Bukti Pembayaran Dari bidversiter ke akun paypal saya Cinta Teknologi

Bidversiter adalah salah satu situs penyedia iklan yang benar benar membayar dikaranakan alhamdullilah untuk bulan kemarin tanggal 31 Januari saya dapet komisi dari bidversiter berkat iklan yang saya pasang di salah satu blogg milik saya pribadi "Bukan Blogg yang ini"

Baca Juga Artikel Lainnya :

Dan Untuk penghasilan pertama saya alhamdullilah sudah payout sekitar 11$ jujur walaupun penghaislan nya masih belum seberapa tetep saya bersyukur karena berkat jerih payah saya ternyata menghasilkan. 

Bukti pembayaran dari web bidversiter yang langsung dikirim ke rekening paypal saya.

Bukti pembayaran dari web bidversiter yang langsung dikirim ke rekening paypal saya.
Bagaimana keren bukan ? dan maaf yaa ada beberapa yang saya block untuk keamanan saya pribadi hehe maaf yaaak dan jika sahabat ingin ikut bergabung memasang iklan bidversiter ini silahkan daftar saja langsung dan untuk panduan nya sahabat bisa baca disini : " CARA DAFTAR DAN MEMASANG IKLAN BIDVERSITER DI BLOGG DENGAN MUDAH"

Baca Juga Artikel Lainnya :

Semoga apa yang saya bagikan ini dapat lebih memacu semangat sahabat semua dalam rangka mencari pundi pundi dolar di blogg karna jika dengan semangat dan kerja keras pundi pundi dolar pun akan mudah didapat.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Bukti Pembayaran Dari bidversiter ke akun paypal saya Cinta Teknologi di blog KomtekNews jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

30 komentar

wahh, asik nih dapet payout pertama :D , slmatt ya kang Ainul heheh

Balas

mantabb.. udah PO, ditunggu traktirannya mas.. hehehe

Balas

Wah selamat dan sukses atas POnya mas semoga berkah dan bermanfaat... kalo gak salah saya daftarnya mah udah cuma gak dipasang

Balas

bagus tuh mas,sudah PO.tp hasil 11 koma sekian itu butuh waktu berapa bulkan untuk ngumpulinnya mas?

Balas

Semoga bertambah tambah lagi rezeki nya...Aamiin

Balas

Mantap mas.. kalau bikin akun PayPal gratis? :D

Balas

asik, dapat 11$ , selamat ya Mas.. jadi pengen ikutan pasang bidversiter :)

Balas

Moga resekinya semakin bertambah ya Aiinul dan moga sukses terus.

Balas

Alhamdulillah $11 adalah rezeki dari hasil buah keringat ngblog begadang tiap malam, lagian siapa yang bisa bikin $11 coba?
ikut seneng kang

Balas

Tahniah CT..banyak uangnya ya..semoga terus sukses..:)

Balas

mulai mengalir pundi2 dolarnya mas...goodjob

Balas

Saya dulu pernah menajdi publisher Bidvertiser mas, tapi karena sudah diterima Adsense, maka saya hengkang dari nya :D

Balas

haha iyaaa kang hary makasii atas ucapannya

Balas

iyaa mas tenang nanti saya kasi do'a :v

Balas

nggak mbak masi kecil soalnya uang nya :D

Balas

kenapa emang mas kok gak dipasang lumayan lohh padahal

Balas

aminn yaa allah makasii mbak fidah atas do'annyaa

Balas

Gratis mas kalo cuman daftar mah :D

Balas

hayu ikutan mas lumayan buat nambah uang jajan lohhh :D

Balas

amin yaa allahh makasii atas do'anya mbak :)

Balas

para pengunjung setia yang bisa mas :D

Balas

amin ya allah makasii atas ucapan selamat nya kangg

Balas

Silahkan Isi Komentar Bila Perlu :)
#Dilarang Memberi Komentar Yang Berbau sara/Memancing Keributan
#Dilarang Menyimpan Link Hidup/ Spam
#Jika Ada yang Ingin ditanyakan Langung saja Isi Komentar OK :)

 
-->