknya berasal dari ISRAEL. Berbahayakah ?
saya tunggu yee jawaban nya wassalamualaikum Wr.Wb
Terima kasih telah membaca artikel tentang Trafick Blogg saya Meledak - Cinta Teknologi di blog KomtekNews jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

44 komentar

nah itu artinya mulai menjadi artis.

Balas

saya pertamaaaax
dimana yang lain? mungkin sudah tidur jam 5 ini

Balas

Wadaaah cuma gitu doang infonya. Ndak asik banget :p Hadeeh... -_-

Balas

klo meledak nya trafic bnyak sebab mas ,,
sy pernh sprti itu setelah beberap hari gak update artikel...

Balas

Salam Malam Mas Ainnul Wah sampai kaget saya nih dengan post Mas ynag di beri judul dengan title agak berbunyi menggelegar hhehe =D Traffic yang tiba tiba sering saya alami Mas itu bukan misterius mungkin salah satu atau 2 atau 3 konten atau keywords blog Sampean ada yang tembus sampai serp internasioan misalnya Israel. Saya rasa selam traffic itu tidak akan bermasalah negatif pada blog Mas. apalagi jika traffic banyak hanya datang dan tidak meninggalkan komentar atau meninggal malware atau fishing. saya kira tidak akan berakibat buruk pada blog Mas. Tapi alangkah baiknya cek dengan seksama jaga jaga saja takutnya Fishing Mas. maaf jika masukan saya salah :)

Balas

Berarti Mas Ainnul bulan depan bisa jadi artis panggilan dong?

Balas

Kalau cap jempol saya mau Mas Zach.?

Balas

Ternyata pulang dari blog saya Mas Zach masih Mabok nih.?

Balas

Telat ngomong Pertamax disini mah Mas Zach? sudah habis saya sedot Pertamax nya sama saya gak kebagian we. :D

Balas

Maaf Mas Komentarnya pake HP Jadul jika ada kata yang kurang tepat mohon di maklum ya..?

Balas

berarti blognya ada yg berkunjung secara bersamaan kali Mas hehehe... mantaaappp nih hehehe... kapan yah blog saya bisa begitu

Balas

itu biasanya karena ada salah satu kata kunci yang memenangkan persaingan dan akhirnya nangkring dihalaman pertama search engine mas.nggak ada masalah menurutku kecuali jika tiba2 ada penayangan ratusan ribu,itu saya baru kaget.hehehe

Balas

mantabb kali lihat traffic blognya .. kapan ya blog saya kaya gtu ehehhee , share caranya donk mas :D

Balas

Keren sampe tembus 2000..semoga bukan efek bad sob..

Balas

saya gak pernah kalau dari negara lain mas,,saya pernahnya murni dari google,,tapi cuma 3 hari,hehe,,
itu trafik blog yang ini ya mas,,tapi di lihat dari histats nya kok enggak ya mas,,saya bingung,,hehe

Balas

Menimbulkan tanda tanya ya? Telurusi mas dari mana asalnya..

Tapi enak juga ya, traffiknya meledak gitu..

Balas

kalau soal yang namanya traffick Blogg,sayamah terkadang suka cuek hehehe,,,,Selamat buat mas Admin kalau memang traffick Bloggnya meledak kan itu bagus Mas HEHEHE

Balas

Sy juga pernah mas malahan pengunjungnya bykan dari israel

Balas

Hebat amat sih mas ainnul traffiknya bisa mencapai 1500 gitu hehe

Balas

asik kayaknya saya masuk nominasi nih mas :D

Balas

wahhh maaf gak da pulpen nya mas zach kalo cap kecup aja gimana wkwkwk

Balas

nih minum susu dulu mas zach biar sadar wkwkwk

Balas

hahaha ngomong nya telat mas zach :v

Balas

hahaha napa emang gn gak boleh yah wkwkwk

Balas

kalo saya sih rutin aja mas updte artikelnya jadi pas meledak saya kaget :v

Balas

kalo saya amati sih sumber asalnya dari israel dan link nya dari www.google.co.uk
alhamdullilah tenang saya :)

Balas

mungkin bisa jadi itu kang :) wahhh saya yakin pasti mas eka udah lebih keren trafficknya adri saya

Balas

hahaha iyaa mas :v dan saya yakin pasti mas yan trafficknya lebih tinggi dari saya bagi bagi rahasianya donk :D

Balas

nahh itu dia mas masalahnya saya gak ngelakuin apa" tiba" meledak gitu aja trafficknya

Balas

nahh itu dia mas masalahnya saya gak ngelakuin apa" tiba" meledak gitu aja trafficknya

Balas

aminn yaa allah makasii yah mas atas do'anya :)

Balas

nahhh itu dia mas maslahnya saya juga jadi bingung :3

Balas

semoga saja efeknya bagus buat blogg saya nantinya :)

Balas

itu kan cuman kebetulan mbak aslinya baru sampe 400 wkwkwk

Balas

Saya setuju dengan yang di katakan kang yanto. Ada salah satu kata kunci dengan jumlah pencairan yang besar dan menempati nomor 1 di google. Tapi ada satu alasan juga, saya pernah baca artikel yang mengatakan waspada jika visitor tiba tiba meledak. Bisa saja karena terjadi deindex google. hanya sesaat, setelah itu akan normal kembali. :)

Balas

iyaa gan memang kejadiannya hanya sesaat hanya 3 menitan dan menghasilkan 1800 visitor :v keren kan tapi sekarang sudah normal kembali :)

Balas

wah kalo ini saya gak tau mas...keren yah blogger" mantap mas makin cintateknologi dah hehee

Balas

Wah mantap nih, moga aja ga bahaya, kemungkinan dengan bantuan autosurf. Atau juga karena tema teknologi memang banyak dicari oleh orang israel, semoga aja bisa normalnya naik dari 400 jadi 600 kek minimalnya ya? Hehe

Balas

Silahkan Isi Komentar Bila Perlu :)
#Dilarang Memberi Komentar Yang Berbau sara/Memancing Keributan
#Dilarang Menyimpan Link Hidup/ Spam
#Jika Ada yang Ingin ditanyakan Langung saja Isi Komentar OK :)

 
-->