Cara Menyembunykian File/Forder di Windows ~ Cinta teknologi

Cara mudah Menyembunykian File/Forder di Windows_ Assalamualaikum wr.wb halooo para blogger dan para member cintateknologi.com di Pagi yang sangat amat dingin ini (di daerah saya ) :D enaknya tuuh kalo di temenin kopi ama Someone :v sayangnya ane ga punya tuh yang nama someone :( :D tapi gapapalah " Tuhan telah menciptakan makhluknya berpasang-pasangan " Acciiiieee itu kata-kata yang selalu membuat saya tabah menjalani hidup ini  :v.Bicara tentang someone saya mau curhat sedikit nihh, Sebenernya saya tuuh kapok kalo ada temen yang nyuruh saya buat punya someone lagi atau yang lebih kita kenal sebagai pacar :) . Kekapokan saya bukan karna tak ada sbab , justru banyak hal yang mungkin membuat saya tak mau lagi berurusan sama yang namanya pacaran, salah satunya yaitu DISELINGKUHIN tuuh yang bikin saya SAKITNYA TUH DISINI :( uudaaah ah nanti tamabah sakit lagi deh :(

langsung saja kepada pokok permasalah yang akan saya sampaikan kali ini yaitu Cara Menyembunykian File/Forder. untuk cara ini mungkin sangat-sangat mudah karena hanya dengan beberapa klik saja anda bisa menyembunyikan file/folder yang menurut anda penting. Perhatikan langkah berikut :

 Cara Menyembunykian File/Forder.
1. Pastikan file/forlder yang ingin anda sembunyikan berada pada tempat yang anda ingin kan.
2. Klik kanan pada folder => Properties maka akan ada tampilan sebagai berikut
Cara mudah Menyembunykian File/Forder di Windows


3.Setelah muncul tampilan seperti di atas , anda tinggal mengklik Hiden => Apply => Ok.

Sangat mudahkan ?? :D
sbenarnya masih banyak cara lagi untuk menyembunyikan sebuah file/folder , namun saya hanya menyampaikannya yang mudah-mudah saja :)
PERHATIAN : Cara di atas juga bisa di gunakan untuk anda yang punya selingkuhan terus pengen di sembunyiin , DIJAMIN cara di atas WORK :)

hahahahaa Terimakasih sebelumnya Mohon maaf bila ada salah kata .
Wassalamualaikum wr.wb

Penulis : Bayu Pawesti
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Menyembunykian File/Forder di Windows ~ Cinta teknologi di blog KomtekNews jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

28 komentar

Aku mah pengen ngehapus folder-folder yang ngga penting di hp udah coba di hapus tapi masih ada juga, gimana iya mas caranya mohon bimbingannya? :)

Balas

Biasanya cara ini dipakai untuk menyembunyikan file-file yang sifatnya anu ni hehehehehehe :D

Balas

Ohh hidden nyaa di aktifin gitu mas? Sepele tapi saya baru tau hehehe

Balas

saya dulu pernah melakukan seperti ini mas.. tapi sekarang sudah tidak pernah lagi mas... :) lebih sering pake folder letak WinRAR dan diberi password...

Balas

beberapa kali saya pernah mengunakan hal ini, mantap sekali

Balas

mantap mbak pelajaran baru bagi yang belum tau

Balas

Trima kasih perkongsiannya..:)

Balas

anu apa coba? jangan suka ngomong anu, mencurigakan tau hahaha...

Balas

Caranya cukup mudah dan simpel ya mas, tapi kalo pake cara yang di atas kayaknya dah familiar ya mas, kalo yang bersifat file pribadi banget mah saya mah suka pake bantuan software hehehe...

Balas

Coba tanyain si Mbah Gugel mbak biasanya dia punya beribu-ribu jawaban deh... :D

Balas

thanks tutornya sob,
btw ente slalu jd korban cewe2 ya wkwk sama lah sob penderitaan qt..
habis manis sepah di buang, itulah resiko org setia hahay

Balas

jangan lupa di view dont show hiden file dicentang mas

Balas

itumah anunya sianu sedang kena anu sekarang lagi dianuin sama sianu

Balas

kalo pake itu masih kurang mantap, biasanya saya ganti ikonnya gan :p

Balas

@Ai Wida : Cara yang paling mudah + Praktis gini mbak
1. Siapin Notebook/Komputer (Punya Siapa aja terserah)
2. Siapin kabel Data.
3. Masukan Kabel data ke hape lalu ke Notebook/PC
4. Kalo udah masuk Silahkan Hapus aja yang dianggap tak Pentinga :v

@Kliker : Itu siihh sudah pasti gan :v

Balas

@Arie : Wahhh kayaknya Pengalaman :v

Balas

@Kliker : hahaha bener gan mencurigakan sangat malah
@Yanto : Hahaha busettt dijelasin dengan sandi rumput :v

Balas

hehehe senang bisa memberi tahu :)

Balas

kenapa emang gan ? pernah ketauan yah ? hahaa

Balas

menggunakannya untuk apa gan ? hayoooo :D

Balas

sama gan kalo yang pake software nanti lagi saya share biasa kalo saya sihh suka bertahap postingannya biar seru :D

Balas

yang jadi korban itu bukan saya gan tapi temen saya yang posting ini :v

Balas

iya mas.. pernah ketahuan, namanya temen-temen anak teknik juga... kalau seperti itu mah ya gampang mas... :) hehehe

Balas

Silahkan Isi Komentar Bila Perlu :)
#Dilarang Memberi Komentar Yang Berbau sara/Memancing Keributan
#Dilarang Menyimpan Link Hidup/ Spam
#Jika Ada yang Ingin ditanyakan Langung saja Isi Komentar OK :)

 
-->