Contoh Soal If Then Else Algoritma Dan Pemrograman Dasar - Cinta Teknologi

Contoh Soal, Jawaban dan Flowchart Algoritma dan Pemrograman Cinta Teknologi -
Assalamualaikum .. sahabat sahabat Cinta Teknologi Semua yang pada kece kece selamat pagi :) Setelah kemari saya membagikan Contoh Soal IF THEN + JAWABANNYA maka pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai soal + jawaban  yang IF THEN ELSE nya .. biar Pagi ini makin Gregett Langsung simak aja yukkk soalnya di bawah :)

Contoh Soal If Then else.

1. Buatkan Tata Cara Memasak Telur dengan Menggunakan Perintah Algoritman Dasar IF-THEN-ELSE berikut dengan Flowchartnya :

Jawaban  :

#include<stdio.h>
void main ()
{int A=5, B=7 ;
if (A>B)
{
printf ("Siapkan Telur, Minyak, Garam Mangkuk, Garpu, Piring dan Wajan") ;
printf ("\nPecahkan Telur lalu masukan ke dalam mangkuk") ;
printf ("\nMasukan Garam Ke dalam mangkuk tadi dan Kocok Dengan Menggunakan Garpu");
printf ("\nNyalakan Kompor Simpan Wajan Di atas Kompor Lalu Kasih Minyak Secukupnya") ;
printf ("\nMasukan Kocokan Telur Tadi kedalam Wajan") ;
printf ("\n Goreng Telur nya sampai matang") ; }
else
{
printf ("\nJika Kuning Telurnya Belum Masak ");
printf ("\n Goreng Telur nya sampai matang") ;
}

printf ("\nJika Sudah Matang Angkat dan simpan di atas Piring Selesaii .. Selamat Menikmati");
}

Untuk Gambar Flowchartnya :
Contoh Soal, Jawaban dan Flowchart Algoritma dan Pemrograman
Gambar Flowchart If-Then-Else


Semoga Contoh Soal + Jawaban + Gambar Flowchart dari If then else ini memberikan gambaran kepada sahabat Cinta Teknologi semua bagaimana Kejamnya Dunia Programer :( bagi ada di antara sahabat Cinta Teknologi yang sudah ahli dalam bidang ini saya ikutan belajar donk hehe soalnya saya masii newbie dalam hal ginian hehe tapi walaupun saya masi newbie tapi semangatnya membara :D
Okeee dahh daripada makin ngelantur gak karuan  mendingan langsung saya Cukupkan saja yaaa wassalamualaikum Wr.Wb

Jika sahabat memerlukan materi ini sahabat bisa unduh di sini >>_DOWNLOAD_MATERI_INI_<<



Terima kasih telah membaca artikel tentang Contoh Soal If Then Else Algoritma Dan Pemrograman Dasar - Cinta Teknologi di blog KomtekNews jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

20 komentar

materi yang belum saya pahami

terimakasi nambah wawasan, mesti dipelajari

Balas

iyaa mbak harus dipelajari aga lebih faham hhihihi :D

Balas

saya engga ngerti mba hehe
ijin menyimak dulu ya :p

Balas

ampun ampun.... aku cuma tau telurnya saja, bingung sama rumus kayak kuliahan lagi.. maaf ya cuma komen doang..

Balas

pas semester 1 belajar kyk gini :D

Balas

hadeuh..untung ngga jadi masuk jadi orang IT, kalau waktu itu jadi bakalan tambah botak deh liat soal if dan algoritma dasar ajah udah pusing :D

Balas

wah, saya malah gak ngerti pelajaran yang begini, maklum dulu saya sekolahnya gak tamat.. kode - kode if then else algoritma itu jadinya Gambar ya?.

Balas

Kunjungan Perdana di blog Cintateknologi. kalau gak salah ini
Blognya Mas Ainnul bukan ya..? dapat ilmu baru nih saya belum
Paham dengan artikel yang Mas Publish ini. nyimak dulu salam sukses

Balas

hahaha kagak bakalan botak koq pak tenang aja kand udah saya sediakan obat penyubur rambut di apotik terdekat :D

Balas

bukan pak bukan jadi gambar tapi jadi program :v dan gambar itu adalah sktetsa/jalan yang harus dilalui sampe selesai hehe kurang lebihnya seperti itu :)

Balas

iyaa bener pak ini punya saya hehhe :D kereenn yahh ? :D
iyaa pak salam sukses juga dan semoga dengan saya mengepost materi ini bapak bisa menjadi semakin paham :D

Balas

wahh trnyata bkn hnya laki2 yang suka blogging..hehhe.. :D
sipp dah.. :)
visit back from http://startchord.blogspot.com/

Balas

Iyaa gan makasii atas kunjungannya :)

Balas

Silahkan Isi Komentar Bila Perlu :)
#Dilarang Memberi Komentar Yang Berbau sara/Memancing Keributan
#Dilarang Menyimpan Link Hidup/ Spam
#Jika Ada yang Ingin ditanyakan Langung saja Isi Komentar OK :)

 
-->