Tutorial Instalasi Windows 7 Full Video - Versi Cinta Teknologi

Langkah Langkah Instalasi Sistem Operasi Win7 Di Komputer dengan Menggunakan Aplikasi VirtualBox Cinta Teknologi -
Assalamualaikum .. sahabat sahabat Cinta Teknologi Sekalian :) semoga kabarnya sehat selalu amin .. Setelah pada artikel sebelumnya saya bahas mengenai Spesifikasi Windows 7. Maka pada kesempatan kali ini saya akan membahas Cara Mudah Mengisntal Operating System Windows 7 Di Komputer Sahabat Cinta Teknologi semua dengan menggunakan Software VirtualBox.
Langkah Langkah Instalasi Sistem Operasi Win7 Di Komputer dengan Menggunakan Aplikasi VirtualBox
Logo Windows 7

Mengapa koq saya selalu menggunakan Software virtualbox ? nah kalo ada yang nanya gitu bakal langsung saya jawab, Alasan saya menggunakan Virtualbox dikarenakan software Virtualbox adalah salah satu software instalasi sistem operasi Bohongan alias cuman Sekedar untuk media pembelajaran akan tetapi jika sahabat Praktekan secara nyata caranya tidak jauh beda koq dengan video yang saya sediakan ini bedanya hanya pas di awalnya saja sahabat harus mengedit dulu Biosnya :) Untuk Tutorial Pengaturan Biosnya nanti akan saya bahas di lain waktu :)

Baca Juga Artikel : Peranan / Fungsi Processor Komputer - Cinta Teknologi

Silahkan buat sahabat yang penasaran dengan video Tutorial instalasi Sistem Operasi Win7 ini biusa langsung lihat Di bawah :



Semoga Video Tutorial yang saya bagikan ini memberikan manfaat yang berlebih kepada sahabat cinta teknologi semua khususnya untuk adik adik saya yang mengikuti eskul Disekolah SMK muhammadiyah 2 kuningan eskulnya bernama (SCC) " Student Computer Club"
Ok saya cukupkan sampai disini wassalamualaikum Wr.Wb.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Tutorial Instalasi Windows 7 Full Video - Versi Cinta Teknologi di blog KomtekNews jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

15 komentar

Selain software ini bagus buat pembelajaran tentunya juga karna gratis ya mas :)

Balas

kebtulan w7 saya suka eror loading knp itu mas

Balas

Ujian praktek tahun ini instal linux debian mas, kapan-kapan share dong cara instal linux debian hehehe

Balas

sip mas tutornya, karena jarang-jarang lo yang share cara install windows + video seperti ini

Balas

bagus nih untuk pembelajaran bagi pemula mas.
jadi nggak perlu kehilangan duit.hehehe

Balas

install win 7 emang lebih mudah dibandingkan win 8 ehehe

Balas

hahaha..blom sempat habisin videonya...signal nyangkut di jemuran..!

Balas

Bermanfaat banget nie mas dan pastinya membantu banget buat saya mah, secara saya masih blom familiar sama Win 7 maklum cuma punya kompie jadul yang masih pake Win XP, ijin sedot video tutorialnya ya :)

Balas

Mantep informasinya :)
dengan begiti akan jadi lebih mudah ketika install windows 7 :)

Balas

tinggal mantengin videonya, mudah dicerna

Balas

Horeee... Yang Dapat Pertamax Mbak Susi.. :D

Balas

Windows 7 ini perlu Aktivator Juga Ya Mas??

Balas

alhamdulillah dapet illmu baru, meski sekarng udang jamannya windows 8 tapi windows 7 juga masih banyak penggunannya. syukur-syukur setelah dapet ilmu ini langsung ad job instal windows 7. amin...

Balas

sayapun cinta teknologi \m/ izin bookmark blognya ya, ditunggu share linuxnya

Balas

Silahkan Isi Komentar Bila Perlu :)
#Dilarang Memberi Komentar Yang Berbau sara/Memancing Keributan
#Dilarang Menyimpan Link Hidup/ Spam
#Jika Ada yang Ingin ditanyakan Langung saja Isi Komentar OK :)

 
-->