Cara Membuat User Baru dalam Komputer - Versi Cinta Teknologi

Tutorial Membuat User Account Baru Di PC/Netbook sama saja :v Cinta Teknologi -
Assalamualaikum .. sahabat sahabat Cinta Teknologi Semua Selamat beraktifitas :D setelah pada pertemuan sebelumnya saya membahas mengenai Cara Memasang Password Di Komputer. maka pada pertemuan kali ini juga saya tidak akan  membahas jauh jauh dari materi tentang keamanan Privasi Komputer. kemanan Privasi komputer kali ini yang akan saya bahas adalah cara membuat user account baru dengan mudah di win7.

Sebenarnya sihh mau di windows xp, win7 Maupun di win 8. cara membuat user account itu sama saja hanya beda graffick nya dikit hehe. dan cara membuat user accout itu sendiri sangatlah mudah bahkan jika tutorial ini di baca ama anak sd pun bakal langsung bisa, namun sebelum langsung ke pokok pembahasan ada baiknya jika saya bahas dulu Fungsi dari membuat user account baru tersebut.

Fungsi User Account sendiri untuk mencegah Virus spyware maupun malware masuk ke komputer kita selain itu dengan adanya user baru itu maka otomatis jika dipakai oleh pengguna lain dan si pengguna lain itu ingin meng-instalkan suatu aplkasi /program maka akan muncul permintaan pasword (Itupun Jika Komputernya di password). nah jadi dengan dipasangnya user account ini maka tidak akan ada semabrangan orang yang bisa menginstalkan aplikasi di komputer yang kita miliki ataupun mengutak ngatik program yang ada di dalam nya. hehe.

Cara Membuat User Account.
1. Seperti biasa langsung saja masuk ke control panel caranya klik start/Menu Windows Lalu pilih Control panel. Cara Singkatnya Klik Windows + r lalu ketik Control Panel.

2. Setelah sahabat masuk di menu control panel sahabat langsung saja klik add or remove User Account.
Tutorial Membuat User Account Baru Di PC/Netbook sama saja :v Cinta Teknologi
3. Setelah itu sahabat tinggal klik Create A New Account.
Tutorial Membuat User Account Baru Di PC/Netbook sama saja :v Cinta Teknologi
4. Disini sahabat tinggal masukan nama baru untuk User Account nya jika sudah klik Create Account
Tutorial Membuat User Account Baru Di PC/Netbook sama saja :v Cinta Teknologi
5. Selesai Sahabat Tinggak Restart PC nya dan rasakan sensasinya berikut penampakannya :)
Tutorial Membuat User Account Baru Di PC/Netbook sama saja :v Cinta Teknologi

Semoga Tutorial yang kali ini saya bagikan memberikan manfaat yang berlebih kepada sahabat Cinta Teknologi semua saya cukupkan wassalamualaikum Wr.Wb.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Membuat User Baru dalam Komputer - Versi Cinta Teknologi di blog KomtekNews jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

58 komentar

nah ini dia saya yang perlu belajar banyak. belajar sambil bertapa mungkin ya.

Balas

efek dari menambah user baru di komputer apa ya mas.??

mana tau system kerja di komputer jadi terlalu berat...

Balas

@Zach : hehehehh makasii udah Mewakilkan bilang Yoi :v

Balas

hahaha tapa nya di gua kang biar greget :v

Balas

Gak ada efek negatifnya mas kalo menurut saya mah :) yang ada malah efek bagusnya yang sudah saya sebutkan diatas :)

Balas

Kayaknya kalo urusan yg kaya beginian perlu bimbingan mas ainnul nih :D

Balas

Efeknya Pasti Lebih Aman Ya Mas. Karena Terlindungi Oleh Password.. Hehehe

Balas

naah kalau tidak ada sama sekali efek negatif.. segeralah saya buat ne mas... :D

makasih yee sangat membantu ne...

#Cinta_Teknologi

Balas

Pertamaxnya saya ambil duluan ya hehehe.

Balas

Satu user sudah cukup mas, karena kompi hanya saya yg gunakan

Balas

ini berlaku untuk semua windows ya mas? makasih tutorialnya..

Balas

untung ada gambarnya Cinta..!..kalau tidak bisa tersesat deh..:)

Balas

sangat disayangkan kalo pengguna pc/laptop/netbook gk bisa bikin new user :p

Balas

asikkk saya siap membimbing mbak :D

Balas

betul itu sob :) tapi itupun jika administrator nya pake password :D

Balas

sama masa makasii atas kunjungannya :)

Balas

iya mas :) palingan cuma beda dikit dari win satu ke win yang lainnya

Balas

kalo tersesat cpetan nanya ke orang terdekat :D

Balas

nah ini gan, saya ada kendala ketika buka CMD, pesannya seperti ini "The command prompt has been disabled by your administrator" nah caranya gimana y gan untuk ngembalikan..
barangkali mastahnya taw.. :D

Balas

paling enak bikin user pribadi trs diksh password sob.. biar aman

Balas

Penting banget sob, apalagi kalau kayak saya lappy-nya berbagi sama adek :p

Balas

Kebetulan ini saya sering nebeng di komputer keponakan saya jadi bias bikin user akun sendiri dengan tutorial dengan tuitorial ini

Balas

sip infonya mas, sementara ini saya masih pake one user saja hehe...

Balas

waw thank infonya gan sering buat artikel seperti ini yah

Balas

Sangat bermanfaat ilmu ini untuk yang masih belum tahu.
Terima kasih sudah berbagi ilmunya.

Balas

kalo login bingung milih usernya... tapi bagus juga, supaya yg minjem kompi gak sembarangan install

Balas

Lebih aman memang kalau komputer ada user dan pakai password, jadi gk sembarangan orang lain utak-atik komputer pribadi..

Balas

coba cara ini gan barang kali bisa :)

Click Start, Run dan ketik perintah seperti di bawah ini:


REG add HKCU\Software\Policies\Microsoft\Windows\System /v DisableCMD /t REG_DWORD /d 0 /f

Balas

hahaha salome itu salobang rame rame gan :v

Balas

monggo gan :) makasii atas kunjungannya :)

Balas

iya sering gan hehe lumayan untuk mengisi waktu kosong :)

Balas

iya gan sama sama makasii juga atas kunjungannya

Balas

haha iyaa gan bener itu soalnya ada aja orang udah minjem sembarang instal pula :v

Balas

Perlu langsung di praktekkan tips ini Mas

Balas

dulu saya untuk membuat user baru dalam komputer sangat susah dan tidak bisa namun sekarang sudah lancar.

Balas

tanya, katanya temenku kok klo di windows ada lebih dari 1 user, bisa bkin berat kinerja lepi na yapz? apa bener??

Balas

Pertamax nya udah kehabisan gan :D

Balas

alhamdullilah semuanya susah karena belom tahu gan :)

Balas

tergantung spesifikasi Kompi nya gan :)

Balas

dilap dulu makana ingusnya gan ,,,heheh

Balas

Silahkan Isi Komentar Bila Perlu :)
#Dilarang Memberi Komentar Yang Berbau sara/Memancing Keributan
#Dilarang Menyimpan Link Hidup/ Spam
#Jika Ada yang Ingin ditanyakan Langung saja Isi Komentar OK :)

 
-->