Terpaksa Kembali lagi Ke Windows 7 64 Bit Cinta Teknologi

Assalamualaikum .. sahabat sahabat Cinta Teknologi SemuaSelamat Siang Menjelang sore :) pada kesempatan yang berbahagia di sore ini saaya akan memberikan Sedikit Info Mengenai Ilmu Komputer Sesuai Dengan pengalaman saya, dan Info yang akan saya bagikan ini berjudul 
Peringatan Buat sahabat Yang Memiliki Laptop Asus Tipe A45A Untuk Tidak Menginstalkan Operating System di bawah Sistem Operasi Windows 7 64Bit.

Mengapa Demikian ? hmmm .. ini nih masalahnya : Masalah yang Utama dan yang paling utama jujur saya disini tidak bermaksud untuk menjelekan salah satau produk yaahh akan tetapi hanya memberi tahu kepada sahabat agar tidak bernasib sama seperti saya hhehe. emang masalahnya apa ? kalo ada yang nanya kayak gitu akan langsung saya jawab :

Baca Juga Artikel :

Ceritanya gini nih sob awalnya saya coba Menginstalkan Sistem Operasi Windows 7 32Bit namun ehhh namun pas selesai saya Coba Instalkan CD-Driver bawaan asus nya jujur saya juga sudah tahu kalo CD-Driver nya hanya Cocok Untuk Windows 7 64Bit. Namun Dikeranakan saya ini orangnya suka ber-Exsperimen yaa walaupun suka gagal haha plak ;v saya tetep nekat Menginstalkan Driver nya di Laptop saya dan hasilnya Jenjreng .... Pas Direstart tak Nampil Ohhhh Nooooo :o
Setelah kejadian tersebut saya langsung Pusing Setengah Stress nyari Driver buat laptop saya ini mulai dari Driver Pack, Easy Driver dan Download Drivernya dari berbagai situs dan Hasilnya Tetep aja gak nampil dan kemudian saya coba untuk Mempublikasi kan kemalangan saya disini dengan judul artikel : Susahnya Cari Driver Asus a45a dengan harapan dapet Ilham dan hidayah dari yang maha kuasa dan alhamdullilah dari sekian banyak yang menjawab saya Simpulkan saja untuk Menginstal Ulang Lagi Laptop saya dengan OS Win 7 64 Bit.

Kemudian .. PAS Pembagian Partisi Jenjreng .. Partisinya jadi error men haduh  .. data c nya pas udah di Format  gak mau dimasukin lagi OS kayaknya sih ngambek soalnya udah keseringan Gonta Ganti OS sih :v dan pada akirnya saya gunakan jurus jitu ngambil Hardisk Exsternal lalu kemudian saya mengcopy semua data Yang Di D dan E Dengan Menggunakan Software Hiren Boot. setelah data aman Saya mencoba Kembali mengintalkan OS Win 7 64 Bit di Laptop saya namun kali ini saya babad semua partisi dimulai dari C, D dan E. Dan alhamdullilah bisa kembali di instal :)

Kesimpulan dari cerita yang saya karang di atas adalah :
  • Jangan Nekat Nginstal ulang Komputer Maupun Laptop dan sejenisnya jika sahabat Tidak Mempunyai CD-DRIVER.
  • Jangan Coba Coba mempermainkan Sistem Operasi maksud nya gini : pada awalnya PC Sahabat OS nya Win 7 64 Bit Kemudian sahabat Instal ulang dengan win 7 32 Bit nahh dikarenakan Drivernya Kurang Pas sahabat Instalkan lagi Win 7 64 saya jamin pas sahabat Mau Menginstalkan Win 7 64 Bit Hardisk sahabat bakalan Ngambek kalo gak percaya dan penasaran bagaimana ngambek nya silahkan coba sendiri
Semoga Pengalaman saya yang tak jelas ini memberikan manfaat kepada sahabat Cinta Teknologi Semua saya akhiri wassalamualaikum Wr.Wb

Terima kasih telah membaca artikel tentang Terpaksa Kembali lagi Ke Windows 7 64 Bit Cinta Teknologi di blog KomtekNews jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

12 komentar

berarti ini salah satu eksperimen yg gagal yamas

Balas

kalau eksperimen saya berhasil mendapat pertamax nih.hahaha

Balas

haha iyaa gan dan semoga dengan ada nya artikel ini tidak jadi terjadi kejadian serupa :)

Balas

kalo pc saya polosan aja, gak begitu suka eksperimen.. alhamdulillah lebih aman.. heheh

Balas

habis di restart tidak tampil ??
lepi sy juga aus, dan betul CD drive asus meng tersedia yang 64bit, tapi sy install sendiri dg system 32bit selama ini fine2 aja malah hampir dua tahun masih mulus tanpa sy harus install lagi dan install lagi ,,,, :) heheh itu eksperimen sy juga mas,,,

Balas

hmm .. iyaa sih gan lebih aman tapi kan pengalamannya agak kurang :)

Balas

pernah coba pake projector gak gan ? nah awalnya sih sama saya juga fine" aja tapi pas mau ngajar dan nyolokin kabel VGA projeck tor itu gak nampil :v

Balas

jadi nggak boleh sembarangan gonta ganti bit yia bos??

Balas

Berat juga masalahnya ya..

Balas

Berati tetap pakai yang Win 7 64 bit saja.

Balas

Silahkan Isi Komentar Bila Perlu :)
#Dilarang Memberi Komentar Yang Berbau sara/Memancing Keributan
#Dilarang Menyimpan Link Hidup/ Spam
#Jika Ada yang Ingin ditanyakan Langung saja Isi Komentar OK :)

 
-->