Review Games Farm Frenzy Cinta Teknologi

Review Permainan Farm Frenzy Versi Cinta Teknologi
All Series Games Farm Frenzy Merupakan sebuah games yang bisa dikatakan games yang membutuhkan strategy dan kecepatan berfikir karena jika saja Fikiran sahabat tidak fokus atau meleng sedikit saja bisa dipastikan sahabat pasti tidak akan memenangkan permainan.

Mengapa ? dikarenakan dalam games Farm Frenzy ini selain kita mengurus hewan memberi makan, dan memanen hasil ternak kita juga dituntut untuk sigap menangkap hama yang biasa mengganggu.
Hama yang bisa mengganggu Peternakan Kita adalah Beruang. Nahh jika beruang datang menyerang tangkap jangan di biarkan soalnya jika dibiarkan hewan ternak sahabat bisa habis dimakan.
Review Permainan Farm Frenzy Versi Cinta Teknologi

Review Permainan Farm Frenzy Versi Cinta Teknologi

Selain itu dalam games Farm Frenzy juga kita dituntut untuk cerdas dalam mengelola keuangan. Yang penting untuk dibeli dahulukan dan yang tidak penting simpan saja dulu.
Contoh Item yang Penting.

  • Mobil = alasannya jika mobil didahulukan maka proses penjualanpun akan semakin cepat dan semakin banyak.
  • Gudang = Alasannya agar stok makanan yang disimpan bisa semakin banyak.
  • kandang Beruang = Semakin Bagus kandang beruang maka akan semakin lama beruang terkurung.
  • Helikopter/Pesawat : Untuk mempercepat pembelian Stok barang yang dibutuhkan.
Pokok nyaa games farm Frenzy ini seru banget dahhh untuk mengisi waktu luang dijamin untuk sahabat yang suka main games bakal stress memainkan games ini jika tidak sanggup mengelola keuangan dan kurang cepat dalam mengurus peternakan.

All Series Games Farm Frenzy Komputer. Untuk Series nya sendiri games Farm Frenzy ini ada banyak Diantaranya 
Farm Frenzy 1

Dan masih Banyak lagi. Jika ada yang ingin menambahkan seputar games Farm Frenzy ini Isi Di Kolom Komentar Oke.



Terima kasih telah membaca artikel tentang Review Games Farm Frenzy Cinta Teknologi di blog KomtekNews jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

31 komentar

kayaknya aku blm pernah main game ini sob

Balas

Kayaknya asik tuh perlu dicoba kalau sempet

Balas

wah, butuh pengelolaan yang lumayan nih gamenya, masak harus mantengin terus, mending tidur dulu.hehe

Balas

wah cocok nih gan games Farm Frenzy nya, karena kebetulan adek saya yang suruh nyarikan, oya ini bisa juga di instal di tablet ya

Balas

saya malah tambah stress kalau main farm frenzy mas.
lawong ternak saya dimakan beruang mulu sih
nggak telaten banget

Balas

sayangnya saya malah belum merasakan gamenya, saya coba dulu rasanya frenzy, ntar kasih komen deh... :)

Balas

gamenya si Arien anak saya nih
yang banyak sawah sama ayamnya, pasti dia punya
kalo saya sukanya game yang ada tembak-temkanannya
di farm frenzy bisa nembak nggak?

Balas

ya ampun, gamenya imut juga nih mas yanto
nggak nyangka
#melongo

Balas

saya game kucing-kucingan di halaman sekolah

Balas

kalo di tablet saya belom pernah nyoba mas soalnya gak punya tablet :3

Balas

hahaha gak sesuai dengan umur yah wkwkwk

Balas

nggakk mas :v yaudahh nanti saya carikan buat mas zach games tembak tembakannya

Balas

mas zach sy strap soalnya maennya kucing2an...hehe

Balas

itu gme nya mas zach dg istrinya ... :D

Balas

Aku sukak game ini.. Dan uda belik semua versinyaaaaa :D

Balas

Silahkan Isi Komentar Bila Perlu :)
#Dilarang Memberi Komentar Yang Berbau sara/Memancing Keributan
#Dilarang Menyimpan Link Hidup/ Spam
#Jika Ada yang Ingin ditanyakan Langung saja Isi Komentar OK :)

 
-->