Manfaat Update Anti Virus Secara Rutin Versi Cinta Teknologi

Pentingnya Mengapdate Anti Virus secara Berkala - Cinta Teknologi
Assalamualaikum .. sahabat sahabat Cinta Teknologi semua selamat menjalankan Rutinitas Sehari harinya Seprti biasanya:) Pada kesempatan yang berbahagia di kesempatan kali ini saya akan melanjutkan materi yang sebelumnya yaitu masih mengenai Anti Virus. dan yang akan saya bahas kali ini yaitu mengenai Pentingnya Update Anvir Secara Rutin Atau berkala.

Pentingnya Mengapdate Anti Virus secara Berkala - Cinta Teknologi


Jujur nih kalo menurut pendapat saya yang namanya Update anti Virus ini tentu sangat jelas sekali pentingnya. Kenapa penting ? Kalo ada yang nanya kaya gitu akan saya jawab. Dikarenakan Virus Makin lama makin Kuat dan semakin jahil ada Virus yang mampu menyembunyikan File bahkan ada yang sudah bisa menghapus Data / Dokumen kita Nahhh Dikarenakan itulah Kinerja dari Anti Virus yang kita Miliki Juga harus Bagus Untuk Bisa menandingin Perkembangan Virus Tersebut. salah satu nyaa yaa dengan MengApdate anti Virus dengan Rutin.

Baca Juga Artikel :
Daftar Anti Virus Terbaik Di Dunia.
Daftar Anti Virus Buatan Orang Indonesia.

Perlu sahabat ketahui perkembangan Virus Dari Hari Ke Hari itu bukan berkurang akan tetapi bertambah dikarenakan semakin banyak saja orang mempelajari Tentang Tata Cara Membuat Virus.
Salah satu nya saya jujur dulu sempat mempelajari bagaimana membuat Virus lalu disebarkan Di Lab Sekolah dan Hasil nya jenjreengg Semua komputer Error wakaka rasanya bangga banget :v mencetak skorr yang kerenn untuk pemula :D dan Untung nya gak ketauan  haha kalo sampe ketahuan bahaya tuh :v


Nahh Karna itulah saya sarankan kepada sahabat Semua untuk sering mengaupdate anti Virus Nya secara rutin Baik itu Komputer Pribadi maupun Komputer Kantor untuk mencegah orang iseng seperti saya menyebarkan Virus di Komputer sahabat. Untuk Jangka Update Sendiri tidak harus Setiap hari Minimalnya seminggu sekali atau bahkan Sebulan Sekali yang penting ada data Virus baru yang masuk ke data Base Anti Virus. Untuk tata cara update anti Virus sendiri ada yang sudah otomatis dan ada yang masih manual :)

Baca Juga Artikel :
Pentingnya Anti Virus Untuk Komputer sahabat
Tips Agar Komputer tidak Terkena Virus

Jadi Kesimpulan dari Pertemuan kali ini :
Jangan Lupa untuk Mengapdate anti Virus sahabat Dengan Rutin agar Komputer sahabat Sehat dan aman slalu dari gangguan Virus yang makin lama makin menjadi jadi :)

Okeelah saya cukupkan saja pertemuan kali ini semoga Bermanfaat wassalamyalaikum Wr.Wb
Terima kasih telah membaca artikel tentang Manfaat Update Anti Virus Secara Rutin Versi Cinta Teknologi di blog KomtekNews jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

41 komentar

wah artikelnya sesuatu sekali, masih seputar antivirus rupanya, mantap sekali

Balas

Selain memperbarui antivirus, saat menjelajah di dunia maya, hati-hati masuk ke situs yang gak jelas. Virus juga bisa masuk dari sana.

Balas

wah saya dapat pertamax disini, mantap

Balas

memang benar ya kang,,paling malas kalau sdh ada virus yang Jaill :D .harus di sikat abis2 dengan cara update anti virus secara rutin :D ..nice artikelnya kang muehhehe

Balas

saya setuju mas.
apalagi bila laptop atawa kompie kita sering digunakan secara online maka semakin besar pula kesempatan virus untuk mengacak-acak file kita.maka diperlukan antivirus yang selalu update untuk menghilangkan segala macam virus

Balas

nah itulah makanya
kalau kopi termasuk virus bukan ya?

Balas

apalagi kalau nyikat pakai rinso pasti lebih ampuh tuh

Balas

biasanya suka ada peringatan supaya updte...
biar nggak galah lihai dg virusnya

Balas

Pemilihan anti virus yg bagus dan selalu update di tiap waktu yg sudah ditentukan
Membuat kompi kita jd aman dari serangan virus ya mas :)

Balas

Memang sangat penting untuk selalu update antivirus agar komputer aman dari ganguan virus yang selalu muncul varian baru tiap harinya

Balas

betul banget kang, dengan kita mendowonload anti virus secara berkala,kesehatan dan keamanan laptop kita jadi semakin terjamin, bukankah menjaga lebih baik dari pada mengobati.

Balas

kalau saya memang selalu menjaga update anti virus mas, yang untuk berjaga-jaga kalau-kalau ada virus baru yang muncul :D

Balas

Bener mas, sebagus apapun Antivirus kalo ga diupdate ya percuma :)

Balas

Betul juga yaa. Tapi updatenya bisa ngabisin kuota banyak tuh. Hahahaa

Balas

sy juga tk ketinggalan soal update antivirus ,,, lhehe

Balas

Virus berkembang setiap hari dan jika antivirus nya tidak di update maka akan kalah ilmu dia ya Mas hehehehe

Balas

Walaikumsalam :)
Virus adalah musuh aku yang paling super duper aku benci di PC, mentang-mentang namanya virus seenaknya aja menghapus semua data-data saya yang ada pada memori hp. Virus harus di basmi iya mas ainnul (y)

Balas

pokoknya sering2 update anvir , insya allah aman meski sering online :)

Balas

Saya juga selalu mengaktif ufdate anti virus saya secara rutin malahan kalau av avast saya setiap hari updatenya Mas Ainnul karena betul kata Mas Ainnul Anti virus itu sangat penting sekli buat komputer.

Balas

Saya Premium gak apa apa deh Mas asal saya dapat Update barunya anti virus saya aja sudah seneng. iyah gak Mas Ainnul.. iya deh cepetan bales nya hheheh -- greetings mannered and cheerful

Balas

Mendingan pakai air kopi terus di minum sambil nunggu update anti virus kan biar gak BT Kang Hary+Mas Yanto iya gak Mas Ainnul?

Balas

waww kerenn pake bahasa inggris segala wkaka

Balas

kalo Kopi nya dideketin ke orang yang sedang Flu pasti ada virus nya kang :D

Balas

wahh saya setuju banget nih mas saud :)

Balas

Nahhh ngepas banget nih :D satuju dahh pokoknya mah :D

Balas

Biar gak klah kalah kand maksud nya :D

Balas

sudahh pasti itu mas mencegah memang lebih baik dari pada mengobati :)

Balas

nahhh sepp dahhh mas saud kalo gitu mah :)

Balas

Punya ku apdet otomatis dia, jadi ngga ribet deh :D

Balas

Silahkan Isi Komentar Bila Perlu :)
#Dilarang Memberi Komentar Yang Berbau sara/Memancing Keributan
#Dilarang Menyimpan Link Hidup/ Spam
#Jika Ada yang Ingin ditanyakan Langung saja Isi Komentar OK :)

 
-->