Cara Membuat Table Di Dreamweaver Versi Cinta Teknologi

Tutorial Membuat Form Table Di Dreamweaver dengan Mudah - Cinta Teknologi
Assalamualaikum .. sahabat sahabat Cinta Teknologi Semua selamat bejumpa kembali dengan saya pada kesempatan kali ini saya akan sedikit membagikan Ilmu mengenai Pemrograman PHP. Berhubung disemester yang akan datang saya akan mempelajari php jadi biar nanti saya sudah terbiasa dengan Pemrograman PHP ini jadi tak ada salahnya bukan jika saya pelajari lebih awal. :D

Dan untuk pembahasan awal yang akan saya bahas adalah mengenai langkah langkah membuat Form Table Di Dreamweaver dengan mudah . dan Berikut langkah langkahnya.

Langkah Pertama sudah pasti buka dulu software Dreamweaver
Jika sudah terbuka klik HTML
Tutorial Membuat Form Table Di Dreamweaver dengan Mudah
Pada Form Title agar terlihat lebih keren kasih nama Table aja.
Tutorial Membuat Form Table Di Dreamweaver dengan Mudah
Langkah Selanjutnya adalah klik Icon Table untuk membuat Table (Yang Dikasi Stabilo Kuning)
Jika Sudah di Klik Mana Akan nampak seperti Di gambar bawah
Tutorial Membuat Form Table Di Dreamweaver dengan Mudah
Keterangan :
  • Rows = Baris
  • Columns = Kolom
  • Table Width = Lebar table
Buatlah Table Sesuai dengan selera dan saya disini akan membuat contoh table dengan ketentuan 
5 Baris dan 8 Kolom dan lebar table nya 150 jika sudah klik ok
Tutorial Membuat Form Table Di Dreamweaver dengan Mudah
Dan Hasilnya akan nampak seperti gambar dibawah.
Tutorial Membuat Form Table Di Dreamweaver dengan Mudah
Nahhh Bagimana Cara Membuat Table di Dreamweaver ini sangat mudah sangat bukan ?

Ohh iyaa Untuk yang cuma butuh Kode nya doang sudah saya sediakan di bawah :
<table width="150" border="1">
  <tr>
    <td>#</td>
    <td>#</td>
    <td>#</td>
   </tr>
  <tr>
    <td>#</td>
    <td>#</td>
    <td>#</td>
  </tr>
</table>

Keterangan
<tr> dan </td> untuk menambah dan mengurangi baris.
<td> dan </td> untuk menambah dan mengurangi Kolom
# Isi dalam Kolom

Baca Juga Artikel Lainnya :
Contoh Soal IF Then Else + Flowchart Pemrograman Dasar Algoritma.
Pengertian HTML Dan Contoh Sederhana Skrip HTML.

Semoga apa yang saya bagikan ini memberikan manfaat yang berlebih kepada sahabat cinta teknologi semua wassalamualaikum Wr.Wb.


Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Membuat Table Di Dreamweaver Versi Cinta Teknologi di blog KomtekNews jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

48 komentar

Sepertinya Kompi saya tidak mumpuni untuk di instal dreamweaper.....aplikasinya berat, kalau dibanding adobe ilustrator lebih cepat mana loadingnya ya?

Balas

Ga Nyangka ya, Saya Pertamax, langsung sedot ya Mas........

Balas

saya belum pernah bermain sama dreamweaver nih mas...
saya belajar disini saja deh kalau gitu

Balas

btw tumben ya diawal artikel nggak ada tulisan admin yang ganteng gitu
mulai kapan nih berubah mas?

Balas

Baru denger tentang dreamweaver ini.. :D

Balas

sering denger PHP, tapi baru ngeh sekarang.
mas Ain memang imut uhh

Balas

Dulu pernah belajar dikit-dikit tapi gak ngerti mas maklum waktu itu cuma belajar otodidak aja

Balas

apa hubungannya PHP dg imut mas zach ? :D

Balas

caranya sama kayak bikin tabel di ms. word ya mas..

Balas

Harus di coba nih untuk mebuat dreamweaver dengan cara seperti ini...

Balas

iya harus dicoba dong, biar nggak penasaran

Balas

belajar gitar aja yuk sama saya
bayar tapi

Balas

ini yang baru saya cari mas, memang dreamweaver lumayan sulit dipelajari, dulu kepengen sekali membuat template dan belajar html dari software itu, walaupun bisanya langsung jadi gak masalah, makasih infonya

Balas

yang lebih penasaran adalah hantunya mas, hehehehe

Balas

Dari dulu kalo pingin buat ga pernah kelar, mumpung ada tutornya sekalian ngetes lagi deh :)

Balas

Cara Membuat Table Di Dreamweaver ini deti banget, jadi mudah dipraktekan...maksih mas

Balas

Saya terakhir kali pake Dreamweaver 2th yang lalu, Jadi sedikit lupa cara mengaplikasikannya.. Skarang di ingetin lagi dengan tutornya mas ainul... tapi saya pake versi portable, kok tampilannya beda ya...

Balas

kemaren mau coba pasang kang, tapi ya kyknya berat kang, maklum laptop gak narik. hihi

Balas

asikk kleponnn :D juragan klepon mana ? :D

Balas

hahaha dasar :p sudah membiasakan nulis yang agak bener mas jadi kata yang kurang enak di hilangkan :D

Balas

ahaha maaf mas zach saya masih normal :D haha piss

Balas

ogahh ahhh mau nya yang gratis aja :D

Balas

beda versi mungkin kang kalo yang saya pake di atas itu versi 8 :)

Balas

kalau bahasnya udah dream weaver, berarti peta ilmudes di blog saya gak ada apa-apanya kalau sama kemampuan mas admin ya?
Saya juga punya dream weaver, tapi dari dulu belum tahu cara gunakannya, cara desain webnya, dll.

Balas

kang, saya belom bagitu faham karna saya belom punya apikasinya, mohon link yang ke aplikasi dreamwarenya kang. biar saya bisa belajar.
terima kasih

Balas

wahhh nggak juga ams saya juga masih baru belajar ko

Balas

hahaha kalo link ke aplikasinya belom bisa saya sediakan mas takut melanggar hukum :v

Balas

Silahkan Isi Komentar Bila Perlu :)
#Dilarang Memberi Komentar Yang Berbau sara/Memancing Keributan
#Dilarang Menyimpan Link Hidup/ Spam
#Jika Ada yang Ingin ditanyakan Langung saja Isi Komentar OK :)

 
-->