Hari hari yang melelahkan - Cinta Teknologi

Assalamualaikum .. mohon maaf sebelum nya kepada seluruh shabat cinta teknologi semua untuk di minggu minggu sekarang mungkin aktifitas blogg saya agak sedikit vakum dikarenakan di tempat kerja saya (SMK) ada acara ujikom.

Dan jujur dari kemaren pagi saya belom balik kerumah dan beuuhh ini mata sungguh terlalu tinggal 5 watt pemirsa :v
Hari hari yang melelahkan - Cinta Teknologi
Aktifitas Bloggwalking Terhenti sementara

Nahh dikarenakan saya ini maintenance dan repairer di tempat kerja saya ini jadi mohon di maklum yahh untuk minggu ini pasti aktifitas bloggwalking akan terganggu kecuali kalo ngepost sudah banyak draft hhehe sekali lagi mohon maaf dan mohon dimaklum insya allah jika waktu sudah normal kembali saya akan balas semua komentar yang ada.

Wassalamualaikum Wr.Wb.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Hari hari yang melelahkan - Cinta Teknologi di blog KomtekNews jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

24 komentar

saya sempet sempetin datang berkunjung, walau sibuk melanda, haha

Balas

Semoga kelar mas. Dan bisa beraktifitas di dunia blogger lagi

Balas

baru pertama kali berkunjung, admin pamitan, disitu kadang saya merasa sedih, hehe

Balas

Semoga cepet kelar ujikomnya mas dan sukses semua,trus blogging lg

Balas

semoga dilancarkan dalam ujikomnya kang, biar saling BW lagii :D, semngat2

Balas

enak aja minta maaf. sini setrap dulu.

Balas

moga lancar ya mas ujiannya tanpa kendala :)

Balas

tetap semanagt aja meskipun terkadang loyo....usahakan konsisten juga mas

Balas

yang ujiannya bukan saya tapi anak didik saya :v

Balas

Selo aja.. Blogwalking lah kalok sempat :D

Balas

Silahkan Isi Komentar Bila Perlu :)
#Dilarang Memberi Komentar Yang Berbau sara/Memancing Keributan
#Dilarang Menyimpan Link Hidup/ Spam
#Jika Ada yang Ingin ditanyakan Langung saja Isi Komentar OK :)

 
-->