Cara Mudah Pasang Widget Alexa - Cinta Teknologi

Tutorial Memasang Widget Alexa Rank Di Blogger Dengan Mudah - Versi Cinta Teknologi
Assalamualaikum .. sahabat sahabat Cinta Teknologi Semua Selamat Berjumpa Kembali Dengan saya admin Cinta teknologi. Pada kesempatan yang indah ini saya seperti biasa akan membagikan informasi mengenai Tutorial Blogger. Tutorial Blogger yang akan saya bagikan kali ini Bertemakan Bagaimana Caranya memasang Alexa Rank Di Blogger.

Baca Juga Artikel :
Cara Memasang Widget Histats Di Blogger.
Cara Mudah Pasang Iklan adsense Di Blogger.

Cara Pasang Alexa Widget di blogg itu sangat mudah sekali lohh sob dan saya yakin pasti sahabat juga sudah pada bisa dan sudah mengenal apa itu widget alexa rank.
Widget Alexa Rank ini adalah widget yang selalu memantau perkembangan Rank alexa di blogg kita dengan otomatis jadi jika sahabat belum pasang Alexa widget ini saya sarankan kepada sahabat Untuk segera memasangnya agak tampilan bloggnya jadi lebih menarik . :D

Langkah Langkah Pemasangan Alexa rank widget :
  • Pertama tama sahabat masuk dulu ke alexa.com
  • Lalu sahabat Klik Support
Tutorial Memasang Widget Alexa Rank Di Blogger Dengan Mudah - Versi Cinta Teknologi

  •  Setelah sahabat masuk di Menu Support sahabat tinggal Ketik Widget Alexa dan Enter
Tutorial Memasang Widget Alexa Rank Di Blogger Dengan Mudah - Versi Cinta Teknologi
  • Setelah itu sahabat Klik Can I Display My Alexa Rank On My Site?
  • tunggu sebentar setelah sahabat masuk di menu Can I Display my alexa rank on my site? maka sahabat tinggal Copy dan Pastekan Skrip Alexa Widgetnya Di Notepad. Ohh iyaa skripnya ada 2 sahabat tinggal pilih aja salah satu tapi kalo saya sih lebih suka skrip yang ke 2 lebih keren soalnya.
Tutorial Memasang Widget Alexa Rank Di Blogger Dengan Mudah - Versi Cinta Teknologi
  • Langkah selanjutnya adalah menggannti huruf Yoursite.com dengan alamat blogg kita.
  • <a href="http://www.alexa.com/siteinfo/yoursite.com"><script type="text/javascript" src="http://xslt.alexa.com/site_stats/js/s/a?url=yoursite.com"></script></a>
Contoh :
<a href="http://www.alexa.com/siteinfo/http://www.cintateknologi.com/"><script type="text/javascript" src="http://xslt.alexa.com/site_stats/js/s/a?url=http://www.cintateknologi.com/"></script></a>


Baca Juga Artikel :
  • Jika sudah Copy Kode Scrip nya
  • Setelah itu sahabat masuk ke Blogger.com
  • Setelah Di Blogger sahabat Masuk Ke Tata Letak
  • Tambah Gadget dan Pilih HTML/JAVA Scrip
  • paste kan Skrip tapi dan Klik OK/pasang

Selesai dan semoga Tutorial Pemasangan Alexa Widget yang saya bagikan ini memberikan manfaat yang berlebih kepada sahabat Cinta Teknologi Semua dan mungkin pertemuan kali ini saya cukupkan saja sampai disini wassalamualaikum Wr.Wb.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Mudah Pasang Widget Alexa - Cinta Teknologi di blog KomtekNews jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

30 komentar

terimakasih atas informasinya, alexa rank merupakan syarat untuk mendaftarkan beberapa macam PPC yang ingin menjadi publishernya...

Balas

Saya ga pernah mainan alexa... sipeeee

Balas

wahh maniss sekali tutorialnya mas :) .. trimsss hehehe

Balas

Dulu juga semept pasang, tapi sekarang gak dipasang lagi.
Tergantung selera masing-masing si sebenernya.

Balas

saya daftar lagi di alexa kok gak ada yg free ya kang?

Balas

makasih tutorialnya mas yakin. saya sampe sekarang belum praktek, bisa saya praktekin dah

Balas

sip mas... makasih ya mas sudah buat tutornya.. bermanfaat banget ne mas... :)

Balas

jangan lupa dibagi-bagi buat tetangga

Balas

asyiiik, mas Ain memang jagonya deh. kalo saya alexa aja nggak paham, yang penting ngeblog dibaca sukur nggak dibaca ya udah, hehe.. keren nggak?

Balas

Pengen coba tapi di taruh dimana yaa mas biar enak di liat?

Balas

sip mas,,dengan begini jadi lebih mudah :)
terima kasih informasinya mas

Balas

wah ... mantap kawan ... izin nyoba ilmu nya kawan ...

Balas

Alexanya langsing banget!!! Jadi ngiler Heheee

Balas

saya juga mau pasang widget alexa ah..
eh ternyata blogku sudah terpasang nih mas

Balas

kalo itu malah saya baru tahu gan wkwkwk

Balas

kenapa emang gan kok belom pernah ? :D

Balas

iya sama sama :D manis nya kayak saya yah wkwkwk

Balas

lah kok kenapa emang kang kok gak di pasang / :)

Balas

hmmm .. gak tahu tuh gan setau saya di alexa daftarnya free :)

Balas

silahkan praktekin kang tapi hmmm .. master seo kok blom pernah praktek sih hmmm jangan jaangan komen mocin nih :D

Balas

hahaha iyaa keren aja deh kang zach :v

Balas

hehe iyaa sangat beda sekali kang yang sekarang makin rumit :V

Balas

di mana aja boleh itu mah tergantung selera mas :D

Balas

silahkan di coba mumpung masih anget :D

Balas

alexa nya masih gendut gini kok di bilang langsing kang wkwkwk

Balas

Silahkan Isi Komentar Bila Perlu :)
#Dilarang Memberi Komentar Yang Berbau sara/Memancing Keributan
#Dilarang Menyimpan Link Hidup/ Spam
#Jika Ada yang Ingin ditanyakan Langung saja Isi Komentar OK :)

 
-->