Gak Peduli Mau Mencoba Jadi Orang Nekat - Cinta Teknologi

Assalamualaikum .. sahabat sahbat cinta teknologi semua selamat pagi dan selamat berjumpa kembali dengan saya. Sebelumnya mohon maaf karena dalam beberapa hari ini saya hilang dari peredaran :v
alasan utama saya hilang dari peredaran simple sangat yakni gak punya ide untuk postingan.

Gak Peduli Mau Mencoba Jadi Orang Nekat - Cinta Teknologi

Dan hari ini saya sudah membulatkan tekat untuk menajdikan blogg ini blogg gado gado apapun materinya apa pun isi nya akan saya masukan pokoknya ora urus.
Tak takut di blacklist adsense tak peduliii pokoknya gak peduli soalnya penghasilannya masih 0,00 perhari dan sebulan cuman masuk 1$ hahaahaa mengenaskan bukan ? :v

Jadi intinya pada saat ini saya menegaskan bahwasaanya cinta teknologi akan berubah 180 derajat yang tadi nya khusyu di ilmu komputer dan pada saat ini apapun materinya akan saya masukan demi lancarnya aktifitas blogging saya.

Kurang lebihnya mohon maaf wassalam .
Terima kasih telah membaca artikel tentang Gak Peduli Mau Mencoba Jadi Orang Nekat - Cinta Teknologi di blog KomtekNews jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

13 komentar

Bagus....gak peduli blog gado-gado tau blog niche yang penting kita tetap berbagi informasi...pak SBY Bisikin saya lanjutkan

Balas

mantap, semoga dengan menjadi blog gado-gado, jadi semakin sering postingnya... dan blogwalkingnya... ;)

Balas

gak apa" mas toh banyak juga yang suka gado-gado

Balas

Saran saya buat satu blog lagi aja mas Ainul. Sayang.. blog ini niche-nya bagus lho.

Memang saya sendiri merasa terpaksa dengan harus ngeniche, tetapi untuk jangka panjang blog yang ngeniche bakal punya power. Rata-rata website besar sih mereka pakai niche.. Atau kalau tidak blog gado-gado, tapi perkuat salah satu label saja. Jadi nulis artikelnya banyakin teknologi lainya sebagai tempat PDKT aja.

#hanya saran.

Balas

Fokus ke pembahasan komputer en internet aja.. Referensinya bisa baca-baca blog laen, khususnya yang berbahasa Inggris :D

Balas

hmmm bener juga nih kang :3 makasii nih atas sarannya

Balas

wahhh kalo baca baca blogg orang laen ujung ujungnya niat copas pun datang ogah ahh :v

Balas

*TOS... Paling mantap emang blog gado-gado. Kenapa?? Ada banyak materi yang bisa dijadiin bahan untuk menulis.. Blog saya juga gado-gado kok. Jadi nggak pusing mau nulis artikel apa.

Balas

Wah, sang master Ary sudah berbicara, bahaya nih, hehehe... Beliau pengalaman sekali

Balas

Jangan lupa pake bumbunya yaa biar enak kalau di makan gado-gadonya mas :D hihihi

Balas

Silahkan Isi Komentar Bila Perlu :)
#Dilarang Memberi Komentar Yang Berbau sara/Memancing Keributan
#Dilarang Menyimpan Link Hidup/ Spam
#Jika Ada yang Ingin ditanyakan Langung saja Isi Komentar OK :)

 
-->