Tutorial Instalasi OS Linux Ubuntu Desktop Versi Cinta Teknologi

Cara Mudah Instalasi Sistem Operasi Linux Ubuntu Dengan Cara Melihat Videonya Secara Live Versi Cinta Teknologi -
Assalamualaikum .. sahabat sahabat Cinta Teknologi semua :) apa kabar ? semoga kabarnya baik selalu dan semoga tetep berada pada lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Setelah tadi pagi saya membagikan Info mengenai Spesifikasi yang Di butuhkan Oleh OS Linux Ubuntu Desktop. Nahh maka pada kesempaan kali ini saya akan membagikan video tutorialnya Khususon Untuk sahabat Cinta teknologi semua tentunya.
Cara Mudah Instalasi Sistem Operasi Linux Ubuntu

Dan Seperti biasanya saya memberikan tutorial ini bukan dengan teks apalagi gambar akan tetapi langsung menggunakan Video Tutorial. Mengapa demikian ? dikarenakan Melihat langsung proses instalasi itu insya allah akan lebih cepat di serap ketimbang Membaca hehe kenapa kok saya bisa tahu ? kalo ada yang nanya kayak gitu saya jawab gini, dikarenakan saya juga pernah menjadi peserta didik di smk dan jujur suka merasa pusing jika melihat terlalu banyak teks :v

Baca Juga artikel : Cara Mudah Menangkal Virus.

Okee lah dari pada nanti sahabat Cinta Teknologi semua semakin penasaran langsung saja kita tonton Yuk Videonya Di bawah sini :)

Video Tutorial Instalasi SO Linux Ubuntu Desktop.

Bagaimana ? mudah bukan :D dan semoga Video yang saya bagikan ini memberikan manfaat yang berlebih kepada sahabat Cinta Teknologi semua amin dan jika ada yang ingin ditanyakan langsung saja bertanya jangan malu malu okeehh :D oke lah dikarenakan waktu sudah malam waktunya saya pulang hehe jadi saya akhiri saja pertemuan hari ini saya tutup wassalamualaikum WrWb .
Terima kasih telah membaca artikel tentang Tutorial Instalasi OS Linux Ubuntu Desktop Versi Cinta Teknologi di blog KomtekNews jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

20 komentar

saya simpan dulu yamas,siapa tahu nanti saya mau pindah ke ubuntu

Balas

disimpan yg baek2 Mas Yan..!, sekarg makin rawang pemalakan..!

Balas

ubuntu ini OS yang paling oke dan agak susah terserang virus... dan baik sekali kalau soal jaringan dengan menggunakan OS ubuntu ini...

Balas

Saya belum siap mas untuk pindah ke Ubuntu. Untuk saat ini saya masih nyaman dengan Windows 7

Balas

Kalo tutorial Instalasinya pake video lebih gampang nih :)

Balas

@Mbak sus : hehe iyaa donk kand untuk penghasilan tambahan :D

@Kang Yanto : iyaa mbak kalo mbak kreasinya apa ?

Balas

Kang Yan : Monggo kang :)
Aldino : yang malak kan situ :v

Balas

Betul sekali tuh gan :D kayaknya gan salah satu pengguna linux yaa ?

Balas

Hehehe sama dengan saya donk gan :D

Balas

hehe.. kagak juga mas... :) saya pengguna windows aja mas...
saya cuma pernah gabung ke komunitas linux yang ada di kota medan mas... :)

Balas

Saya masih kurang paham tentang OS Linux Ubuntu ini mas.. Hadeuhhh

Balas

Silahkan Isi Komentar Bila Perlu :)
#Dilarang Memberi Komentar Yang Berbau sara/Memancing Keributan
#Dilarang Menyimpan Link Hidup/ Spam
#Jika Ada yang Ingin ditanyakan Langung saja Isi Komentar OK :)

 
-->